Rejoice Anti-Frizz Shampoo

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Keadaan cuaca yang lagi galau ini bikin rambut dan kulit kepalaku labil banget~ 
Kadang dia ketombean, kadang rontok, kadang kusam, dan sekarang lagi kering terus susah banget di atur...
Sebelumnya aku pernah cobain Natur Shampoo (Tea Tree, Urang-Aring, dan Olive Oil) yang sayangnya ngga cocok di aku.
Nah, waktu itu tanpa sengaja aku cobain shampoo Rejoice ini dan ternyata cocok banget di aku(^◇^)
Kalau kalian penasaran gimana reviewnya, yuk dibaca sampai akhir~

Claims + Description :
Mengandung coconut oil yang ampuh banget mengatasi rambut kering~

Ingredients :

Packaging :
Terbuat dari botol plastik yang didominasi warna hijau berukuran 170ml.
Handable tapi tutupnya berbentuk flipcap yang ngga gitu kuat ditambah lagi sama mulut(?) lubang yang sedikit besar membuat shampoo ini rawan tumpah kalau tutupnya terbuka, jadi kalau mau di bawa traveling mending dibagian tutupnya diselotip-in atau di pindah ke botol khusus traveling (・Д・)ノ

Aroma :
Aku bingung mendeskripsikan aromanyaaa~ Aromanya itu manis dan wangi banget tapi ngga gitu menyengat ( ̄▽ ̄)

Tekstur :
Lumayan cair~

Warna :
Putih tapi ada hint kuning muda dan hijau mudanya sedikiiiiiiiitttt banget(^_^)

First Impression :
Ini pertama kalinya aku pakai shampoo Rejoice, awalnya aku takut rambutku jadi lepek tapi ternyata TIDAK saudara-saudara(≧∇≦)*cuma sekedar informasi aja nih tipe rambutku itu normal, tapi 3 hari ngga keramas jadi berminyak*
Dan pertama kali pemakaian rambutku jadi lembuuuuuuuuuttttttttt bangeeetttt~
Aku jatuh cinta sama shampoo ini!
Aku pakai shampoo ini 2x setiap lagi keramas *jadi pakai shampoo > bilas > terus pakai lagi deh*
Habis pakai shampoo ini rambutku jadi lembut, halus, dan mudah di atur~ 
Efek lembut dan halus ini berlangsung selama 2-3 hari tapi efek mudah di atur hanya bertahan 1 hari aja (´・_・`)
Aromanya juara banget~ manis dan wangi terus ngga menyengat tapi tetap aja kalau dekatin hidung  langsung ke mulut(?) botolnya abis itu di hirup dalam-dalam bakal langsung pusing kepala~

Price : 
IDR.18.000 - IDR.20.000/170ml

Where to Buy?
Bisa di beli di supermarket / minimarket yang ada di kota kalian.
Untuk yang tinggal di Balikpapan bisa beli di hypermart, giant, guardian, dll.

Rate :
9,5/10
Seandainya efek mudah diaturnya bertahan 2-3 hari juga mungkin bakal kukasih nilai sempurna~

Love,

AlodiA

Comments