[Sponsored Review] Wangsa Jelita Apple Bar Soap

Hallo semua >.< maaf ya lama ngga nge-blog (T.T) beberapa hari yang lalu aku tekapar di tempat tidur soalnya lagi sakit, dan alhamdulillah sudah lumayan sembuh..
Kali ini aku akan mereview sabun batangan dari Wangsa Jelita >.<

Packaging :
Wangsa Jelita Apple Bar Soap >.< untuk packagingnya sih simpel dan agak etnik gitu.. Didominasi warna hijau, terus ada gambar apelnya (kayak apel malang). Kotaknya terbuat dari sejenis karton padi jadi lumayan tebal (giftable banget lah yaa). Beratnya 85gr (3oz)

Pas om-om TIKI datang ngasih paket ini, bau kotaknya didominasi bau apel loh.. 
Ngomong-ngomong ini kotaknya >.< 



Wangsa Jelita ini sabun buatan Indonesia loh ya >.< bahan-bahannya juga terbuat dari bahan yang alami gitu.. Bisa kalian lihatkan ingredientsnya, diklik aja gambarnya biar jelas ya..



Ada plastiknya lagiiii.. mungkin supaya lebih higienis, point plus lah ya.. Soalnya rata-rata sabun batangan yang dijual di mall-mallkan ngga pake plastik lagi buat ngelindungin sabunnya (T.T)
Bau apelnya lebih keciuman nih, lumayan segar sih >.< 

Oiya, sebelumnya aku akan memberitahu kalian tipe kulit aku dulu.. 
Kulit aku tipenya normal, tapiii.. Aku paling ngga bisa pakai sabun batangan!! Iya, kulit aku langsung gatel gitu pas pakai sabun batangan.. (semua sabun batangan loh). Jadi selama ini aku pakai sabun cair, soalnya ngga gatel kalau pakai sabun cair >.< ada yang mirip kayak aku ngga yaa??

Nah, awalnya aku agak ragu juga sih pakai sabun ini.. dan hasilnyaaa??? Baca sampai bawah yaaa..

Warna & Aroma :
Sabunnya berwarna putih (hampir bening) dan ngga terlalu licin ditangan, hampir sama kayak sabun-sabun batangan yang lain lah yaa.. 
Tapi baunya ngga kayak bau apel lagi, baunya sedikit aneh (T.T)

Busanya sih standar aja, sama kayak busa sabun batangan.. Tapi lebih banyak sedikit (belum pakai puff ini). Sabun Wangsa Jelita ini punya kelebihan loh, jadi biasanya kan sabun-sabun batangan lain itu busanya agak berkurang pas dipakai 2-5 kali.. Nah Wangsa Jelita ini busanya tetap sama ngga berkurang (^__^)

(+)
(+) packagingnya enak dilihat (?)
(+) ada plastik tambahan yang melindungi sabunnya (lebih higienis)
(+) terbuat dari bahan-bahan alami
(+) ngga bikin badanku gatel
(+) cocok untuk semua jenis kulit (kulit sensitif juga bisa loh)
(+) busanya lebih banyak 1 tingkat dari busa sabun batangan yang lain
(+) ngga bikin kulit kering

(-)
(-) harganya mahal 
(-) awalnya bau apel, tapi lama-lama aneh baunya

Price : 
IDR.40.000

Where To Buy???
Bisa dibeli di website wangsajelita.com

Repurchase ?? Maybe no, soalnya aku emang ngga terlalu suka sabun batangan (T..T) selain itu harganya juga mahal sih..














Popular Posts