[Sponsored Review] Amethyst Claire Makeup Sponge & Brush Liquid Soap

Hello Sweetheart(≧∇≦)
Lama banget nih ngga ada posting sesuatu di blog, so this time i'm back again with new review about Claire Makeup Sponge & Brush Liquid Soap from Amethyst. Oh and by the way thank you so much Amethyst for giving me this lovely soap ☆〜(ゝ。∂)

Oiya aku lagi mengadakan TIY yang pertama loooohhhh... Hadiahnya apa Alooo??? 3 fullsize product and 3 samplesize product(^◇^)cek disini deh kalau penasaran >>> 1st TIY by Alo

CLAIMS + DESCRIPTION :
Sabun khusus yang dibuat untuk membersihkan sponge & brush. 100% natural dengan essential oil blends selain memberikan aroma yang wangi juga sebagai anti bacterial.
Membersihkan sponge & brush agar tetap halus.
SLS / SLES FREE
Paraben FREE
Silicone FREE
Terdiri dari 3 ukuran yaitu 250ml, 100ml, dan 70ml.

PACKAGING :
Aku dikasih yang ukuran 70ml(^O^)travelfriendly banget.
Terbuat dari botol plastik yang agak gendut berwarna bening, tutupnya berbentuk flipcap dan disegel(?) plastik jadi ngga bakalan tumpah.


WARNA :
Warnanya seperti minyak goreng(^◇^)goldenbrown gitu deh...

TEKSTUR :
Kental dan oily.

AROMA :
Aku ngga terlalu suka aromanya, aromanya kuat banget dan ngga wangi sama sekali tapi ngga bau juga loh(^O^)kalau bingung coba beli deeehh... Atau kalian mau ngga ini dijadikan hadiah TIY???

LET'S TRY!!!
Karna semua brush aku udah di bersihkan dan belum difoto waktu itu, jadi aku mau bersihkan puff/sponge aja yaaa... ( ´ ▽ ` )ノ

CARA PEMAKAIAN (versi Alo) :
Gambar 1 : Ini aku puff/sponge-nya aku rendam pakai air biasa.
Gambar 2 : Yang ini aku kasih 2 tetes Amethyst Claire Makeup Sponge & Brush Soap dan aku rendam selama 2 menit.
Gambar 3 : Puff/Sponge-nya sudah aku rendam selama 5 menit.

Setelah aku rendam 5 menit, air-nya aku buang. Lalu mulai deh aku bersihkan puff/sponge-nya satu persatu (⌒▽⌒)
Caranya Alo??? Jadi aku tetesin 1-2X di atas puff/sponge yang tadi, terus aku usap-usap gitu deh dan aku bilas pakai air. Setelah aku bilas ternyata masih sedikit kotor, jadi aku tetesin lagi 1X lalu aku bilas dan akhirnya BERSIH deeehhhhhh!!!

Ini cushion puff, bisa kalian lihat hasilnya kan??? Gambar paling atas itu pas awal sebelum aku bersihka, gambar yang ditengah hasil setelah aku tetesin 2X, dan gambar paling bawah hasil setelah aku tetesin lagi 1X ( ´ ▽ ` )ノ

Ini menggunakan 3 tetes Amethyst Claire.

Yang ini cuma 2 tetes Amethyst Claire...

PRICE :
70ml >>> IDR.30.000 >>> botol flipcap
100ml >>> IDR.50.000 >>> botol pump
250ml >>> IDR.110.000 >>> botol pump

REPURCHASE???
I don't know (・Д・)ノ soalnya aku biasa pakai babyshampoo untuk bersihkan puff/sponge/brush dan hasilnya sih bersih juga loh.. selain itu aku agak males kalau beli online.

(+)
Travelfriendly (70ml)
Botolnya bening (jadi tau isinya sisa berapa)
Membersihkan secara SEMPURNA (setelah 1-3 tetes untuk puff/sponge dan 1-2 tetes untuk brush)
Ngga bikin brush rontok
Bikin puff/sponge lembut
Murah
Paraben FREE
Silicone FREE
SLS/SLES FREE 

(-)
Aku ngga suka aromanya











Comments