Shinzu'i Ume Lightening Body Scrub (Iseiya & Hatsune)

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Mungkin agak telat reviewnya yaaa??
Kali ini aku akan mereview Body Scrub dari Shinzu'i yaitu Shinzu'i Ume Lightening Body Scrub Iseiya dan Hatsune~ 
Sebenarnya aku pingin mereview semua variantnya, tapi karna di Balikpapan cuma ada Hatsune dan Iseiya jadi aku beli itu aja deh ( ´ ▽ ` )ノ

Aku suka banget pakai Body Scrub atau Lulur, biasanya 2-3x seminggu pasti aku selalu scrub-an biar kulit badan ngga butek-butek(?) banget (⌒▽⌒)
Sebelumnya aku sudah pernah mereview beberapa Lulur di sini :

Nah, kalau kalian penasaran sesama reviewnya silahkan di baca sampai akhir yaaaaaaaaa~~

Variant :
Shinzu'i Ume yang memiliki kandungan Adzuki Beans atau kacang merah kecil ini memiliki 5 variant.
Ayumi (pink) untuk kamu yang suka kelembutan, Keiko (ungu) untuk kamu yang elegant dan kuat, Yozora (orange) untuk kamu yang netral dan ngangenin, Iseiya (merah) untuk kamu yang segar dan energik, dan hatsune (hijau) untuk kamu yang kuat dan ngademin.

Packaging :
Memiliki 2 ukuran, ada yang berukuran 100gr+20gr dan ada fullsize-nya yang berukuran 250gr (⌒▽⌒) Semuanya berbentuk jar dan warnanya sesuai variant mereka~

Iseiya
Point plusnya adalah Shinzu'i Ume ini memiliki sealed protection (segel) jadi sudah dipastikan produk ini higienis dan baru(≧∇≦)

Untuk yang Iseiya sendiri packagingnya lebih travelfriendly soalnya ngga gitu berat dan ngga makan tempat, soalnya ini bukan versi fullsizenya~



Hatsune 
Untuk yang hatsune yang memiliki ukuran fullsize packagingnya lebih cocok untuk di taruh di kamar mandi aja soalnya berat banget~



Warna + Aroma + Tesktur :

Iseiya
Warnanya putih susu dan ada butiran merahnya~

Teksturnya sendiri mudah di ratakan, ngga terlalu creamy tapi juga ngga terlalu watery, scrubnya banyak dan kecil-kecil~

Aku suka banget aromanya yang tahan lama dan wangi bangeeettt~

Hatsune
Warnanya putih susu juga~

Teksturnya sama aja dengan si Iseiya, tapi Hatsune ini memiliki scrub yang besar-besar dan banyak~

Aromanya pun lebih biasa aja dan ngga terlalu tahan lama~

First Impression :
Pertama kali aku belinya yang Iseiya dan aku SUKAAAA BANGEEETTT!
Aromanya yang tahan lama dan wangi bikin aku pingin pakai scrub ini tiap hari (>_____<) Aku suka teksturnya yang mudah di ratakan ke kulit dan ngga seret(?) gitu, selain itu scrubnya juga ngga bikin kulit iritasi. Intinya sih aku suka banget sama si Iseiya ini.
Nah, kalau Hatsune aku kurang suka soalnya aromanya ngga sewangi si Iseiya dan aromanya juga ngga tahan lama, dan scrubnya juga agak besar-besar dan kasar jadi mesti pelan-pelan kalau scrub-an pakai Hatsune ini~

Hatsune cocok untuk kalian yang pingin bersihin kulit secara intens dan memiliki kulit yang kasar sedangkan Iseiya cocok untuk kalian yang pingin kulit wangi dan memiliki kulit yang sensitif.

Price???
IDR.17.000 - IDR.19.000

Repurchase?
Aku pingin beli Iseiya lagi sih~ Tapi kalau misalnya ada variant Ayumi, Keiko, dan Yozora aku akan mencoba variant yang itu dulu~

Love,

AlodiA