Kulit Cantik Luar Dalam Dengan Natur-E Daily Nourishing 100 IU

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Hai hai semuanyaaaaaaaa \(^o^)/
Apa kabar nih???
Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu bahagia~
.
Siapa sih yang gak mau punya kulit sehat dan cantik?
Kulit sehat dan cantik adalah impian semua wanita, kita gak perlu pake mek'ap yang tebal saat pergi keluar rumah karna kulit kita udah terlihat mulus dan bercahaya~
Selama ini aku selalu mencoba berbagai macam cara dan berbagai macam produk untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik mulai dari produk drugstore sampai produk high end dan produk lokal sampai produk buatan luar, tapi aku belum pernah mencoba produk-produk yang mau aku review ini ( ´ ▽ ` )ノ
Kali ini ini aku akan membahas beberapa produk dari Natur-E, kebetulan banget beberapa saat yang lalu team Natur-E berbaik hati mengirimkan ku box cantik yang isinya 3 produk mereka dan juga ada 1 tas cantik berwarna hijau.
Kalau kalian kepo yuk baca sampai akhir~

Kalian pasti tau Natur-E kan???
Produk-produknya udah banyak dan gampang banget ditemukan dimana-mana~
Awalnya aku mengenal Natur-E sebagai suplemen kecantikan (vitamin E) yang banyak orang bilang bagus untuk kulit gitu, lalu Natur-E mengeluarkan hand body lotion dan moisturizernya (yang berwarna hijau), setelah itu Natur-E mengeluarkan 2 range lagi yaitu Natur-E 300 IU dan Natur-E Advanced (⌒▽⌒)
Apa sih bedanya Alooo???
  1. Natur-E Daily Nourishing 100 IU
    Mengandung vitamin E alami 100 IU. Cocok untuk mengatasi kulit kering dan kusam di usia 18 hingga 25 tahun.
  2. Natur-E Daily Nourishing 300 IU
    Kandungan vitamin E alami 300 IU di dalamnya mampu memberikan kelembapan ekstra dan meratakan warna kulit. Cocok untuk perempuan usia 25-35 tahun.
  3. Natur-E Advanced
    Mengandung vitamin E, lycopene dari tomat, dan terutama astaxanthin dari ganggang merah. Rutin mengonsumsi kapsul ini bisa membantu perempuan usia 35 tahun ke atas untuk menjaga kulit agar tetap kencang, bebas kerutan, dan flek hitam.

Naaahh.. Karna umur ku baru 19 tahun (masih muda) makanya aku dapat Natur-E Original a.k.a Natur-E 100 IU yang berwarna hijau ( ´ ▽ ` )ノ variant yang berwarna hijau ini memiliki 3 pilihan produk yaitu :
Natur-E Daily Nourishing 100 IU
1. Natur-E Daily Nourishing Moisturizer.
2. Natur-E Daily Face Cream.
dan 
3. Natur-E Daily Nourishing Natural Vitamin E 100 IU
Kita bahas satu persatu yuk ( ´ ▽ ` )ノ

NATUR-E DAILY NOURISHING MOISTURIZER
Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Berbentuk botol plastik bening berukuran 245ml dan di dominasi warna hijau~
Walaupun pekejing hand & body lotion ini rada besar tapi dia handable dan travelfriendly banget \(^o^)/
1 botol bisa aku pakai selama 3-4 bulan, aku pakainya malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah mandi~

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Tutupnya berbentuk seperti foto di atas ini yang gak bakal tumpah kecuali kalau di tekan / pencet botolnya ( ´ ▽ ` )ノ

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Kalian bisa cek foto di atas ini untuk keterangan produknya yaaaawww~

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Nah, untuk yang kepo sama ingredients dari hand body ini bisa langsung cek foto di atas (⌒▽⌒)

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Untuk isi produknya sendiri memiliki tekstur yang gak gitu creamy tapi lebih cair, gak lengket, mudah di baurkan dan cepat meresap.
Warnanya hijau muda dan ada butiran berwarna hijau tua yang pecah saat di baurkan ke kulit.
Untuk aromanya dia WANGI BANGET!!!

NATUR-E DAILY FACE CREAM
Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Pelembab wajah dari Natur-E ini hadir dengan box yang memiliki warna senada dengan si pekejing tubenya (⌒▽⌒) tubenya terbuat dari plastik berkuran 50ml serta di dominasi warna hijau dan putih~
Moisturizer ini bisa aku pakai selama kurang lebih 2 bulan-an, aku pakainya di pagi hari, sebelum pakai makeup, atau sebelum keluar rumah ( ´ ▽ ` )ノ

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Tutupnya berbentuk ulir yaaaaa~

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Silahkan cek foto di atas ini untuk melihat keterangan produknya(^_^)

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Untuk ingredients-nya bisa cek foto di atas ini~

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Tekstur moisturizernya ini hampir sama dengan hand body-nya(^_^)hanya saja dia lebih creamy sedikiiiittt, mudah di baurkan tapi agak sedikiiittttttttt susah meresap, terasa lembab tapi sedikit lengket.
Wara pelembab ini sama banget dengan warna hand body-nya dan ada butiran hijau juga~
Dan untuk aromanya dia memiliki aroma tapi gak sewangi aroma hand body-nya bahkan aromanya hampir gak tercium.

NATUR-E DAILY NOURISHING NATURAL VITAMIN E 100 IU
Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Produk terakhir adalah natural vitamin E (⌒▽⌒)
Jujur nih aku bingung cara menjelaskannya tapi intinya Natur-E 100 IU ini adalah vitamin E yang di masukan kedalam kapsul lunak dan bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan kulit, untuk vitamin E yang variant 100 IU ini memiliki tujuan untuk mengatasi kulit kering dan kusam~
Sebenarnya sih aku gak pernah minum vitamin kulit yang berbentuk kapsul gini soalnya aku paling gak bisa menelan obat yang berbentuk kapsul, kapsul lunak, pil, dan tablet jadi biasanya aku belinya yang berbentuk minuman cair gitu (⌒-⌒; )
Tapi kali ini diriku akan mencoba 'menelan' si vitamin E ini supaya perawatan kulitnya lebih efektif gitchuuu~

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
1 box-nya terdiri dari 16 kapsul lunak yang di minum 1X sehari setelah makan(^◇^)

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Kalau kepo sama komposisi dan dosis pemakaiannya bisa cek di foto atas ini~

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
Untuk kapsulnya dia lunak berwarna hijau bening tapi rada besar dan lebar jadi kadang aku susah telannya (⌒-⌒; )
Rasa kapsul lunaknya ini sedikit manis dan wangi tapi untuk isinya sendiri (vitamin E) rasanya dan aromanya itu seperti minyak ikaaann~
Aku mau kasih saran nih, coba bentuk kapsulnya di kecilin lagi biar banyak yang tertarik untuk mencoba tanpa takut 'susah ditelan'.

First Impression :
Yang pertama adalah hand body-nya... Aku SUKA banget sama hand body Natur-E ini karna aromanya super wangi tapi lembut dan gak menyengat, dia juga gampang banget meresap tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun iritasi seperti perih, panas, gatal, ataupun merah.
Setelah menggunakan hand body ini aku bisa merasakan betapa lembab dan wanginya kulit ku(≧∇≦)
.
Yang kedua adalah pelembab wajahnya(^ω^)
Aku belum ada merasakan perbedaan yang signifikan sih setelah menggunakan pelembab ini, tapi yang jelas kulit ku jadi lembab (seperti menggunakan moisturizer pada umumnya) dan aku gak merasakan ada efek iritasi seperti panas, merah, gatal, dan perih.
Aku juga gak merasakan ada jerawat ataupun komedo yang muncul setelah beberapa kali mencoba pelembab ini~
.
Yang terakhir adalah si vitaminnya~
Aku SUSAH BANGET menelan kapsul lunak ini, jadi terpaksa aku potong sedikit dan hisap isinya (^◇^;)
Awalnya aku minum 'isinya' ini 3 hari sekali sampai 1 strip habis, lalu aku tambah lagi jadi 2 hari sekali sampai 1 strip habis lagi... Setelah menghabiskan 2 strip (8 kapsul lunak) aku baru memberanikan diri untuk menelan bersama kapsul lunaknya daaannnn... tetap kesusahan tapi aku paksakan (>人<;)
Setelah itu aku mulai mencoba 1 pcs setiap hari~
Aku cuma minta tolong nih, PLEASEEEEEEE... Kapsulnya di kecilin sedikit dong (T_T)
Setelah meminum 14 kapsul lunak jujur aku belum merasakan ada perbedaan yang WOW gitu, mungkin karna aku pakenya gak rutin (harusnya diminum tiap hari tapi aku malah berselat hari).

PRICE :
Untuk hand & body Lotion harganya kurang lebih IDR.30.000an
Untuk Moisturizer harganya kurang lebih IDR.30.000an
Nah, untuk vitaminnya harganya  kurang lebih IDR.31.000an

Where to Buy???
Semua produk dari Natur-E ini gampang banget di temukan di mana-mana ( ´ ▽ ` )ノ
Kalian bisa mendapatkan produk ini di supermarket, hypermarket, minimarket, dan drugstore yang ada di kota kalian (seperti hypermart, guardian, giant, indomaret, dsb).

Natur-E Daily Nourishing 100 IU
RATE :
Natur-E Hand & Body Lotion 5/5
Natur-E Moisturizer 4.5/5
Natur-E Vitamin E 4/5

Repurchase?
Aku pingin repurchase pelembab wajahnya dulu aja nih karna hand body ku masih banyak banget dan untuk vitamin E-nya aku masih galau mau beli lagi atau engga karna diriku susah banget nelannya(−_−;)
Overall... Aku suka banget loh sama hand body dan moisturizernya Natur-E ini, karna dia worth to buy and worth to try banget plus harganya yang super affordable dan juga dia gak bikin iritasi sama sekali~
Untuk vitamin E-nya aku masih bingung nih dia bagus atau engga karna aku baru minum 1 kotak dan gak rutin juga makanya kurang bisa merasakan perbedaannya, selain itu ukuran kapsulnya yang besar bikin diriku kesusahan untuk menelannya.

Yuk Kenalan Lebih Dekat Sama Natur-E :
Website
Facebook
Instagram
Twitter

Naaaahhhhh \(^o^)/
Gimana nih???
Kalian udah pernah mencoba rangkaian produk perawatan dari Natur-E ini belum???
Ada yang tertarik untuk mencobanya gak?

Love,

AlodiA

Comments