Vitacreme B12 Anti-Ageing Serum

Hello Beautiful ♪( ´θ`)ノ
Sepertinya bulan ini aku agak jarang update blog, padahal ada banyaaaaaakkk banget produk berdatangan untuk direview (T . T) 
Hari ini aku hadir dengan salah satu produk yang sepertinya akan jadi wishlist ku~
Jadi aku itu aku dapat kiriman dari kay collection, dan aku agak bingung soalnya aku ngga ada beli sesuatu di websitenya. Dan pas aku buka kotaknya ternyata aku dapat Serum Anti-Age dari Vitacreme B12 (⌒▽⌒)
Jujur nih, sebenarnya aku sama sekali ngga kenal brand ini daaaannn ngga terlalu butuh produk anti aging *pffttt* tapi setelah baca claimsnya ternyata produk ini hebat bangettt!!!

Sebelumnya baca dulu tindakan utama Vitacreme B12 :

Variant :
*punya aku yang paling awal*

Description :

Claims :

Packaging :
Terbuat dari tube plastik berwarna pink dan berukuran 30ml ( ´ ▽ ` )ノ kelihatan simple, travelfriendly, dan handable~
Tutupnya berbentuk ulir, dan nozzle pun terlihat unik~

Warna :
Pink bening, tapi waktu diblend warnanya berubah jadi bening deh (⌒▽⌒)

Aroma :
Menurutku aromanya agak aneh dan beda dari yang lain, tapi ngga terlalu menyengat banget kok~ selain itu aromanya sih masuk ke kategori 'wajar'

Tekstur :
Like a gel~ amat sangat cepat meresap di kulit loh, jadi harus buru-buru di blend~

First Impression :
Pas pertama kali pakai sih ngga ada rasa tingling, terus cepat banget meresap jadi pastikan pakainya itu one section of your face *pakai di pipi kanan dulu baru di blend, abis itu di pipi kiri, dst*
Aromanya wangi tapi ngga menyengat sama sekali~
Aku biasanya pakai pas malam hari aja, besoknya wajah aku jadi lebih lembut *tapi ngga selembut pakai laneige sih*
Selama ini sih aku belum ada merasakan perubahan yang signifikan pada kulit wajah, soalnya aku ngga terlalu rajin pakai serum ini (´・Д・)」apalagi akhir-akhir ini sering pulang malam, jadi abis bersihkan wajah langsung bobo deeehhh..
Overall, aku belum bisa menentukan apa aku mau repurchase produk ini atau engga.. Tapi aku suka sih sama produk ini, soalnya aku merasa spot hitam diwajah aku lumayan berkurang ( ´ ▽ ` )ノ

Rating :
8/10

Price???
IDR.290.000

Where to Buy??

Kenalan lebih dekat sama brand ini yuk, kunjungi :

Comments