City Color City Chic Lipstick



Hallo Cantiiikkkkk ( ´ ▽ ` )ノ
Kali ini aku mau mereview lipstick dari City Color lagi. Sebenarnya aku ngga tertarik untuk mencoba lipstick dari brand ini aku pingin cobain contour palettenya.
Dan untuk yang kesekian kali-nya setiap dikasih lipstick gratis pasti dapat yang ngga jauh-jauh dari warna pink, padahal aku lebih prefer pake warna merah atau coklat (・ω・)ノ 

Yasudahlah namanya rezeki ya ngga boleh ditolak~
Oiya, aku udah pernah mereview lipstick dari City Color disini >>> City Color Fat Lush Lip Crayon in BOSSY Shade 

Claims + Description :
Your lips are bound to make a statement with our signature City Chic lipstick. The ultra-creamy formula gives your lips long-lasting color and luscious shine. From luxurious nudes, to vibrant berries and ravishing reds, these buttery lipsticks are ideal for any classic City Chic look. Available in 30 richly pigmented shades.

Shade :


C4 Get It Girl~

Packaging :
Aku suka banget sama packagingnya yang terlihat simple tapi elegant dan ngga bikin bored gitu kalau di lihat terus... Pacakging City Color City Chic ini mengingatkan ku sama packagingnya Maybelline Velvet Matte Liquid Lipstick.
Terbuat dari plastik dan didominasi warna hitam yang doff~

Swatches :

Warna :
Warnanya pink, tapi bukan pink yang nge-jreng gitu.. warnanya cukup soft kok, sekilas dilihat seperti ada hint orange-nya tapi kadang juga warnanya agak keunguan gitu. Kalian bisa lihat difoto ku yang paling bawah ya~

Aroma :
Memiliki aroma yang cukup familiar tapi ngga menyengat kok, aromanya itu kayak lipstik zaman dulu.. Aromanya bukan termasuk kategori wangi sih, tapi ngga menganggu sama sekali kok >___<

Tekstur :
Lembut dan satin finish i think.. Jadi ngga gitu glossy tapi juga ngga matte~

Pigmentasi :
Cukup 1x swatch warnanya udah keluar kok, tapi ngga bisa menutupi bagian bibir yang gelap.

Transferproof?
No~

Kissproof?
Nooo~

Waterproof?
Kalau cuma ditetesin air sih ngga bakal ilang paling cuma glossynya yang berkurang, nah kalau di gosok pakai air baru deh ngilang + meleber kamana-mana~~

Staying Power :
Kalau makan+minum langsung ngilang deh tapi masih ada stain warna pink (tapi kalau kamu punya bibir yang gelap itu bakal jadi bencana banget). Kalau ngga makan dan minum bisa tahan 3-4jam aja sih...

First Impression :
Aku suka banget sama packagingnya~
Tapi ya tetap aja aku bukan makhluk yang suka lipstick warna pink (T___T) jadi aku kurang semangat sama warnanya, beruntung banget City Color City Chic ini pigmented tapi tetap ngga bisa nutupin bagian bibir yang gelap dan itu jelek banget.. Emang bisa diakali pakai concealer sih, tapi malah terlihat cakey gimana gitu (kalian punya saran concealer yang full coverage ngga??)
Aromanya bikin aku jadi ingat sama lipstick mama yang dulu~
Oiya.. hasilnya satin, lumayan bikin bibir kering tapi ngga parah-parah banget kok.
Pas awal dipakai agak glossy gitu dan keringnya sekitar 1-2menit-an, terus lama-lama terasa seperti matte lipstick (tapi bukan deadmatte ya).
Harganya sih ngga terlalu mahal dan ngga terlalu murah juga, biasa aja sih untuk lipstick dengan kwalitas seperti ini~
Aku ngga gitu kecewa tapi ngga bakal repurchase shade yang Get It Girl ini, mungkin aku bakal cobain warna merah atau nude..

Repurchase :
Mungkin untuk shade yang lainnya kali yaaa~

Price?
IDR.49.000 - IDR.59.000

Where To Buy : 
citycolorcosmetics.com
atau di online shop langganan kalian~

Popular Posts