Etude House Wonder Pore Freshner

Hello Macaroon (⌒▽⌒)
Kali ini aku akan mereview salah satu produk yang lumayan sering aku repurchase kalau sudah habis..
Apa itu Alooo??
Etude House Wonder Pore Freshner (=゚ω゚)ノ
Ok, sebelumnya cek review aku yang kemarin dulu yaaaaa...
Kalau kamu cosplayer atau suka banget sama softlens merah coba cek link ini >>> X2 EXTREME - Vampire
Dan, kalau kamu salah satu makhluk yang punya kulit sensitif terus lagi nyari sabun yang ngga bikin gatel, bikin kulit putih, dan harganya affordable bisa cek link ini >>> Pasjel Oh My Egg Whitening Collection

DESCRIPTION :
Mempunyai 7 manfaat dalam 1 produk, yaitu :
ㅇ Menyeimbangkan pH kulit (sekitar 4,5)
ㅇ Refine the skin tones
ㅇ Keep the elasticity of pore
ㅇ Deep cleanse pores
ㅇ Minimizes appearance of pores
ㅇ Control a large amount of the sebum
ㅇ Moisturize inside and outside of skin


HOW TO USE :
Basahi kapas dengan Etude House Wonder Pore Freshner >>> Oleskan keseluruh wajah >> Lalu di tepuk-tepuk dengan lembut supaya lebih meresap.
atau bisa juga dijadikan facial mist
Masukan Etude House Wonder Pore Freshner kedalam spraybottle >>> Lalu semprotkan(?) kewajah dengan jarak 20cm >>> Jangan lupa ditepuk-tepuk supaya lebih cepat meresap.

INGREDIENTS :


PACKAGING :
Etude House Wonder Pore Freshner sendiri memiliki 3 ukuran, yaitu :
ㅇ Yang paling besar 500ml
ㅇ Ukuran sedang 250ml
ㅇ Dan yang travelsize 20ml 

Semuanya berwarna babyblue transparant(≧∇≦)

Untuk yang 500ml berbentuk pump gitu, jadi tinggal ditekan dan keluar deh isinya ( ´ ▽ ` )ノ

Kalau yang 250ml berbentuk flipcap biasa, seperti toner yang lain(^ω^)

Dan terakhir yang ini, bentuknya seperti spray pump(^◇^)

WARNA :
Maaf ya belum sempat aku foto nanti deh besok aku update ulang, warnanya bening transparant seperti air(^∇^)

AROMA :
Aromanya unik, beda dari yang lainnya... Bikin tenang dan wanginya soft gitu ♪( ´θ`)ノ

PRICE :
ㅇ 500ml >>> IDR.250.000-an
ㅇ 250ml >>> IDR.125.000-an
ㅇ 20ml >>> IDR.50.000-an

Where To Buy :
Kalau mau bisa pesan di-aku (soalnya keluargaku ada yang jual)
Atau bisa di store Etude House langsung (yang harganya berkali-kali lipat lebih MAHAL)
Or you can buy it here (on Amazon)
Repurchase???
Maybeeee(^O^)

Overall, aku memang selalu repurchase Wonder Pore Freshner ini soalnya aku pingin lihat hasilnya. Jadi hasilnya gimana Alo??? Wajah aku lebih lembut, sebum aku memang jadi lebih terkontrol, tapi pori-pori aku belum mengecil (terutama dibagian hidung). 
Aku sih rencananya pingin coba sampai 5 botol (yang 500ml), kalau misalnya pori-pori aku mulai mengecil pasti aku bakal tetap sama Wonder Pore ini ♪( ´θ`)ノ

Comments