POSY Beauty Sins Of Desire Matte Lipstick shade GREED

POSY Beauty Sins Of Desire
Alo, merk lipstik matte yang bagus apa ya?
Lipstik matte yang tahan lama mereknya apa ya??
 Terus lipstik matte terbaik di Indonesia apa sih???

Helllooooowww Human's \(^o^)/
Apa kabar nih aku harap kalian semua sehat dan selalu bahagia.
Kalau sudah ngebahas produk bibir pasti banyak banget yang penasaran, apalagi sama produk lokal yang affordable tapi kwalitasnya oke punya.
Naaahh.. Kali ini aku akan share ke kalian review dan first impression aku terhadap salah satu lip product lokal yang baru aja launchingnya tapi udah banyak banget peminatnya yaitu POSY Beauty~

Apa sih POSY Beauty itu???
POSY Beauty Sins Of Desire
Kalau kamu belum tau yuk kenalan dulu deh sama POSY Beauty, brand buatan asli Indonesia ini adalah salah satu brand yang mengeluarkan produk bibir yang wajib banget kalian coba loohh~
Didirikan oleh 2 perempuan Indonesia yang masih muda yaitu Diandra Bernadin dan Amanda NeolaPOSY Beauty yang soft launchingnya ternyata baru banget yaitu tanggal 11 Sepetember 2017 lalu ternyata sudah terdaftar di BPOM, memiliki sertifikat HALAL, vegan formula, dan cruelty free \(^o^)/

Pilihan Shades :
POSY Beauty Sins Of Desire
POSY Beauty mengeluarkan 5 warna lipstick matte yang terdiri dari 2 warna bold dan 3 warna nude~
Aku pinginnnnnnnn banget punya semua shadenya karna liat deeehhh.. Itu warna-warnanya bikin gak bisa napas (^◇^;) bagus banget dan menggoda bangeeett!!!

POSY Beauty Sins Of Desire
Punya aku adalah yang GREED dan shade ini adalah shade TERFAVORIT aku \(^o^)/

Packaging :
POSY Beauty Sins Of Desire
Hadir dengan box yang super cute dan eyecathing banget karna dominasi antara warna hitam, biru, dan merah ini membuat tampilan boxnya terlihat suram tapi menggoda \(^o^)/ sejauh ini diantara pekejing dari lip product yang lain pekejing dari POSY Beauty adalah yang terbaik!
Weeelllll.. Itu karena aku emang suka sih sama warna hitam, biru, dan merah (^◇^;)

POSY Beauty Sins Of Desire
Untuk produknya sendiri dia mengingatkan aku sama si Revlon, bentuk tabungnya mirip hanya saja si POSY Beauty ini lebih cantik pekejingnya ( ´ ▽ ` )ノ

POSY Beauty Sins Of Desire
Tabung pipih panjang yang terbuat dari plastik bening dan berukuran 5.8ml ini membuat pekejingnya terlihat simple ya???

Ingredients :
POSY Beauty Sins Of Desire
Kalian bisa cek ingredients lip cream ini di foto atas yaaaawww~

Applicator :
POSY Beauty Sins Of Desire
Aplikator POSY Beauty ini sangat handable karena gagangnya panjang dan brushnya lembut plus brushnya itu pas di bibir ku.

POSY Beauty Sins Of Desire
Brushnya tipe doe-foot jadi memudahkan kita mengaplikasikannya di bibir~

Swatchesnya :
POSY Beauty Sins Of Desire
Warnanya cantik banget kan???
Warnanya rada membingungkan untuk dijelaskan karna dia perpaduan antara coklat, orange tua, sedikittttt warna merah tua, ada ungu-ungunya sedikit, dan ada abu-abunya juga(^◇^)

POSY Beauty Sins Of Desire
AKU SUKA BANGEEEETTTTT sama warnanya yang super cantik dan pas banget di bibir aku ( ´ ▽ ` )ノ
Pigmentasinya yang WOW banget karna sekali oles aja dia bisa nutupin bagian bibir yang gelap padahal nih biasanya warna-warna yang nude ini rada sheer pigmentasinya.
Terus dari segi tekstur dia lumayan cair jadi gak terlalu creamy dan mudah banget dibaurkan, pas udah kering cepat banget keringnya pokoknya lebih cepat daripada melupakan kenangan sama mantan tersayang dan finishnya velvety-matte gitu jadi dia gak ngasih efek lengket sama sekali~

First Impression :
POSY Beauty Sins Of Desire
Tau gak??? Aku bahagiaaaaaaaaaaaa banget pas tau ternyata aku kebagian shade GREED, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada POSY Beauty yang udah pengertian dan super peka(≧∇≦)
Yang pertama akan aku bahas adalah pekejingnya yang super menggoda, seperti yang udah aku jelaskan di atas kalau POSY Beauty ini memiliki pekejing yang simple tapi eyecathing.
*bahkan sampai sekarang aku gak tega ngebuang box-nya*
Lalu dari segi warna, aku suka banget sama shade Greed ini karna menurutku dia cocok banget sama semua warna kulit dan cocok juga dipakai untuk segala jenis makeup.
Dan dari segi kwalitas, ternyata oh ternyata dia adalah lipcream matte terbaik yang pernah aku coba(^O^)pigmentasinya, teksturnya, finishnya, pokoknya semuanya itu pas banget bahkan jauhhhhhhh diatas ekspektasi ku dan karna mengandung vitamin E jadi dia gak bikin bibir kering bahkan dia bisa membantu merawat dan menutrisi bibir kita~
Yang terakhir aromanya super manis, aroma vanila yang manis lembut tapi gak menyengat ini bikin aku tambah jatuh cinta sama produk ini(^ω^)

POSY Beauty Sins Of Desire
POSY Beauty ini transferproof plus waterproof tapi gak smudgeproof dan oilproof.
Seperti kalian lihat di foto atas ini, aku gak kasih air sama sekali tapi saat aku hapus-hapus manja dia jadi memudar gitu.
Produk ini bisa tahan selama 5-6 jam kalau kamu hanya minum biasa dan makan ala princess tapi kalau kamu makan sate, soto, gorengan, dan semua hal yang berminyak si lip cream ini bakalan hilang secara teratur dari bagian dalam bibir sampai keluar bibir(^_^)
Tapiiii.. Tetap butuh makeup cleanser yang berbahan dasar minyak untuk menghapus semua sisa produk sampai bersiihhhh banget di bibir kita~

Price :
POSY Beauty Sins Of Desire
IDR.149.900/pcs
Atau kamu bisa mendapatkan harga lebih murah yaitu IDR.699.000 dengan langsung membeli 1 set POSY Beauty yang isinya adalah kelima shade yang cantik-cantik.

Where to Buy???
Kalian bisa membeli lipstik matte recomended ini di sini >>> posybeauty.co.id

Rate :
POSY Beauty Sins Of Desire
Dari segi packaging >>> 5/5 
Dari segi pigmentasi >>> 5/5
Dari segi tekstur >>> 5/5
Dari segi aroma >>> 5/5
Dari segi ketahanan >>> 4/5
Dari segi aroma >>> 5/5
Dari segi pilihan warna >>> 5/5

Nilai secara keseluruhan adalah 5/5 dan menurut aku POSY Beauty ini adalah lipcream matte terbaik yang pernah aku coba (⌒▽⌒)

Nahhh... Gimana nih???
Kalian tertarik gak untuk nyobain si POSY Beauty ini?
Aaahh.. Pokoknya kalian wajib deh seenggaknya punya 1 shade lipcream ini, karna sekali cobain kalian pasti bakal jatuh cinta ( ´ ▽ ` )ノ

Yuk kenalan lebih dekat sama POSY Beauty disini :
Facebook  | Instagram | Twitter | Line
 

Comments