Skinfood Black Bean Eye Brow Pencil (02 & 03)

Hello Beautiful ( ´ ▽ ` )ノ 
Akhirnya ada waktu untuk mereview nih, jadi kali ini aku akan mereview produk alis yang akhir-akhir ini jadi favorite aku dan selalu aku pakai hampir setiap hari~
Awalnya aku ngga berniat buat mereview produk ini soalnya aku ngga bisa sama sekali membahas produk alis (ノ_<)

Produk alis itu pasti jadi salah satu produk yang wajib di pakai bagi sebagian cewek, apalagi kalau rambut alis kalian tipis~
Dan sekarang produk alis itu punya berbagai macam jenis, ada yang bentuknya cream, ada yang bentuknya powder,ada yang bentuknya seperti maskara, dan yang paling sering di pakai itu yang bentuknya seperti pensil (⌒▽⌒)

Nah, disini aku mau mereview 2 shade dari The Skinfood Black Bean Eye Brow Pencil~
Kalau kalian mau tau gimana reviewnya silahkan dibaca sampai akhir yaaa~


Packaging :
Ukurannya seperti umumnya pensil alis yang super travelfriendly~
Di bagian satunya ada tempat keluar pensil-nya yang berbentuk retractable dan dibagian satunya lagi ada spoolie brush-nya (⌒▽⌒)
Si pensil alis Skinfood ini bentuknya bukan seperti punyanya Etude House yang runcing gitu, dia lebih gendut dan berbentuk oval gitu deh ( ´ ▽ ` )ノ
Spoolie brush-nya sendiri lembut banget loh~

Shade :
Black bean eyebrow pencil ini punya 6 variant warna~

Swatches :
Punyaku sendiri nomer :
02. Black - Gray
dan
03. Black - Brown
Kalian bisa lihat gambar di atas ( ´ ▽ ` )ノ
Yang paling atas itu nomer 02 (2x swatch) dan yang di bawah itu setelah di sikat pakai spoolie brush, selanjutnya ada nomer 03 (1x swatch) dan paling bawah itu setelah di sikat pakai spoolie brush~

Let's See + First Impression :
Alis aku sebenarnya ngga terlalu tipis, mungkin bisa di kategorikan lebat~ 
Jadi aku ngga terlalu cocok pakai pensil alis cocoknya pakai maskara alis gitu(^_^)

Nah foto di atas ini nomer 03. Black - Brown *sorry banget itu salah nama*
Walaupun cuma 1x swatch warnanya udah keluar, pigmented tapi kalau udah di spoolie jadi lebih natural deh (⌒▽⌒)

Kalau yang 02. Black - Gray ini ngga terlalu pigmented, mesti 2x swatch baru keluar warnanya dan kalau di spoolie warnanya tambah samar-samar tapi jadi lebih natural(^∇^)

Overall, aku suka sama produk ini~
Warnanya natural dan spoolie-nya pun lembut, oiya hampir lupa nih.. Produk ini tahan 7 jam di alisku tanpa nge-smudge sama sekali (⌒▽⌒)
Nah, kalau di kasih air warnanya tetap memudar tapi ngga parah kok warnanya masih terlihat~
 Sayang produk ini syusyah banget di temukan secara offline(ーー;)
Secara online pun mesti nunggu PO yang lamanya minta ampun.

Price?
IDR.30.000 (2016)

Rate :
4/5 untuk yang 02. Black - Gray
5/5 untuk yang 03. Black - Brown

Repurchase?
Nggaaaa~
Kenapa??? Aku pingin cobain maskara alis, selain itu agak susah nemuin produk ini secara offline bahkan produk ini agak jarang ready stock jadi mesti nunggu PO yang cukup lama (´・_・`)

Where to Buy :
Kalian bisa beli di onlineshop langganan kalian~

Baca produk Skinfood yang lain di sini :

Love,

AlodiA

Comments