Vienna Goat's Milk Delight Mask

Hallo Human's(^◇^)
Kok Alo jarang update lagi sih???
Aku mulai aktif kuliah nih, jadi mulai jarang update sesuatu di blog~ 
Mumpung lagi liburan jadi aku menyempatkan diri buat mereview deh(≧∇≦)

Sepertinya lagi zaman maskeran yang berbahan dasar susu kambing ya???
Kalau gitu aku ngga mau ketinggalan deh~

Kali ini aku akan mereview salah satu masker wash off dari Vienna(^ν^)
Vienna sendiri memiliki banyak variant masker, aku pernah mereview Vienna Purifiying Black Mud Peel-Off Mask dan sekarang aku akan mereview Vienna Goat's Milk Delight Wash Off Mask~

Kalau kalian penasaran sama reviewnya silahkan dibaca sampai akhir yaaaa...

Baca ini juga yuk :

Claims + Description :


Ingredients :

Packaging :
Sama hal-nya seperti masker Vienna sebelumnya~
Berbentuk sachet berukuran 15ml yang bisa aku pakai sampai 5-6X pemakaian (⌒▽⌒)
Di dominasi warna putih susu dan ada sentuhan babyblue + gambar kambing dan botol susu-nya(^O^)

Aroma :
Memiliki aroma yang ngga terlalu menyengat dan aromanya itu mirip body lotion gitu~

Tekstur :
Kental tapi ngga padat dan ngga watery juga~

Warna :
Putih susu dan ada butiran berwarna biru~

First Impression :
Seperti yang kalian tau, susu kambing itu bagus banget buat kulit. 
Jadi aku super excited buat cobain masker Vienna yang ini~
Memiliki aroma dan tekstur seperti body lotion membuat aku ngga nyaman banget pas neplok(?) masker ini ke wajahku ( ̄ー ̄)
Pas awal pemakaian ada rasa panas dan perih di sekitar hidung, dagu, dan pipi. 
Rasa panas dan perih ini berlangsung selama 7menit (aku pakai maskernya selama 15 menit).

Awalnya aku sempat mengira "mungkin karna baru pertama kali cobain, paling pas pemakaian ke-3 udah biasa aja"
Tapi ternyata rasa panas dan perih itu berlangsung sampai pemakaian ke-5 ( ̄^ ̄)ゞ
Aku ngga tau apa karna kulit ku emang keterlaluan banget sensitifnya atau emang produk ini yang kurang bagus~

Oiyaaaa... Masker ini agak lama kering di wajah sekitar 12-14 menit baru deh dia kering, kalau udah kering rasanya sedikit ketarik(^_^)
Masker ini juga lumayan susah di bilas dengan air~
Setelah pakai masker ini wajah aku jadi lebih cerah sedikit dan lebih lembut tapi jadi merah di sekitar hidung, dagu, dan pipi.

Price :
IDR.8.800/sachet (2016)

Repurchase???
Noooo~

Where to Buy :
Kalian bisa beli masker ini di Guardian.
Buat yang tinggal di Balikpapan bisa beli masker ini di Guardian Plaza Balikpapan, Guardian BSB, Guardian Mall Fantasy, Guardian Giant MT Haryono, dll.

Rate???
6/10

Masker ini kurang cocok di aku karna bikin wajah jadi panas dan perih. Tapi, walaupun kurang cocok di aku belum tentu kurang cocok juga di kamu~
Kalau kamu memutuskan buat beli silahkan (⌒▽⌒)
Nah.. Kalian pernah cobain masker ini ngga???
Gimana hasilnya di kalian??? Yuk share pengalaman kalian di box komentar di bawah ini~

Love,
AlodiA

Popular Posts