Unboxing Viva Cosmetic

Hello Beautiful ☆〜(ゝ。∂)
Kali ini aku akan share pengalaman belanja di Viva Cosmetic Online Shop sekalian share foto-foto unboxing paketnya~

Jadi tanggal 22 February lalu aku ada pesan beberapa produk di online shopnya Viva, kenapa beli produk Viva di online shopnya Alo??? Kenapa ngga langsung aja??
1. LEBIH LENGKAP (lengkap banget!!!)
2. LEBIH MURAH (banyak yang bilang produk Viva lebih murah kalau beli langsung, tapi di Balikpapan produk Viva malah lebih mahal loh kalau beli langsung)
3. FREE ONGKIR (min.100.000)
4. Terhindar Dari Tangan Jahil (biasanya ada loh BA yang pakai produk Viva terus tetap dijual, jadi waktu itu aku ada beli eyeshadow cream Viva daaaannn ada sidik jari nempel disitu!!! Sebel deh pokoknya)


Tanggal 23 February aku transfer dan konfirmasi ke pihak Viva-nya ( ´ ▽ ` )ノ
Terus aku dapat e-mail kalau paketnya sudah dikirim tanggal 24 February daaannnn aku sudah ngga sabar buat ketemu paket tercinta~

Tepat tanggal 25 February, ternyata paket aku sudah tiba di Balikpapan dan tinggal diantar kerumah ♪( ´θ`)ノ
Nah, disini ada kejadian yang ME-NYE-BAL-KAN!!! Awalnya aku kira paketnya sudah diantar kerumah tanggal 26 February ternyata ngga ada yang antar sama sekali!!! Padahal itu hari Jumat(´・Д・)」
Terus besoknya pas tanggal 27 February ternyataaaa tetap ngga ada kurir yang nongol!! Awalnya aku kira mungkin libur gitu, pas aku cek website jasa kurirnya ternyata mereka ngga libur kalau hari Sabtu... Muyak banget kan!!!
Aku sudah telpon nomer jasa pengirimannya tapi ngga di angkat, eh pas diangkat malah nyambung ke fax (-________-)

Ternyata paketku diantar hari Senin tanggal 29 February!!! Jam 2 siang gitu, pas gerimis pula~
Awalnya aku sempat bete tapi kasian sih soalnya om kurirnya kehujanan gitu jadi agak pilek *get well soon om-om kurir baik hati*, terus aku tanya deh ke om kurirnya kenapa agak lama diantarnya padahal kan sudah sampai di Balikpapan dari tanggal 25 February... Ternyata om kurirnya bilang ngga ada yang bisa antar, ini pun titipan temannya (・Д・)ノ 
Jadi intinya gini, paket ku ditahan cukup lama karna alasan ngga ada yang antar daaaannn kalau si om kurir yang ini ngga mau berbaik hari buat antar paketku berarti mungkin sampai sebulan kemudian baru diantar(;゜0゜)
Yang jelas aku NGGA SUKA sama jasa pelayanan kurir yang ini!! Terutama sama om-om kurir yang nitipin paketku ke temannya itu!!! Benciiiihhhhhh!!!

Pakai jasa apa sih Alo???
>>>PCPEXPRESS<<<
*bukan maksudnya menjelekkan ya, tapi ini curhatan dari lubuk hati yang terdalam dan yang salah disini bukan pihak Viva tapi dari pihak PCPEXPRESS yang ada di Balikpapan terutama om-om kurir yang menyebalkan ituuuhhh*

Box kardusnya dibungkus pakai kertas merah yang ada tulisan Viva Cosmetic-nya, dan agak basah di sisi-sisi box-nya kan om kurir-nya naik motor jadi kehujanan deh *kasian deh om kurirnya jadi pilek, sekali lagi get well soon ya om kurir baik hati*

Ada surat cintanya *plaakk* 
Ngga kok surat dari Viva yang isinya pesanan aku ( ´ ▽ ` )ノ
taraaaaaaaaaaa~~
Ini dia yang aku beliiiiii.... kertas putih print-an yang digunting-gunting *buang Alo ke laut*
Adik ku masih berusaha menyatukan kertasnya, soalnya dia penasaran banget tulisannya apa(・Д・)ノ
Sebenarnya kertasnya di pakai supaya menghindari produk dari terkena benturan gitu ♪( ´θ`)ノ

Aku dapat FREE sample *senang sih, tapi samplenya dikit banget... Padahal pas aku unboxingnya yang lain samplenya bejibun, dan mereka cuma 120.000-an aja belinya* eh tapi nggapapa deh daripada ngga dapat sama sekali (⌒▽⌒)

Ini dia pesananku!!!
Viva Eye Shadow Cream Biasa (ALL COLORS) 8.800 X 9
Viva Eye Shadow Cream Special (ALL COLORS) 14.400 X 5

Dan aku cuma mengeluarkan uang IDR.151.200 ajaa(≧∇≦)
Murah banget kaaaannnn???
Ada yang mau lihat reviewnya???

Kalau kalian juga mau beli bisa langsung kunjungi websitenya Viva di sini >>> VIVA COSMETIC

Love,
Alodia

Comments