[Sponsored Review] Naturian Goat's Milk + Sweet Papaya Hand and Body Lotion

Hello macaroon >__< 
Kali ini aku mau mereview Hand Body Lotion yang terbuat dari susu kambingggg.. HAAA?? Kambing??? Yaaaaappppp... Penasaran kan, cek review ku dibawah ini yaaa >______<
   
Sebelumnya aku kasih tau manfaat susu kambing dulu yaaa :)
Susu kambing kaya akan asam lemak esensial dan trigliserida. Asam lemak esensial memiliki PH yang unik, mirip dengan manusia, sehingga tidak membuat kulit iritasi dan lebih mudah diserap oleh kulit kita. Terus, asam lemak dan trigliserida ini juga merupakan bahan pelembab yang sangat baik.

Susu kambing juga mengandung mineral yang bagus untuk kulit seperti selenium dan juga sarat dengan vitamin, terutama vitamin A, vitamin yang paling penting untuk kulit. Seperti susu lainnya, susu kambing mengandung asam laktat yaitu alpha hydroxy acid (AHA). AHA membantu pengelupasan sel kulit mati dan membantu untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.


What Is Naturian??
Naturian adalah rangkaian bodycare yang kandungan utama nya adalah susu kambing murni. Memang mungkin banyak yang belum familiar dengan namanya yah?? Aku juga baru tau :D 
Tenang aja Naturian sudah terdaftar di BPOM kok dan sudah tersedia di supermarket seperti Carefour, TipTop, Subur dan Farmers Market jadi pastinya aman ^^

Produk Naturian terdiri dari Shower Cream dan Hand-Body Lotion, dengan varian Pure Goat’s Milk, Wholesome Organic Wheat dan Fruit Fusion untuk Shower CreamnyaFresh Bengkuang, Pearl dan Sweet Papaya untuk Hand-Bodynya. 

Packaging :
Untuk packaging nya sendiri, terbuat dari botol plastik yang lumayan besar (250ml).
Warna botolnya putih susu, tapi sedikit bening... Jadi kita bisa tau sisa berapa isinya

Description : 
Naturian Goat's Milk + Sweet Papaya Hand & Body Lotion diperkaya dengan susu kambing yang mengandung vitamain dan mineral yang baik bagi kulit sehingga kulit terasa lembap dan lembut. Selain itu terdapat enzim pepaya yang dapat membuat kulit tampak cerah bersinar.
Naturian Goat's Milk + Sweet Papaya Hand & Body Lotion juga memberi manfaat lainnya berupa perlindungan dari sinar UV dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Hand & body lotion ini mengandung vitamin E dan ekstrak lidah buaya. Untuk hasil yang maksimal gunakan hand & body lotion ini setiap hari untuk merawat dan mempertahankan kelembapan kulit tangan serta tubuh kamu.


Claims : 

·         Memelihara kulit

·         Kulit tampak lebih cerah

·         Menjaga kelembapan kulit

·         Kulit terasa lebih lembut

·         Warna kulit terlihat lebih rata

·         Melindungi dari sinar UV

·         Membuat kulit terasa lebih kenyal

Tutupnya flipcap, jadi lebih mudah pas dibuka ^^

Warna :
Warna hand body nya ini putih susu..

Aroma :
 Aromanya enak sih.. Ngga ada bau kambing :D wangi dan bikin tenang gitu.

Tekstur :
Teksturnya sendiri creamy lah ya.. Mirip hand body yang lain.

blendblend ^^ bisa diliatkan betapa creamynya..
Waktu di oleskan ke tangan NGGA LENGKET!! Dan tangan langsung lembut ^^ sukaaaa banget! Dan kulitku jadi lebih lembab betulan loh, padahal di ruangan ber-AC seharian. Buat yang punya masalah kulit kering cocok banget buat kalian :)

Setelah pakai, kulit ku jadi lebih cerah loh ^^ dan lebih lembut gitu.. Apa karna aku pakainya kebanyakan ya?? :D

(+)
Wangiiiiiii >__<
Mencerahkan kulitku
Melembutkan
Melembabkan
Meratakan warna kulitku

(-)
Ngga ada kandungan SPF / PA-nya

Well... Overall, aku suka banget sama Naturian Goat's Milk + Sweet Papaya Hand and Body Lotion ini, soalnya betul-betul memberikan hasil sih ^^ eh tapi, ngga ada keterangan kandungan SPF nya.. 

Repurchase?
Yes!! Tapi mau coba variat yang lain.. Selain itu pingin coba shower creamnya :)

Price :
Aku lupa berapa (T.T)

Where To Buy ???
Bisa di beli di supermarket / hypermarket terdekat dikota kalian.
Terakhir aku cek sih ada dijual di Ranch Market / Farmer Market.

Hati - Hati dibawah ini bakalan OUT OF TOPIC !!

Senang banget dapat ini dari pacar ku :) entah mungkin lagi jaman nya batu-batu, aku dibelikan ini sama pacar ku.. Awalnya kita berdua pergi ke Gramedia, nah di daerah kasih ada yang jual beginian.. Awalnya aku liat-liat, terus aku pegang-pegang :D pas liat harganya langsung dengan sekejap aku taruh!! Hahaha.. Harganya ngga cocok banget buat aku yang lagi bokek (T-T)
Nah, pacar ku liat dan dia langsung tanya "kamu mau itu kah? Kubelikan ya?" 
Sempat tekajut *kaget* dengernya... Aku bilang aja kalau aku ngga mau, nanti abis uangnya.. Lagian di udah banyak beliin aku macam-macam. 
Besoknya pas malam, dia datang kerumah ku bawa ini!!! Oh my... Langsung speechless *benar kagak ya tulisannya??*

Bagus kan??? Warnanya ijo cantik ada putih-putihnya gitu ^^ thank you Fandi... :D


Comments