Maybelline Velvet Matte #MAT 2

Hello Beautiful ♪( ´θ`)ノ
Setelah lumayan lama ngga ada memposting sesuatu, kali ini aku akan mereview salah satu produk dari Maybelline yang masih HOT~
Oiya beberapa hari lagi aku akan mengadakan GIVEAWAY yang hadiahnya untuk 5 orang ( ´ ▽ ` )ノ jangan lupa ikutan yaaa~ dan beberapa bulan lagi aku akan membuka Beauty Box by Alo!!! Yuuuuhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuu... Nanti aku akan memilih 1 diantara kalian untuk menjadi makhluk pertama yang akan mereview Beauty Box by Alo (⌒▽⌒) aku minta maaf kalau misalnya nanti banyak kekurangan yaaaaa~~

Oke let's back to the topic, jadi waktu itu mama membelikan-ku 1 buah lipstick dari Maybelline, dan ternyata lipstick yang mama beli adalah Maybelline velvetMATTE ( ̄▽ ̄) sebenarnya aku PALING JARANG beli produk dari Maybelline, selama ini aku pernah cobain baby lipsnya (and i love it, tapi ngga sampai repurchase gitu), aku dikasih compact powdernya (tapi aku kasih ke mama), aku dikasih nail polishnya (review disini ya >>> Maybelline Color Show Nail Poilsh in Blueberry Ice, aku suka banget warnanya), dan Maybelline velvetMATTE ini produk Maybelline ke 4 yang aku punya ( ̄▽ ̄)

PACKAGING :
The packaging is really unique, somehow it reminds me with bourjois rouge velvet edition~ yaaaahhhhh... Ngga mirip banget lah ya 11/12 gitu(^◇^)
Botolnya berbentuk balok dan transparant, untuk tutupnya sendiri berwarna hitam~ doff and elegant (and really eyecathing i think~) 

SHADE :
Ini shade-nya, warnanya cantik-cantik kan ya??? 

Aku punya yang shade MAT 2 ♪( ´θ`)ノ
Sebenarnya aku kurang sreg(?) sama shade ini, tapi kita lihat kelanjutannya di bawah yuk~

APPLICATOR :
Brushnya lembut banget, dan agak lebar gitu (untuk kalian yang punya bibir kecil dan tipis mungkin agak susah waktu di swatchnya)

SWATCH :

Tekstur :
Awalnya sih teksturnya glossy dan padat gitu, tapi sekita 8detik baru deh berubah jadi matte, tapi yang unik Maybelline matteVELVET ini bukan bikin bibir kering gitu, malah bibir jadi lembut~ 

Warna :
Untuk yang MAT 2 warnanya pink cakep ( ̄▽ ̄) perpaduan antara pink muda 95%, merah 2%, dan orange muda 3%

Aroma :
Aromanya aneh dan ngga wangi~ aku ngga suka aromanya (・Д・)ノ

Staying Power :
Tahan 3jam aja, itu puuuuunnnnnn... (baca first impressionnya dibawah deh)

Pigmentasi :
Cukup sekali swatch warnanya udah lumayan keluar (2x swatch kalau kalian mau bibir yang kelihatan bold), tapi ngga bisa menutupi bagian bibir yang gelap~

First Impression :
Pertama kali sih langsung jatuh cinta sama packagingnya dan pingin beli semua shade, tapi untung aku ngga lapar mata jadi bisa menentukan dulu deh~
Packagingnya unik dan eyecathing jadi point plus pertama waktu aku lihat Maybelline velvetMATTE ini, warnanya juga cakep (yah walaupun pada dasarnya aku ngga sreg sama warnanya)~
Teksturnya juga unik yang awalnya kelihatan glossy tapi lama-lama jadi matte, itupun bukan bikin bibir kering tapi bibir jadi lembut ♪( ´θ`)ノ 
Nah, kalau kalian kebanyakan swatch dibibir malah jadi aneh, menggumpal dan ngga natural. Jadi saranku cukup di dot ke bibir atas 2x dan bibir bawah 3x lalu di ratakan pakai lip brush atau jari~
Aromanya aneh dan rasanya pahit~
Tahan 3 jam dibibir dan cantik banget kelihatannya. Tapi kalau sudah lebih dari 3 jam malah jadi aneh, jadi menggumpal (cakey) dan ngga natural (´・Д・)」
Lumayan pigmented tapi ngga bisa nutupin bagian bibir yang gelap, jadi harus pakai concealer dulu~

Kissproof?
Ngga, jadi habis di swatch ke bibir terus aku tes ke tissue ada lipsticknya nyantol(?)

Waterproof?
Lumayan, kalau minum masih ada lipsticknya nempel dibibir tapi kalau udah makan lipsticknya memudar~

PRICE :
IDR.89.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli di Hypermart, Guardian, store Maybelline yang ada dikota kalian, dan kalian bisa beli di e-commerce langganan kalian ( ̄▽ ̄)

Comments