[Sponsored Review] Rangkaian Skincare dari Gizi

Hi Sweet Readers >_____<
Kali ini aku akan mereview produk lokal yang lagi booming banget di kalangan beauty blogger. Produk lokal ini sudah berumur 40 tahun lebih.
Thank's to Kawaii Beauty Japan yang udah ngasih kesempatan buat mereview produk dari Gizi Skin Care ini.
Dulu mamaku juga pernah pakai produk dari Gizi ini ( Gizi sudah diproduksi sejak tahun 1972). Tapi mamaku ngga terlalu suka... Kenapa??? Soalnya mamaku langsung breakout gitu pas pakai produk Gizi. 
Pas mamaku tau kalau aku di kirimin produk Gizi dia mau coba lagi deh, daaaannnnnn... ternyata dia suka banget loh katanya ngga bikin breakout lagi dan hasilnya lebih cepat terlihat >___<

Kok bisa gitu ya Alo???

Mungkin karna Gizi Skin Care udah disempurnakan dengan teknologi Nano dari LIPI jadi lebih mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif.
Selain itu, Gizi Skin Care ini mempunyai sertifikat Halal dari MUI looooohhhhhh...

Kawaii Beauty Japan memberikan aku 3 produk Gizi Skin Care >___<
Apa aja Aloooo???
- Daily Natural Lightening Foam
- Daily Nutrition Cream
- Dail Nutrition Cream with SPF

Gizi Skin Care terbuat dari 7 Kreasi Kecantikan Alami, yaitu :
1. Rumput Laut
2. Beras
3. Blingo
4. Kedelai
5. Lidah Buaya
6. Jeruk Nipis
7. Pepaya
(kalian bisa klik gambar supaya lebih jelas)

Gizi Daily Natural Lightening Foam.
Description :
Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi kadar minyak berlebihan, sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Packaging :
Hadi dengan tube yang didominasi warna putih dan hijau berukuran 50ml.
Dibagian belakangnya terdapat penjelasan yang supeeeeeerrrrr lengkap, selain itu Gizi Daily Lightening Facial Foam ini memiliki tutup flipcap berwarna hijau.
Untuk kekurangan dari segi packagingnya siiihhhhh... ngga ada pembatas/segel antara tutup dan bagian keluarnya foam (T.....T)

Gizi Daily Nutrition Cream & Gizi Daily Nutrition Cream with SPF.
Description :
Gizi Daily Nutrition Cream >>> Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.

GiziDaily Nutrition Cream with SPF >>> Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18, cocok untuk kalian yang aktif diluar ruangan.

Packaging :
Sama-sama memiliki kota yang terdapat penjelasan yang sangat lengkap, selain itu kotaknya juga memiliki segel jadi lebih aman.
Untuk Gizi Daily Nutrition Cream kotak dan tubenya didominasi dengan warna putih dan hijau sama seperti facial foamnya, sedangkan Gizi Daily Nutrition Cream with SPF sendiri kotak dan tubenya didominasi warna putih, hijau, dan kuning.
Berukuran 18g dan cuma tahan 3 bulan setelah tutupnya yang berbentuk ulir dibuka.
And once again ngga ada segel pembatasnya (T___T)

Warna : 
Sama-sama memiliki warna putih cucu >___<

Aroma + Tekstur :
Gizi Daily Natural Lightening Facial Foam >>> Aromanya wangi banget loh dan ngga terlalu menyengat juga. Teksturnya sendiri lebih bangeeeetttt, walaupun cuma keluarin sedikit tapi bisa menghasilkan busa yang lumayan banyak.

Gizi Daily Nutrition Cream >>> Aromanya wangggggggiiiii bangeeeetttt, aku ngga tau aroma apa ini tapi aromanya betul-betul menenangkan dan juga lumayan menyengat. Teksturnya sih lebih kearah watery kayak moisturizer yang lain, lumayan susah diblend, dan ngga terlalu cepat meresap dikulit wajah.

Gizi Daily Nutrition Cream with SPF >>> Paling ngga suka aromanya (TAT) aneh gitu, kayak bau obat. Sedangkan untuk teksturnya sendiri lebih creamy, gampang diblend, dan juga gampang meresap dikulit.

(+)
4H >>> Herbal, Hitech, Heritage, Halal
Memutihkan
Melembabkan
Melembutkan
Aromanya wangi (kecuali yang ada SPF nya)
No Silicone
No Paraben
No Hydroquinon
No Mineral Oil
No Colorant
Mencerahkan Melindungi dari sinar UV
Ngga bikin breakout kulit aku

(-) 
Ngga ada segel pembatas antara keluar foam/creamnya

Overall, i'm falling in love with this Skin Care from Gizi >___< untuk facial foamnya langsung memberikan hasil yang nyata (kalau di aku) wajahku jadi lebih flawless, sedangkan untuk moisturizer dan SPF moisturizernya sih belum kelihatan hasilnya.

Kalau kalian masih penasaran sama produk dari GIZI ini, silahkan cek :
Website >>> Gizi Indonesia
Facebook >>> Gizi Super Cream
Twitter >>> @gizisupercream

Comments