My Just Miss Lipstick Collection


Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Kali ini aku akan mereview lipstick buatan asli Indonesia yang dulu lumayan booming *mungkin sekarang masih???*
Lipstick ini terkenal dengan harganya yang super affordable, super pigmented, dan matte~
Awalnya banyak yang ngga suka bahkan anti dengan produk ini soalnya ada yang bilang produk ini bikin bibir hitam, terlalu murah pasti kwalitasnya jelek, brand-nya ngga terkenal, lipstick untuk anak kecil, daaaannn murahan (・ω・)ノ
Eiitssss... Jangan salah, lipstick yang dulunya kita pandang sebelah mata sekarang malah jadi produk favorit salah satu beauty vlogger kece loh~
Dan lipstick ini juga sudah ada kode BPOM-nya jadi pasti aman yaaa..
Nah kalau kalian penasaran gimana reviewnya, silahkan dibaca sampai bawah yaaaaaa~~

Ini nih lipstick Just Miss yang pertama aku beli (>___<)
Aku suka merah, tapi bukan merah yang menyala daaannnn ternyata lipstick ini merah cabe banget~
Kalian tau kan pencahayaan di mall itu gila banget!!! Warna makeup jadi lebih kece dan wajah jadi lebih cakep!!!
Aku sempat bingung mau pakai kemana~

Packaging :
Keciiiillll bangettttt!!! Cuma 2,5gr aja, didominasi warna hitam agak kebiruan sama putih.
Tutupnya berwarna bening ada expired datenya~
Dibagian badannya(?) ada logo Just Miss sama ingredientsnya, super simpel deh pokoknya.

Shade :
18

Price :
Lupa(; ̄ェ ̄)

Tekstur :
Bukan matte tapi juga bukan glossy~

Pigmentasi :
Medium - Full
(Sekali swatch sudah pigmented, tapi 2-3X swatch baru deh bagian bibir yang gelap tertutupi dengan sempurna).

Selanjutnya yang ini jadi favorit para bblogger dan bvlogger (⌒▽⌒)
Aku ada 3 shade, tapi yang difoto cuma 2 ajaaaaahhhh...

Shade :
Atas >>> J-35 (nude ada hint pinknya gitu)
Bawah >>> J-44 (orange ada hint coklatnya sedikit)
J-30 (merah gelap ada hint coklatnya sedikit)

Awalnya aku beli yang J-44 dan J-30 karna aku kira warnanya pure coklat gitu, tapi ternyata bukaaannn (・Д・)ノ
Dan seperti yang kalian tau, kalau Just Miss tidak menyediakan tester untuk di swatch ke tangan.. Jadi kita mesti mengira-ngira atau lebih baik baca blognya para beautyblogger dulu~

Packaging :
Supeeeerrr Simpelll.. Bentuknya kayak pensil yang gede gitu, dan lipstick ini harus diraut kalau habis..
Di dominasi warna hitam kebiruan dan silver, tutupnya bening. Dibagian badannya ada logo Just Miss + ingredientsnya >__<

Price :
IDR.15.000 (2016)

Tekstur :
Matte tapi kalau di aku ngga yang dead matte gitu~ 

Pigmentasi :
Untuk yang warna J-44 dan J-30 sih udah pigmented banget cukup sekali swatch aja bagian bibir yang gelap langsung tertutupi, tapi kalau yang J-35 mesti di swatch 2X baru deh menutupi bagian bibir yang gelap (tapi sekal swatch sudah pigmented kok).

Swatches :


First Impression : (bo'ong deh ini bukan first impression, tapi update terbaru)
Yang ini si merah cabe, ngga matte tapi juga ngga glossy *labil*
Warnanya sih cakep, tapi aku bingung mau dipakai kemana... Dikasih ke emak ternyata ngga suka warna cabe sukanya warna seperti gambar yang dibawah~
Ngga bikin bibir kering, dan ngga terlalu berat juga dibibir ( ´ ▽ ` )ノ
Tahan sekitar 4jam tanpa makan dan minum ya...

Nah, kalau yang ini cocok dipakai pas malam hari~
Aku suka sama warnanya, walaupun awalnya aku kira coklat tua ( ̄Д ̄)ノ
Hasilnya kalau di aku sih matte biasa, tapi kalau mama-ku yang pakai hasilnya malah dead matte~
Ngga bikin bibir kering tapi tetap harus pakai lipbalm (2-5menit sebelum mengoleskan si Just Miss ini kebibir), tetap harus scrub bibir juga, dan jangan dipakai tiap hari~
Tahan sekitar 5jam tanpa makan dan minum...

Ini kayak warna bibir tapi lebih cakep gitu~
Aku suka sekali warnanya, tapi sayang agak kurang bisa menutupi bagian bibir yang gelap jadi mesti swatch 2X (つД`)ノ
Tahan sekitar 4 jam tanpa makan dan minum ya..

Sebenarnya aku kurang sreg sama yang ini, entah kenapa aku ngerasa aneh sama warnanya~
Tahan sekitar 5 jam tanpa makan dan minum ( ´ ▽ ` )ノ

Repurchase???
Aku pingin beli shade yang lainnyaaaaaa~

Rating :
J - 44 >>> 8/10
J - 30 >>> 9/10
J - 35 >>> 9/10
18 >>> 8/10

Where To Buy?
Bisa beli di toko kosmetik yang ada di kota kalian, dan ada juga di jual di toko aksesoris (ex.strober).

Love,

AlodiA

Comments