IOPE Derma Professional Auto Cleanser

IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Hello Love \(^o^)/
Apa kabar semuanya??? Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan bahagia~
Kali ini aku akan membahas tentang alat pembersih wajah yang lagi aku cinta yaitu IOPE Derma Professional Auto Cleanser.
Kalau kalian lagi mencari alat pembersih wajah yang kece, handable, dan affordable mending baca blog aku sampai habis yuk~

Apa aja sih yang akan di dapatkan?
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Kamu bakal dapat 2 batrai AAA, 1 cleanser brush, dan 1 cleanser machine~

IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Kamu juga bakal dapat mini booklet yang isinya keterangan mengenai IOPE Derma Professional Auto Cleanser dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris (⌒▽⌒)

IOPE Derma Professional Auto Cleanser (Machine) :
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Didominasi warna putih dan ada sedikit sentuhan warna abu-abu membuat packaging dari IOPE cleanser machine ini terlihat simpel.
Bentuknya yang kecil dan ramping sangat handable dan dia waterproof loohhh ( ´ ▽ ` )ノ tapi jujur nih, aku ngga berani celupin cleanser machine ini ke dalam air, bahkan saat membersihkan wajah aku pasti lapisi dulu badannya dengan tisu atau kain supaya ngga kena basah~
Di paling atas ada tempat untuk memasang cleanser brushnya, terus ada 1 tombol on offnya, dan paling bawah ada tempat untuk memasukan batrainya.

Batrai AAA :
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Didalam box-nya sudah disediakan 2 batrai AAA.

Cleanser Brush :
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Ini dia cleanser brushnya(^ω^)
Harusnya sih cleanser brush ini diganti setiap 3 bulan, tapi aku belum menemukan online shop yang menjual cleanser brushnya IOPE (T____T)

IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Oiyaaaaa~
Katanya nih, ukuran bulu brushnya ini 1/5 dari ukuran pori-pori wanita Korea jadi saat menggunakan produk ini pori-pori kita akan sangat bersih(^O^)

Ayo Kita Mulai!!!
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Pertama masukan dulu batrainya lalu jangan lupa pasang cleanser brushnya~

IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Ini dia penampakannya setelah cleanser brushnya di pasang ke cleanser machinenya~

Taruh facial wash atau facial foam favorit kalian (waktu itu aku pakai facial foamnya Innisfree yang variant Jeju Volcanic) di atas cleanser brushnya ya ( ̄▽ ̄)
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
1. Pertama bersihkan dahi dengan gerakan memutar selama 30 detik.
2. Lalu bagian hidung dari atas (antara alis) sampai bagian tengah puncak hidung selama 30 detik, jangan lupa bagian kanan dan kiri hidung juga ya.
3. Selanjutnya bagian pipi kiri dan pipi kanan dengan gerakan memutar, masing-masing 15 detik yaaaaa~
4. Dan terakhir bagian dagu, mulut, dan bawah hidung dengan gerakan memutar selama 20 detik.

Video cara pemakaian IOPE Derma Professional Auto Clenaser :

Test Test :

Result :
IOPE Derma Professional Auto Cleanser
Ini dibagian dagu, kalian bisa lihat before afternya ya ( ´ ▽ ` )ノ

IOPE Derma Professional Auto Cleanser

IOPE Derma Professional Auto Cleanser

IOPE Derma Professional Auto Cleanser

First Impression :
Pertama aku sempat ngira kalau cleanser brush dari IOPE ini bakal kasar dan ngga halus, tapi saat aku cobain di wajah dia HALUSSSSSS banget!
Saat menggunakan IOPE Derma Professional Auto Cleanser ini aku ngga ada merasa iritasi gitu, malah rasanya nyaman banget seperti dipijat~
Setelah menggunakan IOPE Derma Professional Auto Cleanser ini aku merasa wajahku jadi lembut dan muluuuussss banget(≧∇≦)
.
Aku hanya menggunakan alat ini 2x seminggu atau pas aku mau menghapus makeup yang berat~
Price?
IDR.250000

Repurchase :
Nooooo~ 
Cuma kalau ada yang jual cleanser brushnya pasti bakal aku beli sampai 5 untuk stock, tapi kalau ngga ada yang jual mungkin aku bakal beralih ke cleanpop atau clarisonic.

Overall, aku suka banget sama alat ini karna di berhasil membersihkan kulit wajahku sampai ke pori-pori wajah (⌒▽⌒)
Jadiiii... Gimana????
Kalian ingin mencoba alat ini ngga?

Love,

AlodiA

Comments