Dr.Flora White Nerolli Floral Water Cream

Hello Beautiful~
Kalau kalian follow aku di instagram kalian pasti tau kalau hari ini aku janji mereview salah satu produk dari Korea yaitu Dr.Flora Nerolli Floral Water Cream (⌒▽⌒)
Charis berbaik hati mengirimkan produk ini secara gratis untuk aku review~
Sebenarnya ini produk ke-2 yang dikirim oleh Charis ke aku, tapi sayangnya produk yang pertama (Glamskin Water Cream) ditahan sama cukai ( ̄^ ̄)ゞ

Selain website untuk jualan produk-produk Korea yang lumayan agak mahal. Charis juga bekerja sama dengan beberapa influencer dari berbagai negara~
Untuk menjadi salah satu influencernya agak susah, kita mesti nunggu waktu persetujuan selama 3 hari dan beruntungnya aku hanya dalam waktu 1 hari udah disetujui jadi salah satu influencernya (⌒▽⌒)

Nah, kalau kalian penasaran sama reviewnya dan first impression-nya di aku silahkan dibaca sampai akhir yaaaaa~~


Claims + Description :

Packaging :
Jar-nya sendiri terbuat dari plastik yang kuat berukuran 50ml~
Didominasi warna hitam dan putih, selain itu ada gambar bunganya yang terlihat elegant ( ´ ▽ ` )ノ


Tahan 6 bulan setelah tutupnya di buka~

Sayangnya hampir semua keterangan-nya berbahasa Korea (._.)

Ingredients :
Pastikan produk yang kamu beli ini bersegel yaaa~

Dibagian bawah jar-nya ada keterangan tanggal expired-nya (⌒▽⌒)

Saat tutupnya di buka ada penghalang lagi berwarna putih~

Sayangnya tidak di sediakan spatula, jadi pastikan tangan kamu super higienis atau beli spatula kecil untuk mengambil produknya(^_^)

Warna : 
Berwarna putih dan memiliki hint berwarna kuning~

Aroma :
Aku bingung mendeskripsikan aromanya, tapi aromanya agak aneh dan kurang wangi~

Tekstur :
Teksturnya creamy~

Mudah di blend~

Butuh 5 detik untuk creamnya meresap dengan sempurna~

Ngga lengket dan ringan, selain itu kulit jadi lebih lembab~

First Impression :
Waktu pak pos datang dan ngasih kotak bertuliskan EMS, aku langsung speechless~
Soalnya sebelumnya paket ku ditahan pihak cukai dan yang ini lolos pemirsaahhh!!!
Dr.Flora White Nerolli Floral Water Cream ini dikirim dari Korea menggunakan EMS (jadi ngga sampai 7 hari produknya udah datang).
Tanpa pikir panjang aku langsung buka produk ini daannnn... Aku ngga suka aromanya!(◎_◎;) tpi lama-kelamaan jadi biasa aja deh sama aromanya~

Dr.Flora White Nerolli Floral Water Cream ini cocok untuk semua jenis kulit loh~
Aku pakai produk ini hanya malam hari sebelum tidur pengganti si The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel.
Saat pertama kali pakai, creamnya lembut dan mudah menyerap di kulit tapi kulit aku jadi lebih lembab~
After a few days, my skin looks moisture, smooth, tone up my skin tone, and it's also give a nutritious balancing with a real flowers ( ´ ▽ ` )ノ

Oiyaa~ jangan ambil produk ini langsung banyak gitu pas mau di aplikasikan ke wajah, jadi kamu ambilnya sedikit dulu terus di apply ke wajah dan tunggu sampai meresap ke kulit baru deh pakai lagi~

Price :
$68.73 [20%] >>> $54.99
Atau kalau di jadikan rupiah >>> IDR.904.000 (2016)

Where to Buy??? hicharis.net/alodia/iI

Repurchase :
Enggaaaa~ 
Plis ini tuh mahal harganya (・Д・)ノ

Rate : 
9.75/100

Overall, aku suka sih sama produk ini soalnya hanya butuh sedikit aja creamnya udah melembabkan banget!
Selain itu dia cocok untuk semua jenis kulit dan asiknya lagi produk ini ngga bikin iritasi sama sekali~
Cuma ya itu... Mahal banget harganya jadi aku ngga mau repurchase lagi deh~

Love,
AlodiA

Comments