PIXY Cleansing Express Anti Acne & PIXY Cleansing Express Brightening

Hello Beautiful ♪( ´θ`)ノ
Beberapa hari yang lalu aku kehabisan makeup remover, jadi aku behayauan(?) kesana kemari buat nyari makeup remover yang cocok di hati~ 
Awalnya sih aku mau beli makeup remover-nya etude house, tapi kalau beli di storenya langsung harganya mahal banget dan kalau beli online males jadi aku undur deh(^◇^)
Nah waktu itu aku ngga sengaja cek websitenya PIXY, ternyata ada satu produk yang menarik perhatianku~

Sebelumnya aku pernah beli makeup removernya Wardah aku suka banget sama produk itu, tapi kata BA-nya lagi out of stock (cek reviewnya disini ya >>> Wardah Makeup Remover), terus aku juga lumayan suka pakai Hada Labo yang tamagohada, tapi entah kenapa aku merasa ngga mood beli lagi soalnya aku masih punya banyak stock facewash (cek reviewnya disini ya >>> Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling ).
Akhirnya terbeli-lah PIXY Cleansing Express Anti Acne dan PIXY Cleansing Express Brightening ini( ´ ▽ ` )ノ

P.s : Sebelumnya aku mau jelasin kenapa gambar cleansing express Anti Acne (hijau) & Brightening (biru) cahayanya beda~
Aku ambil foto si Brightening (biru) jam 10 (makanya cahayanya cerah gitu) dan aku ambil foto si Anti Acne (hijau) sekitar jam 11.30 (makanya cahayanya agak kuning) (>人<;)

Claims + Description :



Ingredients :


Packaging :
Terbuat dari botol plastik berukuran 150ml~
Ngga ada yang special sih, cuma didominasi warna hijau muda (anti acne) dan biru muda (brightening) (⌒▽⌒)
1 botol (ukuran 150ml) bisa habis sekitar 1bulan lebih, aku pakainya malam (bersihin muka pakai si clenasing express ini >>> terus pakai facial foam), pagi (bersihin muka pakai cleaning express >>> pakai facial foam) atau pas lagi pakai makeup.

Tutupnya berbentuk flipcap~

Aroma :
Wangi tapi ngga terlalu menyengat kok~

Warna :
Bening~

Tekstur :
Cair seperti air sesuai namanya~

First Impression :
Pertama kali pakai rasanya dingin (dibagian pipi,dagu, dan dahi) tapiiiiii.. Waktu dibagian bibir PERIH BANGET!!! Terus waktu dibagian mata juga PERIH BANGET!!
Aku sempat kaget sih, soalnya kan ini untuk anti-acne harusnya sih ngga bikin iritasi (´・Д・)」
Jadi sekitar 2 hari-an aku ngga ada pakai lagi deh~ nah karna aku ngga mau rugi jadi aku pakai lagi deh di hari ketiga... Ternyataaaaaaa!!! Ngga perih lagi dan ngga iritasi lagi ♪( ´θ`)ノ
Ngga ada masalah sama sekali, malah segar gitu soalnya ada campuran menthol-nya...
Nah, PIXY Cleansing Express ini sih menurutku bisa membersihkan makeup di wajah aku seperti BB Cream, CC Cream, atau foundation yang memiliki coverage rendah, selain itu bisa membersihkan eyeshadow (tanpa primer) dan eyeliner pensil (yang ngga waterproof), dan juga bisa memberihkan sisa lipstick (yang ngga waterproof)(^_^)
Tapi ngga bisa membersihkan Mascara dan Eyeliner Gel, serta ngga bisa membersihkan liptint, liquid lipstick yang waterproof~ pokoknya ngga bisa membersihkan semua hal yang berhubungan dengan waterproof (・Д・)ノ

New Update :
Awalnya aku sempat bilang kalau aku ngga gitu suka produk ini dan ngga mau beli lagi, tapi akhirnya aku memutuskan untuk beli produk ini sekali lagi (yang brightening dan anti acne).
Aku suka sama aromanya, teksturnya, hasilnya di aku, dan aku merasa wajahku jadi lebih bersih~
Untuk si anti acne aku merasa wajahku jadi jarang jerawatan (sudah sebulan dan jerawatku cuma timbul 1 dan si jerawat ini hilang dalam 3 hari) ( ̄▽ ̄)
Nah, untuk yang brightening aku masih belum merasakan wajahku jadi lebih cerah, biasa aja sih.. Tapi wajahku jadi lebih bersih~

Waktu itu si mbak BA pernah bilang ke aku kalau punya kulit berjerawat mending ngga usah beli clenasing express yang brightening soalnya kulit berjerawat ngga boleh pakai produk yang punya efek memutihkan atau mencerahkan soalnya si produk memutihkan atau mencerahkan itu memiliki kandungan yang menyebabkan jerawat lebih banyak timbul dan lebih merandang.
Tumben banget loh ada BA yang jujur dan mengerti masalah kulit, biasanya BA pasti bilang semua produk bagus (supaya bisa dapat tambahan tip lebih banyak dari hasil penjualan mereka), tapi untung waktu itu aku lagi ngga jerawatan jadi aku beli aja deh ψ(`∇´)ψ

Repurchase?
Akhirnya dia jadi produk favorit aku saat ini, jadi mungkin kalau sudah habis aku akan repurchase lagi.. 

PRICE :
IDR.16.500

Where to Buy :
Kalian bisa beli di counter-counter PIXY yang ada di kota kalian, selain itu ada di Hypermart, Guardian, Giant, dll~
Untuk yang di Balikpapan bisa beli di toko ACI pandansari (ada potongan harganya loooohhh)

Byebye~

Alodia ♪( ´θ`)ノ

Comments