Etude House Dear Darling Tint OR201

Etude House Dear Darling Tint
Hello Loveeeee \(^o^)/
Apa kabar nih???
Kalau aku lagi baiiikk banget tapi rada pusing karena memikirkan uang bulan ini yang hilang entah kemana.
Hei heiiiiii~
Kali ini aku akan mereview lip tint lagi looohhh(≧∇≦)Lip tint ini sama-sama masuk kategori 'Lip Tint Sejuta Umat' seperti lip tint-nya tony moly (yang pernah aku review semua shadenya disini) karna sangking banyaknya di pakai sama para beauty enthusiast.
Yaaappp.. Siapa sih yang gak kenal sama Dear Darling Tint-nya Etude House???
Banyaakkk banget yang pakai lip tint ini karna harganya yang affordable, pekejingnya yang manis, dan pilihan warnanya yang cakep-cakep.
Aku ingat banget lip tint ini adalah lip tint kedua yang aku beli dan aku cobain, shade yang pertama aku beli adalah vampire red dan aku CINTA banget sama shade itu~

Etude House Dear Darling Tint
Nah kebetulan nih beberapa waktu yang lalu aku di kasih Dear Darling Tint ini sama salah satu online shop di Balikpapan(^∇^)
Awalnya aku sempat galau karna di kasih shade OR201.
Kenapa???
Aku paling gak cocok sama semua lip product yang berwarna oren soalnya bikin wajahku terlihat aneh dan lebih gelap.
Tapi setelah aku swatch di tangan, bibir, dan kertas ternyata warnanya cantiiikkkk banget dan bukan oren cetar gitu~

Packaging :
Etude House Dear Darling Tint
Untuk ukurannya aku kurang tau berapa karna gak ada keterangan ukuran maupun ingredientsnya, tapi menurutku lip tint ini bisa dipakai selama berbulan-bulan \(^o^)/
Berbentuk tabung plastik bening yang rada panjang tapi ramping membuat pekejingnya terlihat sangat simple, gak banyak makan tempat, tapi terlihat unyu~

Applicator :
Etude House Dear Darling Tint
Aplikatornya tipe doe-foot brush berbentuk rada runcing/melengkung dan bulu brushnya cukup lembut~

Warna :
Etude House Dear Darling Tint
Sebenarnya warnanya ada oren-orennya gitu, tapi lebih di dominasi warna pink muda yang sangat lembut dan cantik~

Tekstur :
Teksturnya seperti gel dan mudah banget di baurkan.

Aroma :
Etude House Dear Darling Tint
Memiliki aroma yang sangaaaattt manis seperti permen tapi gak menyengat sama sekali~

First Impression:
Etude House Dear Darling Tint
Seperti yang aku bilang sebelumnya kalau awalnya aku rada takut mencoba liptint ini karna warnanya yang terlihat cetar (・Д・)ノ tapi ternyata warnanya manissssss banget~
Kalau kalian cek foto di atas pasti warna orennya gak terlalu keliatan kan???
Walaupun shade ini gak cocok sama skintone kulit wajahku tapi aku suka banget sama warnanya yang gak terlalu heboh.
Dan karna dia gak bisa menutupi bagian bibir yang gelap biasanya sebelum pakai lip tint ini aku meng-cover bibir aku dengan concealer dulu supaya warna bibirku jadi lebih bagus atau biasanya abis pake lip tint ini aku pake lagi lipstick yang berwarna nude tapi super pigmented dibagian bibir yang gelap(^◇^)

Staying Power :
Kalau sambil makan atau minum yang beringas(?) biasanya dia langsung hilang, tapi kalau cuma makan dan minum cantik paling tahannya cuma 2-3 jam.
Nah kalau gak sambil makan dan minum bisa tahan sampai 5 jam looohhhhh~

Pigmentasi :
Pigmentasinya gak yang heboh-heboh banget cukup sekali oles warnanya udah keluar.
Tapiii... Dia gak bisa nutupin bagian bibir yang gelap ( ´ ▽ ` )ノ

Price :
IDR.65.000

Where to Buy???
Kalian bisa beli di instagramnya @monchan_makeup

Repurchase :
Kalau sekarang sih aku lagi gak tertarik untuk beli beli lip tint karna stock lip tint ku masih banyaaakk~
Liat kedepannya deh (⌒▽⌒)

Rate :
4/5
Aku kasih nilai segitu karna dia kurang bisa nutupi bagian bibir ku yang gelap~

Walaupun aku gak kasih nilai sempurna tapi aku gak kecewa loh sama lip tint ini. Harganya yang gak terlalu mahal, pekejingnya yang unyu, dan warnanya yang cantik membuat liptint ini patut di coba \(^o^)/
Nah... Gimana nih???
Kalian tertarik gak untuk cobain liptint???
Atau kalian punya liptint favorit???
Yuk share ke akuuuu~

Love,

AlodiA