Secret Key Snail Repairing Essence

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Jadiiiiiiiiiiiiiiiiii...... kakakku bakalan nikah Desember ini~ *ngga nyambung*
Nah, kali ini aku akan mereview produk dari Secret Key lagi~ sebelumnya aku pernah mereview produk Secret Key yang lain disini >>> Secret Key Starting Treatment Essence.
Aku lagi suka banget nih sama Skincare dari Secret Key dan aku lagi berusaha buat koleksi seluruh produk Skincare dari line Snail-nya~
Iyaa~ aku emang lagi suka Skincare yang berhubungan sama lendir siput nih ( ´ ▽ ` )ノ

Baru-baru ini aku mulai merubah dan menambah seluruh skincare routine aku, dulu skincare aku itu cuma cleansing gel, facial foam, facial scrub, peeling cream/peeling gel, dan mask pack doang.
Tapi sekarang ada eye makeup remover, cleansing gel, cleansing oil, facial foam, facial scrub, peeling cream/peeling gel, toner, STE, serum, essence dari mask sheet, moisturizer, eye cream, dan mask pack(^ω^)*dan uangku terkuras buat beli semua itu*

Kalau kalian penasaran sama first impressionnya, silahkan dibaca sampai akhir yaaaa~

Oiya, sebelumnya aku pernah mereview serum/essence dari brand lain :

Claims & Description :
Bahasa Korea nihhhhhh~

Seperti yang kalian lihat, lendir siput itu punya banyak banget kebaikan untuk kulit wajah kita~

Ingredients :

Packaging :
Berbentuk botol plastik berukuran 60ml.
Di dominasi warna krim(?) dan tutupnya berwarna cokelat terus ada gambar siputnya~

Dibagian bawahnya ada keterangan expired datenya~

Berbentuk pump yang bisa mengatur jumlah essence/serum yang mau keluar~
Ngga usah di tekan kuat-kuat, cukup pelaaaannn aja ditekan pumpnya si essence/serumnya udah keluar deh(^_^)

Warna :
Bening tapi ada sedikit sentuhan putihnya~

Aroma :
Kalau kalian buka botolnya abis itu dekatkan hidung kalian ke lubang botolnya, kalian bakal mencium aroma yang manis, lembut, dan tidak menyengat.
Tapi, kalau kalian cuma ambil sedikiiiiitttt aja serum/essencenya (seperti gambar di atas) sih kalian ngga bakal tercium aroma sama sekali~

Tekstur :
Seperti lendiiiirrrrrrrrr~
Aku bingung menjelaskannya jadi silahkan langsung liat di gambar atas yaaaaa~
Aku ngga pernah punya essence/serum yang teksturnya seperti ini ( ´ ▽ ` )ノ

First Impression :
Oke, awalnya aku bingung ini serum atau essence~
Waktu pertama kali lihat produk ini aku langsung mikir "aku wajib punya produk ini!"
Dan alhamdulillah kesampaian~~
Untuk ukuran 60ml serum/essence ini termasuk banyak loh, soalnya selama ini serum yang aku pakai cuma 15ml/30ml aja. Selain itu aku cuma butuh 1 pump kecil untuk seluruh wajah (⌒▽⌒)
Aku suka pumpnya yang cukup keras kalau di tekan, jadi serum/essencenya bisa keluar sedikit demi sedikit~
Aromanya ngga menyengat sama sekali dan teksturnya seperti gel yang berlendir gitu...
Aku pakai produk ini malam hari sebelum tidur dan pagi hari abis mandi (tapi kadang aku cuma pakai pas malam hari aja).
Ngga ada efek perih, iritasi, merah, atau breakout selama 1 minggu pemakaian dan setelah 3 minggu pun ngga ada efek buruknya di wajah aku~
Serum/essence ini lumayan cepat meresap dikulit dan sedikit ada rasa lengket (tapi sekitar 1 menit lengket ya menghilang kok).
Wajah aku jadi lebih kenyal setelah 1 minggu pemakaian dan jadi lebih lembut setelah 5 hari pemakaian ( ´ ▽ ` )ノ
Wajahku juga jadi lebih lembab dan setiap bangun pagi entah kenapa wajah aku jadi lebih glowing natural gitu...
Untuk efek mencerahkannya sih aku belum ada merasakan perbedaan yang signifikan~
Oiyaaaaaaaaaa... Produk ini tuh cocok banget untuk semua jenis kulit bahkan buat yang punya kulit sensitif sekalipun(≧∇≦)
Harganya juga affordable untuk ukuran 60ml dan di aku sih bisa dipakai sampai 3 atau 5 bulan~

Price???
IDR.134.000 - IDR.144.000 (2016)

Rate :
4.7/5

Where to Buy?
Kalian bisa beli di onlineshop langganan kalian atau kalau di kota kalian ada storenya Secret Key kalian bisa langsung beli disana~

Aku sih suka sama produk ini, jadi aku bakalan pakai sampai 5 botol baru deh ganti serum yang lain~
Oiya, semua orang hasilnya berbeda ya... Walaupun cocok di aku belum tentu cocok di kamu, tapi kalaupun emang cocok berarti kamu beruntung bisa pakai skincare yang affordable.
Kenapa rate-nya 4,7 aja???
Kalau lagi bokek harga segitu menurut aku mahal apalagi ditambah ongkir, makanya ratenya ngga sempurna~

Gimana? 
Kalian pernah cobain produk ini?
Atau ada yang pingin cobain produk ini???

Love,

AlodiA


Comments