Utama Spice Lip Balm #COCOA

Hello Human's (⌒▽⌒)
Postingan pertama di awal bulan Mei niiihhhh~
Aku sukaaaaaa banget pakai lipbalm, aku punya 3 lipbalm andalan yaitu Maybelline Baby Lips Lip Balm, Too Cool For School Dinoplatz Li Balm dan Lip Balm Utama Spice ini~
Sebenarnya aku ngga ada niat untuk cobain produk ini, aku beli cuma buat genapin belanjaan jadi 150ribu aja.
Kenapa gitu Alo??? Aku sama sekali ngga tertarik sama produk ini, mulai dari packagingnya yang tidak mengundang selera *pffffttttt* selain itu produk ini agak syusah ditemukan di Balikpapan~
Aku juga masih ada 3 stock lipbalm kesukaan ku di lemari makeup (Maybelline Baby Lip)
Dan ternyataaaa... baca reviewnya sampai bawah ya ( ´ ▽ ` )ノ

Claims + Description :
Cocoa Love lip balm is made with the finest cocoa butter, virgin coconut oil and beeswax enriched with vanilla and cinnamon to nourish and hydrate your lips.  After a big day out your lips will still be kissably delicious!
Variant :

Packaging :
Kemasannya seperti lipbalm pada umumnya sih, ngga ada yang special sama sekali cuma di dominasi warna putih dan beratnya 5gr terus ada stiker merek sama variantnya~
Oiya ada sticker tanggal expirednya juga ( ´ ▽ ` )ノ
Ngga terlalu eyecathing, tapi punya ciri khas tersendiri~ 
Ini produk lokal looohhh.. Udah pada tau kan??? 

Ingredients :

Aroma :
Aromanya seperti coklat, wangiiiiiiiiiiiiiiiii bangeeet pingin dimakan deh rasanya (⌒▽⌒)

Tekstur :
Banyak minyaknya(?)
Agak lengket gitu terus susah meresap juga ( ´ ▽ ` )ノ
Entah kenapa aku suka banget sama lipbalm yang seperti ini soalnya lebih melembabkan~

Warna :
Warnanya putih agak kuning gitu, kayak putih tulang~

First Impression :
Aku suka banget pakai lipbalm, aku suka pakai lipbalm yang Maybelline Baby Lips untuk siang hari pas mau keluar rumah (soalnya mengandung SPF), dan lipbalm-nya Utama Spice ini aku pakai pas malam hari sebelum tidur.
Aku lebih suka packaging yang seperti ini dari pada lipbalm yang berbentuk jar soalnya lebih higienis.
Lip Balm ini menjadi salah satu must have item ku mulai sekarang, soalnya lipbalm ini super melembabkan, aromanya wangi, pokoknya suka banget.
Aku pakainya setiap hari tapi cuma pas malam mau tidur (paginya bibir langsung lembuuuuttttt).
Kekurangannya cuma lipbalm ini ngga ada SPF-nya, terus lipbalm ini gampang banget patah (liat deh, ini aku barusan beli tapi langsung patah).
Selain itu lipbalm ini gampang banget meleleh, cuma beberapa menit aja sudah meleleh di suhu ruangan dan cuma digenggam sebentar aja udah meleleh juga seperti gambar di atas ini.
Well aku ngga terlalu mempermasalahkan sih soalnya tinggal dimasukin ke lemari pendingin aja.
Aku sempat menyesal kenapa waktu itu ngga beli semua variantnya aja ya untuk ku jadikan stock...
Overall, aku suka banget pakai produk ini dan aku akan repurchase kalau udah habis~
Dan untuk kalian yang punya bibir kering mending beli ini deh. Produk ini bikin bibir lembut, lembab, menyamarkan garis halus dibibir juga~ 
Tapi aku lagi nyari lipbalm yang menyamarkan warna bibir yang gelap, ada yang tau ngga dari brand apa???
Kemarin aku nemanin tanteku ke erha, terus dia beli lipbalm yang harganya 100ribu lebih.. Katanya bisa ngilangin warna bibir yang gelap, betul ngga yaa???

Price?
IDR.15.950

Repurchase :
Definitely YES!!!

Where to Buy???
Di guardian ada jual terakhir aku liat~

Rating :
10/10

Aku lagi ngadain giveaway di instagram @hi_alodia, hadiahnya 3 Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nospack untuk 1 orang pemenang >_____< ikutan yaaaa~

Comments