GIVEAWAYNYA ALO (LAGI)

HALLOOWWWWWW~
Apa kabar nih?
Aku harap kalian sehat dan bahagia \(^o^)/
Gimana nih ada yang kangen sama giveawaynya Alo gak???
Kali ini aku ingin mengadakan giveaway lagi yang hadiahnya terdiri dari beberapa produk untuk kulit wajah, badan, dan rambut.
Hampir semua produknya berbentuk travelsize supaya bisa dibawa kemana-mana dan gak makan tempat~
Aku mengadakan giveaway ini untuk KALIAN yang sudah baiiiikkk banget mau mendukung blog aku (⌒▽⌒) Dan juga aku mau membantu kalian mengurangi pengeluaran bulanan buat beli produk-produk kecantikan yang biasanya nih pastiiiiii menguras dompet.
.
Kalau kalian kepo apa aja produk giveaway kali ini dan kenapa aku memilihnya, silahkan di baca sampai akhir ya \(^o^)/

Hada Labo Starter Pack Gokujyun.
Produk ini cocok banget untuk kamu yang gak mau punya kulit kusam dan kulit keriput, ada tamagohada facial wash yang udah jadi favorit banyak orang dan ada juga 2 produk lagi yang diperuntukkan khusus untuk anti aging \(^o^)/
Kenapa aku memilih dia???
Karna aku SUKA banget sama produk ini, aku pilih yang versi starter packnya karena dia bakal mudah dibawa kemanapun selain itu kalian bisa cek dulu apakah skincare ini cocok di kulit kalian atau enggak.

Compressed Mask.
Lalu ada 3 pcs masker tissue yang berbentuk tablet(?)
Cara menggunakan produk ini adalah kamu tinggal tuangkan toner favorit kamu lalu biarkan dia mengembang (sekitar 1 menitan) dan setelah mengembang tinggal kamu buka dan kamu pakai ( ´ ▽ ` )ノ
Aku memilih dia karena aku punya banyaaaaakkk banget stock dirumah, aku juga mau share ke kalian yang belum tau gimana sih compressed mask itu.

Vienna Clarifying Egg Peel Off Mask.
Siapa yang gak tau Vienna???
Dia adalah brand yang banyak banget dipakai sama para beauty enthusiast \(^o^)/
Sebelumnya aku pernah menaruh 2 masker vienna di giveaway yang lalu (strawberry dan bengkoang), nah kali ini aku mau kalian bisa mencoba masker telurnya.
Masker ini cocok untuk kamu yang punya kulit normal to oily.
Dia mengandung witch hazel, aloevera, dan green tea yang membuat pori-pori jadi lebih bersih, kulit wajah jadi lembut, terasa halus, dan juga tampak lebih cerah~
Aku memilih masker ini karenaaaaaaaa.. Aku punya banyak stock masker di rumah, daripada si Vienna ini gak kepake mending aku kasih aja buat kalian(≧∇≦)

Cherimoa Tiger Mask Pack.
Kalian pasti taulah yaaaa.. setiap aku mengadakan giveaway pasti sheet mask itu gak akan ketinggalan(^ω^)
Aku punya banyak banget dan suka banget pakai sheet mask jadi aku mau membagikan apa yang aku suka itu ke kalian supaya kalian bisa tau gimana sih rasanya sheet mask yang di pakai Alo~
Aku memilih variant tiger untuk kalian coba karena dia LUCU banget gambarnya dan dia diperuntukkan untuk masalah wrinkle.

1 Set Hal Yang Berguna + Pouch Cantik.
Wkwkwkwkwkwk~ oke oke aku emang bingung bagaimana menentukan nama untuk hadiah yang ini (⌒-⌒; )
Intinya di dalam pouch hijau cantik ini terdiri dari 4 travelsize produk yang berguna banget untuk kalian.
Ada pasta gigi dari pepsodent, shampoo dari sunsilk, serta lulur dan body lotion dari citra~
Aku memilih produk ini karna aku yakin banget pasti mereka bakal berguna untuk kalian \(^o^)/

So...? Fragrance With Fashion Attitude.
The staaarrsssss~
Kalau kalian pernah baca reviewnya disini kalian pasti tau betapa cintanya diriku dengan eau de toilette dari So...? Ini(≧∇≦)
Terdiri dari 3 pilihan edt yang masing-masing berukuran 15ml dan bisa di pakai berulang kali (sensual, kiss me, dan desirable).
Aku memilih produk ini karna AKU SUKA BANGET sama edt ini dan aku mau kalian bisa memilikinya juga~
.
.
.
CARANYA GIMANA NIH ALO???
1. Follow my instagram @hi_alodia.
2. Repost banner ini di instagram kalian dan untuk captionnya SEBUTKAN KEKURANGAN DAN KELEBIHAN DARI BLOG AKU (sweetmacaroonbyalo.blogspot.com) lalu jangan lupa kasih hashtag #GiveawaynyaAloLagi jangan lupa juga untuk mention dan tag aku.
3. Komen di bawah foto banner giveaway (di instagram) 2 produk yang pingin kalian coba (untuk hadiah GA selanjutnya).
.
.
.
UDAH DEEEEHHH~
GAMPANG BANGET KAN???
Yuk jangan lupa ikutan giveaway ku kali ini ( ´ ▽ ` )ノ
Giveaway ini aku adakan dari tanggal 13 September 2017 sampai tanggal 20 Oktober 2017 dan pemenangnya akan aku umumkan di instagram, instastory, dan di postingan ini~

GOOD LUCK EPRIBADIIIIII \(^o^)/