TONYMOLY Banana Peeling Cream

TONYMOLY Banana Peeling Cream
Haaaallllluuuuuuuuuuuu ( ´ ▽ ` )ノ
Kulit kusam itu salah satu penyebab utama yang bikin aku kurang percaya diri apalagi ditambah dengan kulit yang kasar... Iiiihhhhh pokoknya seperti ngga terawat gitu~
Cara mengatasi mengatasi masalah diatas adalah dengan rajin melakukan scrub / peeling wajah, karna waktu itu kulit aku lagi sensitive jadi aku memutuskan untuk membeli peeling cream tanpa scrub yang lembut dan ngga bikin wajah iritasi.

Sebenarnya banyak sih brand-brand yang mengeluarkan peeling cream yang ngga bikin wajah iritasi, tapi aku memutuskan untuk membeli peeling cream dari TONYMOLY yaitu TONYMOLY Banana Peeling Cream~
TONYMOLY Banana Peeling Cream ini mengandung 10.000ppm extract buah pisang yang katanya bagus untuk kulit normal cenderung kering dan sensitive (⌒▽⌒)

Aku ngga langsung jatuh cinta sama produk ini karna saat pertama kali pakai aku merasa produk ini ngga ada pengaruhnya dan jelek banget, tapi lama-kelamaan aku mulai menyukai produk ini~
Kenapa bisa gitu???
Yuk baca reviewnya sampai akhir yaaaaa~


Variant :
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Untuk line Banana ini memiliki 5 variant :
- Cream Foam Cleanser
- Peeling Cream
- Sleeping Mask
- Lip Balm
- dan, Hand Cream

Ingredients :
TONYMOLY Banana Peeling Cream


Packaging :
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Berbentuk tube berukuran 150ml yang terbuat dari plastik dan didominasi warna kuning~
Karna warna packagingnya yang nge-jreng(?) TONYMOLY Banana Peeling Cream ini cukup eyecathing tapi karna dia rada besar jadi agak bulky gitu.
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Tutupnya berbentuk flipcap berwarna hijau tua, sayangnya disini tutupku agak rusak jadi dia ngga bisa tertutup dengan rapat~
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Hal yang aku suka itu di bagian nozzlenya ditutupi segel alumunium foil, jadi bisa di pastikan produk ini masih baru~

Warna :
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Warnanya putih susu~

Aroma :
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Aromanya betul-betul mirip pisaaaaaaaannnnggggg~

Tekstur :
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Seperti namanya TONYMOLY Banana Peeling Cream ini memiliki tekstur yang creamy tapi setelah kamu blend dia seperti mencair di kulit gitu~

TONYMOLY Banana Peeling Cream
Produk ini juga cepat banget meresap di kulit~

First Impression :
TONYMOLY Banana Peeling Cream
Awalnya aku ngga suka produk ini karna aku merasa dia ngga memberikan efek 'daki-daki putih' seperti si Innisfree Wine Peeling Jelly Softener selain itu dia ngga membuat kulitku lembut dan cerah (~_~;)
Tapi setelah aku pakai 5x (kurang lebih 3minggu-an) baru deh aku merasa produk ini memberikan hasil yang cukup memuaskan di wajah aku.

Cara aku pakai produk ini adalah ambil peeling cream ini secukupnya ke wajah yang sudah di bersihkan dan lembab lalu oleskan keseluruh wajah dan diamkan 2-3menit, setelah itu pijat lembut wajahmu menggunakan gerakan memutar selama 2-3 menit atau kalau kamu merasa ada butiran kecil yang mulai terbentuk (seperti gambar di atas), dan bilas bersih dengan menggunakan air hangat lalu bilas lagi deh pakai air dingin~

Aromanya saat pertama kali di pakaikan ke wajah wangiiiiiii banget tapi lama kelamaan aromanya berubah jadi seperti aroma pisang busuk *eh* *iya aku serius*(^◇^)
Mungkin karna sudah tercampur dengan kebusukan yang ada di wajah ini *hiperbola banget* jadi aromanya berubah deh~

Pas kamu diamkan 1 menit produk ini mulai meleleh dikulit dan rasanya seperti berminyak tapi asik *apa coba* tapi perlu di ketahui nih, kalau kamu menggunakan produk ini dalam keadaan kulit kering wajah jadi agak susah dipijat tapi kalau kamu menggunakan produk ini dalam keadaan kulit lembab rasanya seperti berminyak tapi memudahkan kita untuk memijat kulit~
Produk ini termasuk cepat meresap jadi aku sarankan gunakan produk ini dalam keadaan kulit yang lembab yaaaaaaa~( ´ ▽ ` )ノ

Mudah dibersihkan ngga Alo???
Mudah banget kok~
Kamu bisa pakai air biasa tapi saranku lagi nih yaaaaa... mending bersihkannya pakai air hangat terus pakai air biasa/air dingin biar dia lebih bersih lagi.
Oiyaaaaa... TONYMOLY Banana Peeling Cream ini cocok banget untuk kalian yang punya kulit sensitive seperti aku~
Ngga ada efek sakit, perih, merah, panas, maupun iritasi pas pakai produk ini dan itu keren banget(≧∇≦)

Jadi intinya gini :
- 1x pakai >>> wajah lembut dan terlihat bersih tapi ngga terlalu deep clean~
- 2x pakai >>> wajah jadi lembut dan bersih~
- 3x dan 4x pakai >>> wajah jadi lembuuuutttttt banget dan bersih selain itu dia cukup membersihkan komedo di dagu dan hidung aku.
- 5x pakai >>> wajah aku super lembut dan super bersih, sudah ngga kusam lagi dan kenyal *pokoknya enak* dia pun cukup bisa membersihkan komedo di hidung dan dagu.

Price???
IDR.114.000

Rate :
4/5

Where to Buy?
Kalian bisa beli produk ini di onlineshop langganan kalian :)

Overall, aku suka sama produk ini tapi aku ngga bakal repurchase lagi (⌒▽⌒)
Kenapa gitu Alooo???? Katanya bagussss~
Aku ngga pernah bisa stay sama satu produk apalagi TONYMOLY Banana Peeling Cream ini cuma aku kasih rating 4 aja yang berarti aku kurang puas sama produk ini soalnya aku makhluk yang suka efek 'daki-daki putih'yang keluar dari kulit.
Tapi kalau kulitku mulai sensitive lagi aku PASTI beli produk ini lagi~

Jadi gimana??? Tertarik buat beli produk ini?

Love,

AlodiA

Comments