Skinfood Black Bean Eyeliner Pencil (01 & 03)

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Siapa disini yang suka pakai eyeliner???
Jadi setelah puas sama hasil eye brow pensil Skinfood variant Black Bean yang pernah aku review di sini >>> Skinfood Black Bean Eye Brow Pencil, aku memutuskan untuk mencoba eye linernyaaaa~
Sebenarnya nih aku jarang banget pakai eye liner, tapi ya namanya cewek kan yaaaa... Kalau liat makeup sedikit pasti langsung comot (ノ_<)

Aku juga pernah review produk Skinfood yang lain disini :

Jadi 

Packaging :
Packagingnya mirip sama eyebrow pencil-nya, jadi ada 2 bagian (satunya untuk si pensil eyeliner-nya itu sendiri dan satunya lagi ada sponge untuk nge-smudge gitu) ( ´ ▽ ` )ノ

SHADES :
Sebenarnya aku mau beli semua shades-nya tapi sayangnya yang biru OOS (T______T)

Punya aku yang 01.Black sama 03.Brown(^◇^)

Jadi eyeliner pencil ini ngga perlu di raut~

Aku ngga suka spongenya!!!
Dia agak keras gitu jadi aku ngga pernah pakai deh~
Selain itu eyeliner pencil pasti aku pakai untuk nge-tightline garis mata aja ( ´ ▽ ` )ノ

Swatches :
Untuk yang cokelat butuh 3X swatch baru keluar warnanya, nah kalau yang hitam cukup 2X swatch udah keluar banget~

LET'S SEE :
Hello bare!!!

Seperti yang pernah aku bilang, aku pakai eyeliner pensil ini hanya untuk mempertegas garis mata aja yaa(^_^)

Kalau pakai yang hitam bulu mata keliatan lebih lebat kan?

Nah, kalau yang cokelat lebih natural~

Jadi kesimpulannya nih, aku suka sama packagingnya yang simple dan travelfriendly selain itu aku suka sama kemasannya yang ngga terlihat murahan *padahal harganya murah*
Nah, aku ngga suka sama sponge untuk nge-smudge-nya soalnya dia itu keras banget *aku lebih berharap untuk smudge itu pake pencil brush aja* (⌒▽⌒)
Ngga terlalu waterproof dan gampang hilang *namanya juga eyeliner pencil* 
Selain itu misalnya kamu pakai di area garis mata terus kamu diamkan beberapa menit, terus kamu kidip-kidipkan(?) mata dia bakal luntur gitu deh~

Untuk yang hitam aku suka banget soalnya lebih pigmented dibanding yang coklat ( ´ ▽ ` )ノ

RATE???
01. Black >>> 5/5 
03. Brown >>> 3/5

Price?
IDR.30.000

Where To Buy :
Bisa beli di online shop langanan kalian, kalau aku sih ikutan PO~

Love,

AlodiA

Comments