Silky Girl Gentle Eye & Lip Makeup Remover

SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover
Hallooooohaaaiiiii ( ´ ▽ ` )ノ
Apa kabar semuanya???
Postingan terakhir dibulan Januari ini adalah eye & lip makeup remover dari brand asal Malaysia yaitu Silky Girl~
.
Hampir setiap hari *kalau ada kegiatan* aku pasti menggunakan maskara dan pewarna bibir jadi aku butuh banget remover khusus yang mampu menghapus makeup secara lembut terutama makeup waterproof seperti maskara, eyeliner, dan pewarna bibir.
Biasanya sih aku selalu pakai Wardah Eye Expert Remover (klik disini untuk membaca reviewnya) tapi kebetulan waktu itu di Guardian ada promo +1000 dapat 2 untuk produk Silky Girl Gentle Eye & Lip Makeup Remover ini jadi aku langsung comot aja deh tanpa babibubebo (・ω・)ノ
.
Silky Girl Gentle Eye & Lip Makeup Remover ini katanya cocok untuk kulit yang sensitif, kira-kira betul ngga yaaaaa???
Yuk baca review dan first impressionnya di blog aku~
.
.
Claims + Description :
SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover

Ingredients :
WATER, CYCLOMETHIICONE, BUTYLENE GLYCOL, ISOPROPLY, MYRISTATE, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER SEED OIL), DIMETHICONE (AND) TRIMETHYLSILOXY, SILICATE, SODIUM CHLORIDE, PANTHENOL, WATER, DISODIUM EDTA, POLYAMINOPROPYL, BIGUANIDE, SODIUM HYDROXIDE, CL 61565.

Packaging :
SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover
Kalau ngga salah produk ini memiliki 2 pilihan ada yang isinya 55ml dan ada yang 110ml~
Aku sendiri punya yang berukuran 55ml, terbuat dari botol plastik berwarna bening dan tutupnya berwarna putih (⌒▽⌒)
Ngga ada yang spesial sih dari penampakannya cuma terlihat travelfriendly aja dan tutupnya juga kuat.

SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover
Tutupnya berbentuk ulir yang sangat kuat dan mulut botolnya juga kecil jadi ngga gampang tumpah deh~

SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover
Warna :
Warnanya biru *kalau didalam botol dan habis di kocok* tapi waktu di tuang ke kapas warnanya jadi bening kebiru-an (・ω・)ノ

Aroma :
Memiliki aroma yang tidak nyengat bahkan hampir tidak beraroma~

Tekstur :
Teksturnya seperti air.

First Impression :
SILKYGIRL Gentle Eye & Lip Makeup Remover
Aku akan mencoba menghapus eye makeup ku yaaaaaaaa~
Disini aku pakai maskara dan eyeliner yang super waterproof ( ´ ▽ ` )ノ
Apa yang aku rasakan pertama kali saat mencoba produk ini???
Aku merasa kalau produk ini memang cocok banget buat yang punya kulit sensitive karna dia ngga memberikan efek panas, perih, dan gatal saat diaplikasikan ke area mata~
Teksturnya yang seperti air juga lembuuuuttt banget dan ngga lengket sama sekali~
Cuma, sayangnya dia ngga terlalu ampuh membersihkan eyeliner dan maskara ku dengan sempurna *silahkan cek gambar di atas ya* Selain itu, produk ini ngga terlalu ampuh membersihkan pewarna bibir seperti liptint dan lipstick matte. Jadi aku mesti pakai olive oil lagi deh biar lebih bersih (・ω・)ノ
.
.
Jujur aku lebih suka pakai removernya Wardah dari pada produk ini ( ̄▽ ̄)
Tapi menurutku, kalau kamu punya kulit sensitive di area mata dan bibir lebih baik beli yang ini aja ya~

Price?
IDR.27.400/pcs (kurleb ya)

Rate :
4 / 5

Repurchase???
Maybe No~

Where to Buy : 
Kalian bisa beli produk ini di counter Silky Girl yang ada di kota kalian ata bisa beli di Guardian~

Jadi, kalian udah pernah mencoba produk ini belum?
Atau kalian punya eye&lip makeup remover andalan???
Yuk kasih tau aku di kolom komentar ♪(´ε` )

Love,
AlodiA

Comments