Wardah Hydrating Aloevera Gel

Helloooooooo ( ̄▽ ̄)
Di awal bulan September ini aku akan mereview salah satu produk lokal yang memiliki banyak peminat *mungkin*. Dan di akhir postingan ini akan ada kode voucher belanja untuk kalian semuaaaaa *yaaaaaaayyy*

Mungkin banyak yang udah tau produk ini atau bahkan ada banyak yang restock???
Tipe kulit aku kombinasi dan labil, kadang berminyak banget kadang kering banget dan kalau udah kering jadi sensitif~ Nah, aku butuh pelembab yang melembabkan kulit dan mendinginkan kulit tanpa efek berminyak yang lengket.
Jadi aku memutuskan untuk mencoba Wardah Hydating Aloevera Gel ( ´ ▽ ` )ノ
Sebelumnya aku pernah mencoba dan mereview 2 produk yang berbahan dasar Aloevera disini :

Kalau kalian penasaran gimana first impressionnya di aku, yuk dibaca sampai akhir yaaa~

Claims + Description :
Seperti yang kalian tau aloevera itu ampuh banget untuk kulit. 
Aloevera  memiliki efek soothing, moisturising, and cooling yang membuat kulit jadi tenang(^_^)


Ingredients :

Packaging :
Berbentuk tube berwarna hijau kebiru-an yang hampir transparant dan berukuran 100ml membuat produk ini lebih travelfriendly diantara produk aloevera gel-ku yang lain(^O^)
Tutupnya sendiri berbentuk flipcap yang kuat jadi ngga gampang terbuka deh~

Warna :
Bening~

Tekstur :
Gel sesuai namanya~

Aroma :
Aku agak bingung mendeskripsikan aromanyaaa...
Tapi produk ini memiliki aroma yang ngga terlalu menyengat(^_^)

First Impression :
Sebenarnya aku ngga gitu tertarik buat beli produk ini~
Lah terus kenapa dirimu beli Alloooo???
Awalnya aku pingin beli si Nature Republic lagi tapi karna olshop langganan ku ngga jual produk ini dan aku ngga berani pesan di olshop lain *takut palsu* dan aku lagi BUTUH banget alovera ini akhirnya aku cobain punyanya Wardah deh ( ´ ▽ ` )ノ  dan beberapa hari kemudian aku baru tau kalau The Face Shop punya produk Aloevera *huffttt*
Aku stock sampai 2 tube karna kata BA-nya produk ini gampang OOS, tapi ternyataaaaaaaaaaa.....
Aku kurang cocok sama produk ini (´・_・`)

Awalnya sih baik-baik aja pas pakai produk ini, pas kulit ku berminyak dia agak sedikit sticky tapi ngga masalah~
Nah pas kulit aku kering pun dia melembabkan tapi entah kenapa setiap pakai produk ini rasanya pasti agak panas di sekitar hidung, sekitar mulut, dan pipi (´・Д・)」
Awalnya aku kira mungkin karna kulitku belum terbiasa pakai produk lokal *eh ngga deh, bo'ong kok becanda kok jangan sinis yaa* 
Awalnya aku kira mungkin kulit ku belum terbiasa pakai produk yang kandungan aloveranya ngga gitu banyak *sepertinya sih* soalnya biasanya aku pakai yang kandungan aloveranya 92% (dari Nature Republic) dan 99% (dari The Face Shop).
Jadi aku cobain deh pakai produk ini selama 1 minggu lebih, tapi ternyata produk ini tetap memberikan efek panas dan perih ( ̄^ ̄)ゞ
Bahkan sekarang udah hampir habis 1 tube tapi tetap terasa panas padahal udah dimasukkan ke lemari pendingin~

Nah, pas orang-orang yang ada dirumahku cobain produk ini reaksi mereka berbeda... Ada yang bilang biasa aja, ada yang bilang produk ini bikin kulit dingin, dan ada juga yang bilang produk ini bikin kulit panas dan perih seperti aku(^_^)Jadi, setiap orang berbeda yaaa.. Siapa tau produk ini ngga cocok di aku tapi cocok banget di kamu~

Price :
IDR.36.000

Rate :
8/10

Where to Buy???
Kalian bisa beli produk ini di Sociolla (kebetulan banget nih ada voucher potongan harga untuk kalian)
Atau di counter Wardah yang ada dikota kalian~
Yang tinggal di Balikpapan bisa beli di counter Wardah yang ada di Matahari, Hypermart, Giant, Guardian, dan ACI(^ω^)

Nah, gimana? 
Kalian tertarik ngga buat cobain produk ini???
Jangan lupa gunakan kode voucher SBNLAZTO setiap belanja di sociolla yaaa~

Love,

AlodiA

Comments