Selina Body Souffle Blueberry Cheese Cake & Red Velvet


Hello Human's ( ̄▽ ̄)
 Sebenarnya aku berencana untuk mereview produk ini 2 hari yang lalu, tapi karna aku lagi sakit yang jadi aku review sekarang deeehhh~
Kalian tau brand Selina ngga?
Brand ini terinspirasi dari brand Skinfood asal Korea dan mengunsung konsep 'France Cosmetics'

Nah ada yang tau ngga Body Souffle itu apa?
Body Souffle adalah salah satu jenis pelembab yang memiliki tekstur seperti whipped cream, lebih clear dari body butter, lebih thick dari body lotion, dan biasanya kandungannya lebih rich dari body lotion dan body butter.

Selina Body Souffle sendiri memiliki 4 variant yaitu : Cookies & Cream, Red Velvet, Strawberry Cheese Cake, dan Blueberry Cheese Cake.
Aku beruntung banget diberi kesempatan oleh pihak Selina untuk memilih 2 variant Body Souffle-nya untuk aku review, jadi disini aku memilih Red Velvet dan Blueberry Cheese Cake ( ´ ▽ ` )ノ 

Kalau kalian penasaran yuk dibaca sampai akhir(^ω^)

Packaging :
Yang pertama aku review adalah Selina Body Souffle Red Velvet (⌒▽⌒)
Karna pada dasarnya aku suka banget Red Velvet Cake jadi aku penasaran sama variant ini...
Packagingnya mirip tempat ice cream, berbentuk jar plastik berukuran 80gr dan didominasi warna merah terus ada gambar Red Velvet-nya.

Claims + Description :

Directions + Ingredients :

 Warna :
Putih dan ada hint pink-nya, terus ada bintik-bintik(?) merah yang akan pecah saat kita usap.

Aroma :
Aromanya lembut dan ngga terlalu manis~

Tekstur :
Teksturnya sendiri seperti whipped cream, mudah di blend dan cepat meresap~

Packaging :
Selanjutnya adalah Blueberry Cheese Cake~
Packagingnya sama seperti variant Red Velvet, berbentuk jar berukuran 80gr bedanya hanya yang ini didominasi warna ungu (⌒▽⌒)

Claims + Description :

Directions & Ingredients :

Warna :
Putih dan memiliki hint ungu, terus ada bintik-bintik ungunya yang akan pecah kalau di usap~

Aroma :
Wangi bangeeeeeeeetttttttttt.. Aromanya manis dan tapi tetap lembut ( ´ ▽ ` )ノ

Tekstur :
Seperti whipped cream, mudah di blend dan cepat menyerap~

First Impression :
Aku suka banget sama packaging-nya yang unik dan mirip tempat ice cream, tapi kalau di sediakan spatula mungkin lebih bagus (・ω・)ノ
Untuk yang Blueberry Cheese Cake aku syukkkaaaaa bangetttttt!!! Aromanya manis dan bikin tenang~
Sedangkan untuk Red Velvet aku kurang suka karna aromanya biasa aja..
Selina Body Souffle ini aromanya bisa tahan sampai 5jam loh dan juga kulit aku jadi lebih lembut dan halus, ngga greasy dan ngga lengket(⌒▽⌒)

Price : 
Untuk harga emang agak mahal untuk ukuran 80gr yaitu IDR.85.000.

Rate :
Selina Body Souffle Red Velvet 8/10
Selina Body Souffle Blueberry Cheese Cake 9.5/10 

Repurchase?
Aku pingin cobain variant yang Cookies and Cream sama Strawberry Cheese Cakenya

Where to Buy :
Masih belum dijual secara offline, jadi kalian bisa langsung pesan melalui media sosialnya Selina :

Oiya, Selina lagi membuka reseller untuk area Balikpapan loh.. Pastinya ada harga special untuk reseller. Untuk lebih lanjut silahkan hubungi media sosialnya Selina yaaaa~ ( ´ ▽ ` )ノ

Love,

Alodia

Popular Posts