POND'S Acne Solution (Facial Foam & Daily Expert Moisturizer)

Hai hai (⌒▽⌒)
Apa kabar semuanya???
Walaupun UAS belum berakhir tapi aku berusaha agar bisa mereview salah-satu produk yang cukup membuat aku terkesan dan jatuh cinta~
Postingan pertama ditahun 2017 ini adalah mengenai Pond's Acne Solution Facial Foam dan Pond's Acne Solution Daily Expert Moisturizer ( ´ ▽ ` )ノ
Siapa yang ngga tau brand Pond's???
Brand ini merupakan salah satu produk drugstore yang sepertinya banyak di minati soalnya produk-produk dari Pond's ini sudah cukup lama menghiasi area-area kecantikan yang ada di supermarket ataupun toko kosmetik~

Pond's Indonesia mengeluarkan produk terbaru mereka untuk kita-kita yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak yaitu Pond's Acne Solution(^O^)
Pond's Acne Solution ini terdiri dari Facial Foam dan Daily Expert Moisturizer~
Kalau kalian penasaran sama reviewnya dan first impressionnya di aku, yuk dibaca sampai akhir (⌒▽⌒)


Pond's Acne Solution Facial Foam.
POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Berbentuk tube plastik berukuran 50ml dan didominasi warna putih(^O^)terlihat simple dan ngga banyak warna~
POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Tutupnya flipcap berwarna putih~

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Dibagian belakangnya ada keterangan produk, cara pakai, dan bahan-bahannya(^∇^)

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Isi produknya sendiri berwarna putih~

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Teksturnya seperti facial Foam pada umumnya dan busanya sedang, ngga terlalu banyak tapi ngga sedikit~

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Aromanyaaaaaaaaaa... Aku bingung mendeskripsikan aromanya, pokoknya kayak bersih aja gitu(^ω^)

Pond's Acne Solution Daily Expert Moisturizer.
POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Nah, kalau yang ini hadir dengan Box yang warna dan gambarnya senada dengan si facial foam-nya (⌒▽⌒) untuk moisturizernya sendiri berbentuk tube plastik berwarna putih berukuran 20gr.

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Tutupnya berbentuk ulir~

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Dibagian box ada keterangan produk, cara pemakaian, dan bahan-bahannya~

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Isi produknya sendiri berwarna putih tapi agak bening (・ω・)ノ

POND'S Acne Solution Facial Foam & Daily Expert Moisturizer
Aromanya 11:12 sama si facial foamnya, tapi menurutku aroma Pond's Daily Expert Moisturizer ini mirip sama pengharum mobil yang ada aroma lemon/jeruk-nya sedikit ♪(´ε` )
Teksturnya seperti gel, mudah meresap, dan tidak lengket SAMA SEKALI!

First Impression :
Produk ini memiliki claims jerawat hilang dalam 3 hari~
Aku sudah pakai produk ini 36 hari jadi aku bisa menceritakan pengalaman ku ♪( ´θ`)ノ
Yang pertama kita bahas Pond's Acne Solution Facial Foam dulu yaaaaaa~
Sudah 1 bulan lebih tapi si facial foam yang berukuran 50ml ini belum habis sama sekali (aku rasa sekitar 4/5 bulan baru deh habis). Aku suka aromanya dan teksturnya yang lembut, walaupun foamnya ngga terlalu banyak tapi kalau misalnya aku pakai foaming net pasti busanya bakal banyaaaakkk banget~
Pertama kali pakai produk aku sukaaa soalnya ngga ada rasa kering ataupun ketarik seperti pakai facial foam khusus jerawat yang pernah aku coba ( ´ ▽ ` )ノ

Nah, untuk Pond's Acne Solution Daily Expert Moisturizer ini sekarang menjadi pelembab terfavorit ku!!!
Aku suka banget sensasi dingin yang diberikan saat menggunakan pelembab ini~
Pelembab ini sangat cepat meresap dan tidak lengket di kulit selain itu aromanya sangat menenangkan ♪(´ε` )

Gimana claims-nya Alo??? 
Betulan 3 hari jerawat hilang???
Nggaaaaaaaaaa... Saat 3 hari pemakaian jerawatku ngga ada yang hilang, baik itu jerawat yang gede maupun yang kecil (´・_・`)
Tapi setelah 7 hari pemakaian jerawat ku yang gede (yang biasanya butuh 2 minggu untuk mengecil) mulai mengecil dan besoknya hilang~
Setelah itu kalaupun ada jerawat yang muncul dia ngga bakal gede dan sakit gitu, dan asiknya lagi 2 hari kemudian pasti jerawatnya mengecil.
Nah, kalau jerawat kecil-kecil (beruntusan) itu sih ngga ada pengaruhnya (T_T) dia tetap stay dari awal pemakaian sampai hari ini (ada yang tau produk ampuh penghilang beruntusan ngga???)

Untuk kulit berminyak gimana Alo???
Kulit ku itu berminyak hanya di area dahi dan hidung sisanya ngga terlalu berminyak. Tapi kulitku juga kering di antara alis dan dagu + bertekstur kasar dan menyebalkan (T_T)
Setelah pakai facewash dan moisturizer-nya kulit wajah ku yang awalnya berminyak jadi lebih normal, 2 produk ini mampu menahan minyak di wajah ku selama 3 jam~
FYI, produk ini ngga bisa memperbaiki tekstur wajah aku.. Wajah aku tetap terasa kasar dan tidak lembut.

Bekas jerawat hilang ngga Alo???
Enggaaaaa~
Kan dia ngga punya claims menghilangkan bekas jerawat (⌒▽⌒)

Repurchase ngga Alo???
Untuk facial foamnya sih aku belum tau mau beli lagi atau engga, tunggu aku habisin 1 tube dulu baru deh aku bisa menentukan beli lagi atau engga~
Tapi kalau moisturizernya, AKU AKAN SELALU repurchase kalau sudah habis karna aku jatuh cinta banget sama moisturizer ini(^◇^)

Price???
Untuk moisturizer-nya harganya di atas IDR.35.000 
Sedangkan untuk facial foam-nya harganya di atas IDR.25.000

Kalau beli salah satu aja ngefek ngga Alo???
Aku ngga tau nih yaaaaa...
Tapi menurutku *menurutku loh ya* si Pond's Daily Expert Moisturizer-nya lebih ngefek dan ampuh dari pada Pond's Facial Foam-nya ♪(´ε` )
Soalnya aku pernah punya jerawat 2 biji yang cukup besar dan sakiiiittt banget (pas PMS), dan waktu itu aku cuma rajin pakai si moisturizernya pagi, siang, sore, dan malam hanya dalam waktu 1 hari jerawatku jadi ngga sakit lagi dan 2 hari kemudian jerawatnya ngilang tanpa meninggalkan bekas~

Where to Buy :
Kalian bisa beli di supermarket/hypermarket/minimarket/toko kosmetik terdekat yang ada di kota kalian~
Buat yang tinggal di Balikpapan bisa dibeli di Hypermart (Plaza Balikpapan & Pentacity), Giant, dan Indomaret (⌒▽⌒)

Gimanaaaa???
Kalian suka produk ini ngga?
Atau ada kepingin cobain produk ini?

Love,
AlodiA



Popular Posts