Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hello Sweetheart(^ω^)
So today i'm going to review one of the Hada Labo product *again* sebelumnya kan aku udah mereview salah satu produk Hada Labo yaitu Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling, semoga kalian ngga bosen ya bacanya(^◇^)Oiyaaa.. Biar ngga bosen mending ikutan 1st TIY by Alo hadiahnya ada 3 fullsize product dan 3 samplesize product, caranya gimana Alo???? Cek linknya ya ( ´ ▽ ` )ノ *ada di sidebar blog aku kok*

Sebelumnya Hada Labo memiliki 3 line skincare, ada yang untuk melembabkan (Hada Labo Mosturizing Series), ada yang untuk memutihkan (Hada Labo Whitening Series), dan terakhir ada yang untuk anti aging (Hada Labo Anti Aging Series) ( ̄▽ ̄)


Dan yang akan aku review kali ini salah satu produk Hada Labo yang line memutihkan, yaitu Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash \(^o^)/


CLAIMS + DESCRIPTION :
° High Purity Arbutin : ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.
° Whitening Extract : mencegah kulit wajah tampak kusam.
° Hyaluronic Acid : melembabkan dan melembutkan kulit.
• Mencerahkan sekaligus mengangkat kotoran dan minyak dari kulit.
• Dua zat aktif whitening agent untuk kulit lebih cerah berseri.
• Satu gram hyaluronic acid mampu menahan hingga 6 liter air, kulit tampak lebih lembab dan lembut.
• Memiliki tekstur ringan seperti air sehingga mudah meresap.
• Fragnance FREE.
• Colorant FREE.
• Ethanol FREE.
• Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah.

PACKAGING :
Berbentuk tube berukuran 50g berwarna biru, handable dan cocok untuk dibawa saat traveling karna ngga terlalu makan tempat (?) (^○^)
Dibagian belakangnya terdapat penjelasan product yang sangat lengkap!!! Dan tutupnya berbentuk flipcap. 
Ngga ada yang istimewa sih dari packagingnya, simple just like the other face wash...

WARNA :
Putih(^∇^)*colorant free*

AROMA :
Khas bangeeeeettt... Ntahlah(?) aku bingung menjelaskannya dengan kata-kata(^◇^)beli deh kalau penasaraaaannn..

TEKSTUR :
Cepat menyerap dan ngga menghasilkan busa sama sekali ( ´ ▽ ` )ノ mungkin pakai jaring-jaring(?) yang untuk face wash itu kali ya biar ada busanya???

HARGA :
Aku lupa berapa harganya, mungkin sekitar IDR.20.000-an

(+)
Murah
Handable
Aromanya bikin tenang
Ngga bikin breakout
Ethanol FREE
Mencerahkan
Melembutkan
Membersihkan wajah dari minyak

(-)
Busanya ngga ada
Terlalu cepat menyerap
Ngga terlalu melembabkan

Overall, Aku suka sih sama Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash ini. Soalnya mencerahkan wajahku, ngga bikin breakout, wajahku jadi lembut, aromanya bikin tenang, wajahku jadi bebas minyak, dan harganya pun murah. Kekurangannya sih busanya ngga ada dan cepat menyerap jadi rasanya waktu aku cuci muka kayak ngga lagi cuci muka (´・_・`) ngga terlalu melembabkan juga sih kalau di aku.
Selain itu noda hitam aku masih ada, mungkin kalau rajin pakai hasilnya keliatan kali yaaa???

REPURCHASE???
YEEEESSSS!!! Why Alo??? Aku mau coba dulu pakai sampai 5 tube (⌒▽⌒) kalau ada hasilnya bakal aku lanjutin, tapi kalau ngga ada hasil yang signifikan yaaaa... cari facewash yang lain deh.

Comments