Dr.Flora White Nerolli Floral Water Lotion

Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Hello Beautiful(^◇^)
Ululululuuuuu~
Aku lagi bahagiiiaaaaaa banget soalnya paket dari korea yang di tahan hampir 2 bulan di kantor pos akhirnya datang ke pelukanku *ok lebay*
Waktu itu aku di kasih tau pihak Charis kalau mereka mengirimkan salah satu produk dari Dr.Flora lagi~
Aku sih iya iya aja anaknya(^ω^)tapi sayangnya om cukai menahan paket ku selama hampir 2 bulan.
Tiba-tiba ada yang buka pagarnya dan teriak "PAKET" pas aku keluar om kurir tersenyum sambil megang 2 Box bertuliskan EMS!!! 

Aku sempat speechless soalnya ngga yakin kalau akhirnya paketnya di antar, ada 2 Box pula(^ω^)
Om kurirnya sih kagak omong apa-apa cuma nyuruh tanda tangan doang~

Isinya apa aja Alooo???
Dua-duanya dari CHARIS~
Satunya ada lip product (yang nanti akan aku review)
dan satunya lagi
DR.FLORA FLORAL WATER LOTION!!!

Kalau kalian penasaran gimana review dan first impressionnya, silahkan baca sampai akhir yaaaaaaaa~

Variant :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Sebelumnya CHARIS ngasih Dr. Flora White Nerolli Floral Water Cream dan aku syuka banget hasilnya, tapi sekarang udah ngga aku pakai lagi soalnya kulitku udah ngga kering lagi, jadi aku kasih ke mama deh(^ω^)
Nah Dr.Flora White Nerolli Floral Water ini punya 4 variant, ada toner, lotion, essence, dam creamnya~

Description :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion

Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Tahan 6 bulan setelah produk di buka, tapi kalau di masukan ke lemari es bisa tahan sampai 8 bulan loh~

Packaging :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Hadir dengan box yang di dominasi warna putih terus ada ukiran bunga yang cantik~
Nah si lotionnya ini packagingnya berbentuk botol plastik berukuran 110ml, rada bulky kalau di bawa buat traveling(^_^)

Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Tutupnya ada segelnya, memastikan kalau produk ini masih baru!

Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Tutupnya berbentuk pump~

Claims :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion

Ingredients :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion

Warna :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Warnanya putih susu(^_^)

Aroma :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Ngga seperti si creamnya, untuk lotion ini aromanya ngga semenyengat dan ngga se'bau' creamnya(^◇^)

Tekstur :
Dr. Flora White Nerolli Floral Water Lotion
Agak watery dan mudah di blend, selain itu produk ini juga mudah di meresap di kulit dalam hitungan detik(^∇^)selain itu produk ini juga ngga lengket sama sekali~

First Impression :
Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi walaupun kulit ku sudah ngga berminyak lagi aku tetap bisa pakai~
Awalnya aku sempat ngira aromanya bakal menyengat, tapi ternyata TIDAK sama sekali!
Aromanya lebih lembut di bandingkan creamnya (⌒▽⌒)
Produk ini membuat tone wajah aku jadi lebih meningkat selain itu produk ini juga melembabkan wajah, saat pertama kali aku aplikasikan lotion ini cepat banget meresap dan ngga lengket sama sekali.

Ngga ada rasa perih, panas, maupun sakit pas aku aplikasikan si lotion ini ke wajah ( ´ ▽ ` )ノ
Lotion ini aku pakai sebelum menggunakan makeup karna dia bisa bikin makeup lebih tahan lama, flawless, dan dewy~
Dan kadang kalau aku mulai merasa kondisi wajah jadi kering dan butuh kelembaban aku selalu pakai lotion ini.

Price :
$45.99
atau sekitar
IDR.617.000 (2016)

RATE :
4,5/5

Where to Buy?
CHARIS

Gimana? Kalian penasaran pingin cobain produk ini?

Love,

AlodiA

Comments