LUX White Impress Whitening Body Wash & Whitening Shower Serum

Hello Beautiful(^◇^)
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan~
Kali ini aku akan mereview salah satu produk dari LUX yaitu LUX White Impress Kit yang terdiri dari LUX White Impress Body Wash dan LUX White Impress Whitening Body Serum.
Body Serum? Ada yang pernah pakai ngga? Dan katanya sih langsung memutihkan gitu... Betulkah???
Selama ini aku selalu menggunakan Body Wash dari Imperial Leather dan juga aku gampang banget alergi terhadap beberapa Body Wash jadi awalnya aku sempat ragu saat mencoba di LUX ini, tapi akhirnya aku memberanikan diri deh karna kata beberapa teman ku untuk si Body Serum-nya super wangi dan langsung memutihkan kulit (⌒▽⌒)

Kalau kalian penasaran, yuk baca sampai akhir tapi sebelumnya cek review mengenai Body shower yang pernah aku review dulu yuk :

Cara Pemakaian :

LUX White Impress Whitening Body Wash
Pertama kita review yang ini dulu yaaa~
Berukuran 250ml dan didominasi warna putih metalic... Yap, sesuai namanya 'White Impress' jadi packagingnya berwarna putih deh ( ´ ▽ ` )ノ

Claims + Description :

Ingredients :

Tekstur :
Watery

Warna :
Putih, terus ada butiran berwarna merah yang kecil dan lembut dan ada juga butiran berwarna emas yang agak besar dan seperti jelly~ tapi tenang butirannya bisa pecah kok kalau kita tekan (・ω・)ノ

Aroma :
Aku bingung mendeskripsikan aromanya, tapi yang jelas aromanya wangi banget..

First Impression :
Aromanya wangi banget, pas awal aku buka aromanya langsung tersebar di kamar mandi ku... Tapi sayang aromanya ngga tahan lama paling hanya 1-2 jam aja di tubuh (・Д・)ノ
White Impress Body Wash ini terbuat dari Whitelight Technology yang terdiri dari anti oksidan, bubuk mineral, dan exfoliant. 
Oiya, LUX juga berkerja sama dengan ahli parfume dunia untuk menciptakan aroma yang khas di setiap sabun mereka (⌒▽⌒)
Busanya cukup banyak dan padat loh (tapi kalau mandi pakai shower puff ya).
Dan ngga ada efek gatel atau gimana gitu di tubuh aku jadi aku suka deh~
Kulitku langsung jadi lebih bersinar loh!!! Betulan aku ngga bohong~ tapi ya bukan bersinar yang lebay banget gitu (⌒▽⌒)

Rate :
9.5/10

Repurchase?
Aku belum bisa menentukan, sebenarnya aku masih pingin cobain banyak sabun dari brand lain~


LUX White Impress Whitening Shower Serum
Ada yang pernah pakai produk ini?
Berbentuk tube yang di dominasi warna putih (sama seperti Body Wash-nya) dan berukuran 70ml (・ω・)ノ

Claims + Description :

Ingredients :

Oiya, tutupnya berbentuk flipcap ya~

Aroma :
Aromanya super wangi!!! Lebih wangi daripada si Body Wash-nya (aku lebih suka aroma Body Serum ini).

Tekstur :
Creamy~

Warna :
Baby Pink(^ω^)

First Impression :
Aku jatuh cinta sama aromanya yang unik dan wangi, selain itu wanginya juga tahan lama loh (di aku sampai 4jam-an).
Dan menurutku produk ini tuh yang bikin kulit jadi lebih cerah *ingat ya cerah bukan putih* 
Ngga menghasilkan busa sama sekali dan agak lama menyerap dikulit.
Kulit ku langsung lebih cerah, bahkan lebih cerah dari pada pakai Body Shower-nya dan cerahnya juga ngga berlangsung lama palingan cuma 1jam-an aja abis itu kulit kembali lagi deh seperti pada warna asli-nya...
Tapi aku merasa ada sedikit rasa gatel saat pemakaian pertama sampai pemakaian ketiga, dan rasanya itu seperti kita mandi pakai CC Cream *eh* ( ´ ▽ ` )ノ

Rate??
9/10

Repurchase?
Aku ngga tau nih.. Masih bingung~ Masih memikirkan "produk ini penting ngga sih???"

Where To Buy :
Di supermarket/minimarket/hypermarket yang ada dikota kalian~
Waktu itu aku pernah lihat di Hypermart (⌒▽⌒)

Price :
IDR.30.150 (LUX White Impress Kit)

Love,

AlodiA

Yuk kenalan lebih dekat lagi :
@hi_alodia (ada mini giveaway loh, ikutan yuk)
Sweet Macaroon By Alo

Comments