City Color Fat Lush Lip Crayon

Morning ♪( ´θ`)ノ
Kali ini aku akan mereview produk City Color pertamaku yang dikasih sama TWL.
Kalau kalian penasaran sama lipstick yang pernah aku review silahkan cek di sini ya >>> Lipstick.



Shade :

Punyaku yang BOSSY~

Ingredients :

Packaging :
Seperti crayon gendut dan besar, badannya terbuat dari plastik berwarna fuschia metalic dan tutupnya berwarna bening. Berukuran 3.00gr, ringan, handable, dan travelfriendly juga (⌒▽⌒)
Tapi menurutku packagingnya ngga senyaman Revlon Colorburst Matte Balm~

Aroma :
Nah dari segi aroma aku bingung nih... Kalau aku cium aromanya seperti roti yang udah basi, tapi kata mamaku aromanya mirip bubblegum zaman mamaku masih kecil gitu~

Tekstur :
Waktu di oles ke bibir rasanya agak sakit soalnya lipstick ini punya kandungan glitter yang cukup banyak dan besar-besar (´・Д・)」
Terus bibir kita jadi berglitter (bukan glossy) dan bibir ku jadi kering ngga nyaman banget deh pokoknya...

Swatch :

Warna :
Fuschia Metalic~

Pigmentasi :
Kurang pigmented dan ngga bisa menutupi bagian bibir yang gelap ( ´ ▽ ` )ノ

Waktu di hapus masih ada sisa glitternya~

Transferproof :
Ngga.. Transfer kemana-mana~

Waterproof :
BIG NO!!!

Kissproof :
No!

Staying Power :
Cuma tahan 3jam-an aja tanpa makan dan minum itu pun warnanya memudar gitu, kalau udah makan minum langsung hilang deh~

First Impression :
Aku ngga excited sama sekali waktu nerima lipstick ini soalnya warnanya itu loh bukan warnaku banget(ーー;)setiap dikasih lipstick gratis pasti ngga jauh dari warna pink dan sejenisnya...
Diantara lipstick yang aku punya City Color Fat Lush BOSSY ini termasuk lipstick yang paling ngga aku suka *jujur banget Alo nih*
Aromanya aneh, warnanya kurang pigmented, teksturnya jelek, hasilnya aneh..
Lipstick ini punya glitter yang banyak berwarna pink dan meninggalkan stain pink gitu di bibir, tapi kalau bibir kalian ada warna gelapnya hasilnya jadi aneh dan jelek banget.
Menurutku lipstick ini cocok untuk kalian yang memiliki bibir sempurna tanpa ada bagian gelapnya, dan saranku mending pakai concealer sama lipbalm dulu sebelum pakai lipstick ini (⌒▽⌒) 
Kelebihannya sih cuma dari segi packaging yang terlihat cute aja~
Harganya juga lumayan mihil untuk lipstick seperti ini (ngga worth lah yaw).
Intinya aku ngga suka dan ngga akan repurchase lipstick ini lagi~


Price :
IDR.65.000 - IDR.85.000

Rating???
5/10

Repurchase :
No, thank you~

Where To Buy?
citycolorcosmetics.com
Atau di onlineshop langganan kaliaaannn~


Love,
AlodiA

Comments