Emina Cheeklit Pressed Blush On (all shades)

Emina Cheeklit Pressed Blush On
Hello Love \(^o^)/
Apa kabar kalian semua???
Yeayyyy~ Kali ini aku hadir sambil membawakan 6 blush on unyu yang kece dan affordable dari Emina Cosmetics~
Buat yang belum tau nih, Emina Cosmetics itu merupakan 'adik' dari Wardah Cosmetics.
Emina memfokuskan produk-produknya untuk para remaja yang suka dengan produk ber-pekejing unyu, harga terjangkau, warna-warna yang masih masuk kedalam kategori natural, dan produknya tetap memiliki kwalitas yang bagus ( ´ ▽ ` )ノ
.
Jadi waktu itu aku lagi butuh banget sama yang blush on yang bertekstur seperti compact powder soalnya aku cuma punya 1 cream blush-nya etude house variant sweet recipe, yang kalau di pakai sebelum bedak warnanya gak terlalu keliatan dan kalau dipakai setelah bedak malah jadi cakey + jelek banget (T_T)
Awalnya aku berniat untuk beli blush on dari city color yang aku lupa variantnya tapi shadenya kalau gak salah Guava~
Tapi setelah aku pikir-pikir "mending cobain produk lokal aja dulu deh" akhirnya terbelilah Emina Cheeklit Pressed Blush On iniiiihhhhhh \(^o^)/
.
Kalau kalian kepo dan penasaran review serta first impression dari blush on ini~
Silahkan di baca sampai akhir ya(^ω^)

Claims + Description :

Shade :
Emina Cheeklit Pressed Blush On
Blush on dari Emina ini memiliki 6 pilihan warna dan aku punya semua warnanyaaaa~
*yeaaaaaayyy*

Ingredients :
Emina Cheeklit Pressed Blush On

Packaging :
Emina Cheeklit Pressed Blush On
Blush on ini hadir dengan box unyu berbentuk persegi yang warna-warnanya sangat playful dan menggoda mata untuk melihatnya~

Emina Cheeklit Pressed Blush On
Untuk pekejing blush on-nya sendiri jar plastik yang berbentuk lingkaran berukuran 3,5g ( ´ ▽ ` )ノ

Emina Cheeklit Pressed Blush On
Dibagian atas/depan/tutupnya *kok jadi ribet ya bahasanya* ada tulisan Cheeklit Emina berwarna putih dan ada stiker berbentuk lace dan love kecil(^◇^)
Oiya aku menggunakan blush on ini hampir setiap hari, jadi dengan ukuran 3,5gr bisa dipake selama6 bulan lebih (karna aku pake blush on-nya tipis banget).

Swatches :
Emina Cheeklit Pressed Blush On
Nah ini swatch semua shade blush on dari Emina(^_^)
Untuk lebih jelas bisa langsung cek 2 gambar dibawah ini ya~

Let's See :
Emina Cheeklit Pressed Blush On
Yang pertama ini kelompok shade-nya ke arah pink / ungu~
1. Yang pertama ada Cherry Blossom : Walaupun ditangan ku warnanya baby pink tua dan ada sentuhan ungu mudanya tapi saat di sapukan ke pipi warnanya jadi lembut banget (warnanya jadi pink muda dan hampir tidak terlihat), pigmentasinya pun gak 'heboh' sama sekali bahkan bisa dibilang dia gak terlalu pigmented.
Dan aku merasa shade ini cocok untuk kalian yang skintone wajahnya lebih terang atau lebih putih.
2. Yang kedua ada Cotton Candy, warnanya ini lebih ke arah pink jambu gitu~ 
3. Violet Berry ini merupakan warna salah satu favoritku, warnanya pink dengan sedikit sentuhan ungu.

Emina Cheeklit Pressed Blush On
Yang kedua adalah kelompok yang shade-nya lebih ke arah nude ke-pink-pink-an(^_^)
1. Yang pertama ada Marshmallows Lady, perpaduan antara pink nude dan sedikit percikan orange nude membuat shade ini cocok untuk seluruh warna kulit (fair, medium, tan).
2. Aku bingung bagaimana menjelaskan warna dari Bitter Sweet ini jadi silahkan dilihat sendiri ya, dan aku pun merasa shade ini hanya cocok untuk kalian yang memiliki warna kulit putih/fair.
3. Sugar Cane ini merupakan warna yang TERFAVORIT ku!

First Impression :
Emina Cheeklit Pressed Blush On
Pekejingnya yang box warna-warni membuat blusher ini terlihat eyecathing dan menggoda dompet(^◇^)
Jadi aku mau cerita dulu nih, perjuanganku untuk mendapatkan semua shade-nya itu teramat sangat susah karna ada 3 shade yang jarang restock di Balikpapan (Sugar Cane, Violet Berry, dan Marshmallow Lady).
Setelah berkeliling dan menunggu sekian lama akhirnya aku berhasil bertemu dengan 3 shade ini~
Disini aku akan share ke kalian gimana sih pengalaman pertamaku saat mencoba Emina Cheeklit Pressed Blush On ini(^O^)
1. Violet Berry : Awalnya saat melihat di 'pan'-nya aku merasa Violet Berry ini kurang cocok di aku karena memiliki warna yang terlihat tua dan aku takut kulitku bakal jadi butek.
Tapi setelah aku coba aku langsung jatuh cinta dengan shade Violet Berry ini(^◇^)Warnanya yang ternyata bagus banget dan natural berhasil membuat wajahku lebih cerah dan hidup.
.
2. Sugar Cane : Sama halnya seperti shade sebelumnya, awalnya aku gak suka dengan shade ini karena di 'pan'-nya dia terlihat tua.
Tapi ternyata shade Sugar Cane ini berhasil menjadi blush on Emina terfavorit ku!
.
3. Marshmallow Lady : Awalnya aku kira shade ini bakal bagus banget karena banyak banget beauty enthusiast yang merekomendasikan shade ini.
Yaaahhh.. Shade Marshmallow Lady ini emang cocok untuk semua warna kulit sih, tapi menurutku warnanya gak se-WOW yang di bicarakan.
.
4. Cotton Candy : Gimana ya aku bingung nih menjelaskan first impression ku ヽ(´o`;
Aku ada suka tapi ada gak sukanya sama shade ini, awalnya sih aku kurang suka karena warnanya terlihat nge-jreng(?) dan aku takut dia membuat riasan ku terlihat menor, tapi sku juga merasa Cotton Candy ini berhasil membuat wajahku lebih fresh dan enak dilihat(?).
.
5. Cherry Blossom : Duh aduuuuuhhh... Shade ini tuh gak cucok di kulit akika soalnya warnanya pale pink gitu, kulitku yang rada medium gak putih-putih amat jadi saat menggunakan shade ini wajahku langsung terlihat aneh *apalagi kalau pakainya kebanyakan*
.
6. Bitter Sweet : Yang ini juga 11/12 sama shade sebelumnya (⌒-⌒; ) wajahku jadi butek dan aneh.
Shade Bitter Sweet yang terlihat seperti pale orange ini juga cocok untuk yang punya kulit putih~
.
.
.
Powdery gak?
Biasa aja sih powdernya gak gitu banyak~
Teksturnya gimana?
Tekstur di-pan-nya sih keras (ya seperti kalian pegang compact powder itu loh).
Pigmentasinya gimana???
Gak gitu pigmented butuh berkali-kali brush(?) biar warnanya keluar (4-5 kali)

Price :
IDR.36.000/pcs

Repurchase :
Yap~ tapi gak semua shadenya ya (^O^)/
Aku bakal beli lagi yang shade Sugar Cane sama Violet Berry~

Rate :
Dari segi packaging 5/5
.
Sugar Cane 5/5
Violet Berry 4,5/5
Marshmallows Lady 4/5
Bitter Sweet 3/5
Cotton Candy 4/5
Cherry Blossom 3/5

Where to Buy :
Kalian bisa langsung beli di storenya Emina Cosmetics atau bisa beli di Sociolla, jangan lupa pakai kode SBNLAZTO supaya kamu bisa dapat potongan harga IDR.50.000 setiap belanja minimal IDR.250.000(≧∇≦)

Overall, dengan harga IDR.36.000 aku merasa produk ini worth to try ( ´ ▽ ` )ノ
Ada beberapa shade yang gak bisa dipakai untuk semua warna kulit jadi pastikan kalian pilih shade yang sesuai dengan hati kalian~
Jangan seperti diriku yang langsung comot(?) semua shade tanpa berpikir panjang.
Pekejingnya unyu dan eyecathing *miripmiripetudegitu*
Kalau kalian nyari blush on yang pigmented mending jangan melirik ini soalnya dia sama sekali gak pigmented, tapi kalau kalian seperti diriku yang suka dengan blush on berpigmentasi rendah kalian wajib cobain produk ini(≧∇≦)
Oiya diriku hampir lupaaaaaa~
Staying powernya gimana yaa???
Kalau kalian menggunakan blush on ini diruangan ber-AC dan gak keringatan, dia bisa bertahan sampai 4 jam (semua shade kecuali Bitter Sweet yang hanya 2 jam langsung hilang).

Yuk kenalan lebih dekat dengan EMINA COSMETICS disini :
.
.
Silahkan follow blog ini kalau kalian suka dengan isinya ( ´ ▽ ` )ノ
Atau silahkan follow instagram aku @hi_alodia kalau kalian kepo dengan ku dan kalian adalah seorang giveaway hunter~
Dan kalau kalian pingin merequest sesuatu untuk direview atau ada yang ingin kalian tanyakan atau ada yang pingin kerjasama dengan blog ini silahkan e-mail langsung ke nurannisa799@yahoo.com atau DM langsung ke instagram ku @hi_alodia \(^o^)/

Love,

AlodiA

Comments