The Face Shop Nail Polish

The Face Shop Nail Polish
Hello Beautiful (>___<)
Hari-hari ku lagi super sibuk banyak hal yang harus di urus dan aku juga lagi kurang sehat, makanya aku agak jarang nge-blog~
Sebenarnya ada beberapa produk yang sudah siap untuk direview tapi karna aku agak males alhasil blog aku sepiiii...
Aku juga lagi galau nih soalnya paket dari ORORI belum datang juga, emang aku ngga beli sih cuma dikasih aja sama pihak ORORI. Tapi kalau ngga datang-datang aku jadi agak stress~ Sudah minta resi tapi pas dikasih resinya malah salah (T____T)
 Yasudahlah... Back to the first topic~

Beberapa waktu yang lalu team YukCoba.in mengirimkan ku beberapa produk yang bukan untuk direview. Produk ini sebenarnya cuma hadiah aja sih~
Aku di kasih nail polish dari The Face Shop, jujur nih sebenarnya aku ngga excited pas tau dikasih nail polish soalnya sekarang aku agak males pakai yang gitu-gitu~ Akhirnya setelah produk ini selesai aku foto langsung aku kasih tanteku deeeeh...
Kalau kamu penasaran dengan koleksi nail polishku bisa langsung di cek di sini (My Nail Polish Collection)
Shade :

 Packaging
Botol kaca bening berukuran 10ml sudah cukup untuk berbulan-bulan bagiku~
Walaupun gendut tapi ngga ngabisin tempat kok, pegangannya(?) juga panjang jadi memudahkan kita mengaplikasikan nail polish ini ke kuku ( ´ ▽ ` )ノ

Applicator :
Kuasnya kecil jadi waktu diaplikasikan ke kuku ngga belepotan(?)

Swatch :
Beniiiiinnngggg~

First Impression :
Aku ngga terlalu suka pakai nail polish jadi aku ngga gitu excited sama nail polish ini, semua nail polish ku juga udah aku hibahkan ke tanteku~
Awalnya aku kira warnanya bakalan soft pink gitu, ternyata bening dan aku sukaaaa.. Aku swatch 5x ternyata baru deh warnanya jadi pink unyu (⌒▽⌒)
Aromanya ngga ada ngga kayak punyanya Peripera, aromanya mirip nail polish pada umumnya...
Ngga panjang-panjang sih intinya ini bagus tapi aku ngga suka-suka banget pake nail polish ( ´ ▽ ` )ノ

Pigmentation :
Sekali oles yang keluar warna bening terus 5 kali oles baru deh agak pink sedikit~

Staying Power :
Tahan 7 hari di kuku.

Price :
Sekitar IDR.30.000-an mungkin

Repurchase?
No, soalnya aku ngga suka pakai nail polish~

Rating ???
10/10 

Where To Buy :
Bisa langsung ke storenya The Face Shop yang ada dikota kalian atau kalian bisa beli secara online di onlineshop langganan kalian~

Kenalan lebih dekat sama :
The Face Shop Website

Love,

AlodiA

Popular Posts