Blink Charm Eyelashes Natural Flair #2

Blink Charm Eyelashes
Halluuuuu (・ω・)ノ
WOWWWWWW!!!
Ini pertama kalinya aku mereview bulu mata palsu dan aku jadi ketagihan buat mereview bulu mata palsu yang lain~
Kenapa baru review bulu maya sekarang sih Alo???
Soalnya pertama AKU NGGA BISA PAKAI dan PASANG BULU MATA SENDIRI!
Katrok? Emang~
Ndeso'? Yap i know~

Sebenarnya aku pernah mencoba berbagai macam bulu mata palsu, mulai dari yang bermerek (buatan lokal dan Jepang) sampai yang dijual dengan harga 3000-an tapi semuanya belum ada yang senyaman bulu mata palsu dari Blink Charm ini(≧∇≦)
Pas tau Blink Charm ini buatan ASLI Indonesia, aku tambah jatuh soalnya akhirnya ada bulu mata yang cocok diaku dan ternyata itu buatan lokal + cukup terjangkau!

Nah nah nah... Kalau kalian penasaran sama reviewnya dan first impressionnya di aku, yuk baca sampai akhir ( ´ ▽ ` )ノ

Blink Charm Eyelashes ini punya 4 seri yaitu Sweet Classic, Sensual Curls, Sexy Volume, dan yang menjadi favoritku adalah Natural Flair.
Masing-masing seri punya 3-5 desain eyelashes yang berbeda~
Liat website resminya langsung disini aja deh >>> Blink Charm
Dan kali ini yang aku beli adalah variant Natural Flair nomer 2.
Blink Charm Eyelashes
blinkcharm.com

Packaging :
Blink Charm Eyelashes
Packagingnya biasa aja ngga ribet dan ngga heboh, didominasi warna pink yang terlihat girly dan unyu ( ´ ▽ ` )ノ
Blink Charm Eyelashes
Blink Charm Eyelashes ini sudah menyediakan lemnya juga~

Blink Charm Eyelashes
Dibagian belakangnya ada keterangan cara pemakaian, cara melepas, dan cara merawat bulu mata palsu ini supaya bisa dipakai berkali-kali.
Oiyaaaaaaaa... Blink Charm Eyelashes ini terbuat dari 100% natural hair.

The Glue :
Blink Charm Eyelashes
Ini lem bulu mata-nya Blink Charm yang ternyata amat sangat kuat dan jadi favorit aku (bahkan aku lebih suka lemnya Blink Charm daripada punya-nya Silv*****n).
Lem bawaan yang bulu matanya ini sih bukan versi full size ya (tapi bisa dipakai berkali-kali) ♪(´ε` )
Tau ngga selain menjual bulu mata palsu, Blink Charm ini menjual lem bulu mata dan aplikator untuk memasang bulu matanya~

The Eyelashes :
Blink Charm Eyelashes
Untuk yang Natural Flair #2 ini dia bentuknya seperti gambar diatas, jadi ada bagian panjang dan pendeknya terus makin keluar dia makin panjang *susyah syekali menjelaskannya*
Cantik banget lah pokoknya *wispywispy* (⌒▽⌒)

First Impression :
Blink Charm Eyelashes
Untuk pertama kalinya aku merasakan kalau pakai bulu mata itu gampang setelah mencoba Blink Charm Eyelashes terutama yang variant Natural Flair nomer 2 ♪(´ε` )
Liat deh betapa naturalnya bulu mata ini di mataku~
Kayak eyelash extension gitchu kan???
.
Kalian tau hal ter-bete, ter-muyak, ter-nyebelin setelah pasang bulu mata?
Yaaappp.. Di bagian depannya gampang lepas karna lemnya ngga kuat (´Д` )
Selain itu kadang kanan kiri ngga seimbang.
.
Hal yang menyebalkan itu langsung hilang setelah aku mencoba bulu mata dari Blink Charm ini.
Serius deh lemnya Blink Charm ini betul-betul KUAT!
Aku pakai bulu mata, terus naik motor selama 3 jam lebih dia tetap namplok dengan cucoknya (・ω・)ノ
Selain itu bulu mata palsu ini ringan banget, lemnya juga ngga bikin mata perih, dan merah pas dipakai~ 
Oiyaaaaaaaaaa... Bulu mata palsu ini bisa dipakai berkali-kali loh (aku udah pakai 6x dan bulu matanya ngga rusak sama sekali).

Price :
IDR.45.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli di websitenya langsung atau beli di Sociolla (psssstttt... Ada voucher Sociolla 50ribu loh kalau kalian belanja pakai kode SBNLAZTO)
Waktu itu aku beli di Sociolla~

Repurchase?
YAAAAAAA!!!
Aku pingin cobain variant Natural Flair yang lain~

Gimana?
Kamu tertarik untuk mencoba dan membeli bulu mata dari Blink Charm???
Yuk kasih pendapat kalian mengenai review bulu mata pertama ku di kolom komentar (・ω・)ノ

Love,

AlodiA


Comments