Macam - Macam Pelentik Bulu Mata


Halllllloooo minna-san >_____< kali ini aku mau membagikan tips cihuy tentang pelentik bulu mata, mungkin para beauty blogger yang pro udah pada tau kan??? Jadi, ini untuk kalian para blogger baru dan buat yang ngga tau ^________^

Classic Metal Eyelash Curler 
Aku yakin kalian pasti punya ini kan??? Iyakan?? Pasti semua beauty blogger eyelash curler pertamanya begini kan bentuknya kannnn?? 
Terbuat dari stainless steel yang anti karat classic metal eyelash curler ini udah jadi sahabat mascara sepanjang masa >__< lengkungannya yang lebar bisa melentikan bulu mata kita dalam sekejap, but.. kekurangannya adalah classic metal eyelash curler ini ngga bisa menjangkau area bulu mata paling dalam (dekat hidung) dan paling luar ^_____^ selain itu juga bantalan silikonnya 

Mini Eyelash Curler
Ini pelentik bulu mata yang supeeeeeeeerrrrr kreatif banget nget nget >__< memiliki lengkungan / capitan(?) yang kecil mini eyelash curler ini bisa menjangkau area yang sulit terjangkau *eh* kayak bagian ujung terluar dan terdalam bulu mata >________<

Plastic Eyelash Curler 
Kalau kalian mau irit mending beli ini aja >__< soalnya bantalan pencapitnya awet jadi ngga perlu diganti-ganti >___<

Pocket Eyelash Curler
Nah, yang ngga mau ribet, ngga mau ngabisin tempat di makeup pouch, dan yang suka traveling bisa pakai pelentik satu ini >__< 

Heated Eyelash Curler
Aku pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget punya ini!!! *ada yang mau ngasih* 
Dengan 2 cara pemakaian, yaitu dengan cara menjepit (seperti kebanyakan eyelash curler) atau dengan cara pemakaian kuas mascara >__< dengan menggunakan tenaga(?) baterai heated eyelash curler ini bisa melentikan bulu mata dalam 5-15 detik >__< 

Ok, that's all >__< itu aja sih yang aku tau, mungkin ada yang mau nambahin?? 
Jangan lupa untuk ikutan TIY ke-3 aku yang hadiahnya 2juta-an >________< isi polling di sidebar aku juga jangan lupa yaaaaaahhhh...

Comments