Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Hai hai semuanyaaa~
Apa kabar nih?
Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ( ^ω^ )
Bosen gak sih intronya itu mulu???
.
.
Kulitku yang memiliki tipe gampang berjerawat ini kadang bikin kepalaku pusiiiinngggg banget, aku harus selalu merawat kulitku.
Misalnya nih aku lupa sehari aja gak merawat kulit wajah pasti besoknya langsung muncul jerawat (T ^ T)
Selama ini aku selalu mencari masker yang bisa mengatasi masalah jerawat ku ini dan ada banyaakk banget tuh masker jerawat dari brand luar yang kece-kece.
Kadang aku mikir gini 'ada gak ya masker lokal yang ampuh untuk masalah kulitku ini' daaannnn... Tiba-tiba aku di perkenalkan dengan Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask oleh para beauty blogger~

Sejak awal baca reviewnya aku udah kepo tingkat dewa sama masker satu ini, tapi gak kebeli-beli dikarnakan waktu itu masker dari Korea dan masker India ku masih ada.
Tapi nih, namanya rezeki yaahh... tiba-tiba aja team Sensatia mengirimkan ku 1 paket yang isinya ada banyak produk dan salah satunya ada si 'DIA' \(^o^)/

Mulai lah aku mencoba masker ini selama kurang lebih 4 bulan~
Naaahhhh... Kalau kalian penasaran gimana reviewnya dan first impressionnya di aku, silahkan baca sampai akhir yaw ( ´ ▽ ` )ノ

Claims & Description :
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Packaging :
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Hadir dengan box yang sangaaaaattttt keren, eyecathing, dan menggoda untuk di beli(≧∇≦)

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Untuk pekejing dari maskernya sendiri berbentuk tube berwarna abu-abu berukuran 60ml, aku sangat sangat sangaaattt jatuh cinta dengan SEMUA pekejing dari Sensatia ini(≧∇≦)Semuanya terlihat gak lebay, berkelas, dan keren (pokoknya menurutku pekejingnya beda dari yang lain dan aku SUKA).

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Tutupnya berbentuk flipcap yang sangat kuat~

Ingredients :
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Kalian bisa cek ingredientsnya di foto atas ini ( ´ ▽ ` )ノ

Warna :
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Sebelum kering warnanya masih abu-abu tua dan pas udah kering warnanya jadi abu-abu muda (⌒▽⌒) 

Aroma :
Sebenarnya produk ini memiliki aroma manis(?) tapi gak menyengat sama sekali dan gak mengganggu hidung \(^o^)/

Tekstur :
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Masker ini sangat mudah di oleskan dan di baurkan ke kulit wajah dan memiliki butiran scrub kecil-kecil jadi dia memiliki tekstur yang sedikit kasar.
Tapi tenang aja, dia gak membuat wajah jadi iritasi ataupun memperparah jerawat karna scrubnya itu lembut tapi kasar bingungkan??? (⌒-⌒; )

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Nah foto diatas ini adalah foto saat maskernya udah mengering~

First Impression :
Sebelumnya aku udah sering banget baca reviewnya teman-teman beauty blogger tentang masker ini dan aku udah mulai penasaran plus pingiiiiiiinnnnn banget mencoba masker ini.
Kebetulan banget team Sensatia berbaik hati memberikan masker ini untuk aku coba dan aku review, setelah memakainya kurang lebih 4 bulan lebih akhirnya aku mulai bisa membagikan pengalamanku ke kalian ( ´ ▽ ` )ノ

Saat pertama kali menggunakan produk ini aku sempat kaget dan takut untuk mencobanya karna dia memiliki butiran micro scrub yang lumayan "mengkhawatirkan", aku takut nantinya wajahku jadi iritasi dan tambah jerawatan... Tapi ternyata sama sekali tidak!!!
Kekhawatiran ku gak menjadi kenyataan saudara-saudara \(^o^)/ 
Saat masih basah masker ini gampang banget di baurkan dan setelah maskernya mengering aku merasa wajahku sedikit ketarik dan lucunya nih dibagian yang berminyak (seperti di area hidung) maskernya jadi memudar dan berubah jadi lingkaran-lingkaran kecil (?) aaaaahhhh... Aku bingung menjelaskannya, cek gambar dibawah ini deh~
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Naaaahhh... Setelah di bilas dengan air efek 'wajah di tarik' itu masih terasa di wajahku sekitar 2-3 menit-an, aku merasa minyak diwajahku menghilang (⌒▽⌒)

Kering banget gak Alo???
Yaaappp.. Masker ini bikin wajah jadi kering, jadi aku rasa masker ini cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak.
Hmmmmmmm... Sebenarnya sih masker ini tetap bisa kok dipakai untuk kalian yang punya kulit normal dan kering, tapi pakainya cukup 5 menit aja.

Bisa mengecilkan pori - pori gak Alo???
Selama mencoba masker ini sekitar 35x aku gak merasa pori-pori wajahku mengecil atau gimanaaaa gituuu.. Biasa aja sih~

Kalau untuk jerawat gimana???
Nah, masker ini berhasil menenangkan jerawatku yang merah, besar, dan sakit \(^o^)/ jadi abis pakai masker ini jerawatku jadi lebih tenang (mengecil, merahnya berkurang, dan gak terasa sakit), dan untuk jerawat yang seperti pasir dia langsung mengering~

Price :
IDR.120.000

Where to Buy?
Kalian bisa langsung kunjungi website Sensatia Botanicals atau  buat kalian yang tinggal di Bali silahkan langsung ke :
Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl 
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh
Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme

Yuk kenalan lebih dekat dengan Sensatia : Sensatia Botanicals
Instagram
Facebook Fanpage

Rate :
4.5/5
Kalau dia berhasil mengecilkan pori-pori ku pasti akan aku kasih nilai sempurna (⌒▽⌒)

Repurchase :
Walaupun aku suka banget sama produk ini, tapi aku belum berniat untuk membelinya lagi.
Kenapa Alooo???
Karenaaaa.. Aku masih punya 2 masker charcoal yang belum tersentuh di lemari skincare ku(^◇^)aku harus menghabiskan 2 masker itu dulu~

Gimana nih???
Kalian tertarik gak untuk mencoba masker ini???
Tapi nih untuk kalian yang punya wajah berminyak dan jerawatan, kalian WAJIB banget loh mencobanyaaaa~
Yuk share pendapat kalian di kolom komentar \(^o^)/

Love,

AlodiA

Popular Posts