UNPRETTY RAPSTAR Crazy Deep Lip Paint

Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Hai haaaaiiiiiiiiii~ ( ´ ▽ ` )ノ
Setelah sekian lama ngga ada nulis review kali ini aku balik lagi sambil bawa produk yang di kasih sama Charis yaitu Unpretty Rap Star Crazy Deep Lip Paint~
Lip Paint???
Hmmmm.. Ada ya sekarang yang namanya Lip Paint???
Yaaaappppppppppp~ Lip Paint dari UNPR ini kece-nya keterlaluan banget(≧∇≦)
Aku langsung jatuh cinta pas ngeliat packaging-nya dan makin jatuh cinta setelah liat hasilnya!!!
Kalau kalian penasaran sama reviewnya silahkan di baca sampai akhir yaaaaaaaaa~(^ω^)

Shades :
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint

Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Punyaku yang shade Hot Cherry Red~

Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Jadi buat kalian yang cool tone lebih cocok pakai yang shadenya tango red, sedangkan buat kalian yang warm tone cocoknya pakai yang shade hot cherry red seperti punyaku~

Packaging :
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Awalnya aku sempat ngira(?) ini tuh lipstick, tapi ternyata bukaaaaaaannnnnn~
Aku jatuh cinta sama packagingnya yang ngga terlihat murahan dan classy (⌒▽⌒)

Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Nah, pekejing-nya sih menurut aku mirip seperti liquid lipstick atau liptint pada umunyaaaa~
Oiyaaaaa... Lip Paint ini juga hadir dengan box yang warnanya juga hitam dan di bagian atas box-nya ada keterangan shade + segel(?) gitu ( ´ ▽ ` )ノ kalian bisa cek gambarnya di paling atas postingan ini yaaa~

Applicator:
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Tipe doe-foot brush~

CRAAAZZYYY!!!
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Sesuai namanya!!! Produk ini tuh betul-betul 'gila' dalam hal pigmentasi dan ketahanannya(^◇^)

Warna :
Menurut aku warnanya itu merah dan di kasih orange-nya sedikiiiitt~
Jujur awalnya aku kurang suka sama warna ini, aku lebih suka yang tango red (⌒▽⌒) tapi ternyata pas di pakai ke bibir warnanya jadi lebih wearable~

Aroma :
Aromanya manis banget mirip permen karet gitu(^ν^)

Staying Power :
Baca first impression-ku di bawah deh~

Tekstur :
Teksturnya sih biasa aja, ngga watery dan rada-rada creamy gitu~ 
Yang pastinya sih mudah banget di baur kebibir.

Hasilnya :
Hasilnya glossy tapi ngga yang gila banget kayak makan gorengan gitu~
Nah kalau kamu pakainya rada banyak, sekitar 10-15menit baru deh dia menyerap dan menempel di bibir.. Kalau sudah menyerap gitu hasilnya jadi rada sedikit matte tapi ngga bikin kering sama sekali(^_^)

2 tipe cara pemakaian produk ini :
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint

First Impression :
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Ini waktu aku pakai secara full keseluruh bibir~
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Dan yang ini aku pakai ala-ala gradation lips-nya Korea~
Aku ngga cucok kalo pakai kayak gini soalnya bibirku jadi keliatan makin tipis dan kecil (´・Д・)」

Ok!
Aku CINTA SAMA PRODUK INI!!!
Pigmentasinya luar biasa~
Staying powernya keterlaluan bangeeeettt~
Aku pernah mereview produk ini secara langsung (jadi dibikin video gitu) di instagram, dan disitu aku ngasih liat betapa gilanya produk ini (silahkan langsung cek @hi_alodia deh) ( ´ ▽ ` )ノ
Seperti foto di atas (yang swatch di tangan), walaupun produk ini aku hapus dia tetap nge-stain dengan cantiknya dan terlihat natural~
Aku pernah pakai ini pas lagi makan, dan ternyata dia tetap cantik! Padahal waktu itu aku makan soto banjar, sate, ngemil puding, dan takoyaki tapi si UNPR Crazy Deep Lip Paint ini tetap cantik di bibir ku(^ω^)
Nah, produk ini bisa tahan dibibir selama 12 jam walaupun makan dan minum!
Nge-hapusnya gimana dong Alo???
Yaaaahh.. Kalau di hapus ya pasti bisa lah yaaaa~ 
Asalkan hapusnya pakai lip remover, soalnya kalau cuma hapus pakai air atau face wash atau cleansing water/gel/lotion sih dia cuma hilang sediiiiiikkkkiiiiittttt ajah ( ̄3 ̄)
Awal pakai sih bakal keliatan glossy, tapi lama-kelamaan dia jadi lebih natural~
Oiyaaaaaaa~ produk ini ngga bikin bibir kering, cracky, ataupun lengket sama sekali~~

INTINYA SIH :
Unpretty Rapstar Crazy Deep Lip Paint
Price???
$12.99
Atau sekitar IDR.176.000 (2016)
  
Where to Buy?

Rate :
5/5 

Aku CINTA sama produk ini dan pingin koleksi semua warnanya~
Nah, untuk yang shade ini sih cocok untuk kalian yang pingin terlihat unyu dan pingin look yang rada playful gitu (^ω^)
Gimana???
Kalian tertarik untuk cobain Lip Paint yang gila dari UNPR ini ngga???

Love,

AlodiA

Comments