Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask

Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Olllaaaaaaaa~
Apa kabar nih?
Aku harap kalian selalu sehat dan selalu bahagia \(^o^)/
Hei hei kali ini aku bakalan mereview masker lagi looohhhhhh~
Aku SUKA BANGET pake masker dan masker favorit aku adalah tipe wash off atau tipe yang dibilas karna aku merasa efeknya itu lebih greget(?)
Setelah aku jatuh cinta banget dengan salah satu masker Sensatia Botanicals yang untuk kulit berjerawat kali ini aku akan mencoba dan mereview masker dari Sensatia lagi yaitu Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask(≧∇≦)

Kenapa sih suka banget sama maskernya Sensatia???
- Pertama karna dia MADE IN INDONESIA!!! Yaaaappp.. Sensatia ini produk lokal loh~
- Kedua walaupun dia produk lokal tapi tapi tapi produk ini kwalitasnya gak kalah sama produk luar negri, bahkan menurutku masker chacoalnya itu rada-rada mirip sama maskernya GlamGlow yang super mahal itu.
- Yang ketiga aku suka banget sama produknya yang terbuat dari bahan-bahan alami dan berkwalitas.
- Dan yang terakhir adalaaaaahhh.. Maskernya gak memberikan efek samping yang buruk saat digunakan.

Naaaaaaaaahhhh.. Kalau kalian kepo dan penasaran sama review + first impression dari Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask ini, yuk baca sampai akhir(^ω^)

Claims & Description :
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Cara pakai masker ini seperti pakai masker wash off pada umumnya ( ´ ▽ ` )ノ aplikasikan tipis-tipis di wajah dan leher, lalu diamkan selama 10-15 menit dan setelah masker mengering tinggal di bilas sampai bersih deh~

Ingredients :
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Silahkan cek ingredientsnya di foto atas ini yaaa... Kalau kurang jelas silahkan di zoom ( ´ ▽ ` )ノ

Packaging :
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Produk yang berbentuk tube plastik berukuran 60ml ini menurut ku sangat travelfriendly banget~
Selain itu dia hadir dengan box yang didominasi warna hijau dan putih membuat tampilannya terlihat gak heboh tapi tetap menarik hati untuk mengambil produknya dan melihatnya a.k.a eyecathing \(^o^)/

Aroma :
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Aku rada bingung bagaimana mendeskripsikan aromanya, tapi masker ini memiliki aroma yang wangi dan gak menyengat~

Tekstur :
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Sangat creamy dan menurutku dia lebih susah dibaurkan dibanding masker charcoalnya Sensatia yang ini >>> Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask

Warna :
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
Putih tapi ada sedikit warna kuning mudanya (warna cream gitu) (⌒▽⌒)

First Impression :

Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask
sweetmacaroonbyalo.blogspot.com
Jadi nih awalnya masker ini gak seperti yang aku bayangkan.
Awalnya aku kira dia memiliki tekstur dan warna seperti madu karna kan namanya Wild Honey mask, tapi ternyata warnanya putih kekuningan dan teksturnya creamy banget ( ´ ▽ ` )ノ
Pas pertama kali pakai aku agak kurang suka dengan aromanya karna rada aneh gitu, tapi lama kelamaan arku jadi terbiasa dengan aromanya... Sekarang aromanya malah jadi menenangkan gitu deh.
Nah masker ini tuh lumayan cepat loh keringnya, ada sensasi wajah ditarik waktu masker ini kering, lalu setelah dibilas aku merasa wajahku jadi lebih lembut, mulus, dan kenyal.
Masker ini juga gak ada efek kering saat aku pakai dan juga gak ada efek iritasi seperti panas, merah, perih, dan gatal saat digunakan. Plus masker ini gak bikin aku jerawatan ataupun komedoan \(^o^)/

Setelah menggunakan masker ini berkali-kali aku merasa wajahku lebih bersih, lebih cerah, lebih lembut, dan lebih mulus.
Tapiiiii.. Masker ini bukan untuk kalian yang ingin menghilangkan/menenangkan kulit yang berjerawat yah (⌒▽⌒)

Price :
IDR.110.000

Where to Buy?
Kalian bisa beli masker ini secara online si sensatia.com atau secara offline di store Sensatia yang bisa kalian temukan di sini :
Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl 
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh
Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme

Repurchase???
Nooo~
Walaupun aku suka dengan masker ini tapi aku belum ada niat untuk repurchase karna aku ingin menghabiskan masker ku yang lain, selain itu aku pingin mencoba masker yang lain juga(^_^)

Rate :
4/5
Overall sih aku suka sama masker ini, tapi dia emang bukan masuk ke dalam kategori masker favorit aku karna aku butuh masker yang ada kandungan charcoal atau clay-nya(^O^)

Yuk kenalan lebih dekat sama Sensatia di sini :

Comments