Mustika Ratu Peeling Mundisari

Hello Macaroon's (⌒▽⌒)
Kali ini aku akan mereview peeling buatan asli Indonesia (yaaappp.. localproduct hereeee!!!)
Mungkin kalian pernah dengar atau bahkan ada yang pernah pakai Mustika Ratu Peeling Mundisari(≧∇≦)

Oiyaaa... Aku lagi ngadain TIY by Alo (Yang Ke-2) looohhhh(^◇^)hadiahnya 1 set So...? Fragrance With Fashion Attitude & 1 Revlon Skinny Liquid Liner, ikutan yuuuukkkkk...

PACKAGING :
Nothing special with the packaging, berbentuk tube plastik berukuran 125ml (⌒▽⌒) berwarna brokenwhite dan hijau tua.

Tutupnya berbentuk flipcap

INGREDIENTS :

TEKSTUR :

Mustika Ratu Peeling Mundisari ini bertekstur kasar (scrub), sebelumnya aku pernah mereview peeling gel yang teksturnya lembut Innisfree Wine Peeling Jelly Softener(≧∇≦)Oiya... Biasanya habis Peeling aku pasti pakai masker ini Acnes Tea Tree Oil Clay Mask supaya wajahku jadi tenang lagi.

Warnanya putih dan aromanya wangi(^ω^)

PRICE :
IDR.25.000-an

REPURCHASE ???
YAAAAA!!!

Overall, aku suka banget pakai Mustika Ratu Peeling Mundisari ini(^◇^)selain harganya affordable, setelah aku pakai Peeling Mundisari ini wajah aku jadi lembut lagi deh. Selain itu butiran scrubnya ngga bikin wajahku perih dan iritasi loh ( ´ ▽ ` )ノ

Comments