GIVEAWAYNYA ALO


Hai hai Luv \(^o^)/
Oke oke aku tau pasti heboh banget ya banner giveawanya???
Wkwkwk~ abisnya aku ingin bannernya keliatan eyecathing atau gimanaaaaa gitu (⌒-⌒; )

Ini adalah giveaway ku yang berjuta-juta kali *sangking seringnya bikin giveaway*
Oh seperti biasa giveaway ini akan aku adakan di instagram (⌒▽⌒) Jadi postingan ini hanya menjelaskan bagaimana cara ikutannya, alasan aku ngadain giveaway ini, apa aja hadiahnya, kenapa aku memilih produk-produk ini untuk dijadikan hadiah giveaway, dan kapan pengumuman serta siapa nanti yang akan jadi pemenangnya ( ´ ▽ ` )ノ

Alasan Mengadakan Giveaway :
Aku bukan siapa-siapa jika tanpa kalian(^人^)jadi alasanku mengadakan giveaway kali ini sama seperti alasanku di giveaway sebelumnya, aku mengadakan giveaway ini sebagai ungkapan terima kasih buat kalian yang mendukung diriku dengan cara selalu baca blog aku, kasih komentar di postingan blog aku, dan juga mem-follow instagramku.

Sebagai sesama pecinta makeup dan skincare aku tau banget gimana SUSAH-nya menabung untuk mendapatkan produk-produk yang kita inginkan, jadi dengan giveaway ini aku ingin 'meringankan beban' kalian dalam membeli skincare dan makeup.

Dan alasan yang terakhir adalah aku ingin kalian bisa mencoba beberapa produk yang pernah aku coba dan aku suka, selain itu aku juga ingin kasih kalian kesempatan untuk mencoba produk-produk yang jadi favorit banyak beauty enthusiast (⌒▽⌒)

Tenang aja semua produk yang aku kasih adalah BN atau masih baru dibeli dari counter dan online shop langganan ( ´ ▽ ` )ノ

Apa Aja Hadiahnya :
1 SKINFOOD Black Sugar Mask Wash Off 
1 Cherimoa KARADOS Horse Oil Sheet Mask
1 Purbasari Lotion Putih
1 Biore Cleansing Oil Sheets
1 Purbasari Lipstick
1 Emina Pop Rouge Eye Shadow Palette
1 PIXY Waterproof Mascara

Yaaapp.. 7 hadiah yang terdiri dari 4 skincare dan 3 makeup ini untuk 1 orang pemenang yang beruntung \(^o^)/

Alasanku Memilih Produk - Produk Ini :
Siapa sih yang gak tau masker dari Korea ini???
Masker ini jadi favorit BANYAK beauty bloggers, beauty vloggers, dan beauty enthusiast (⌒▽⌒)
Masker yang memiliki butiran gula ini berhasil memikat hati banyak orang karna hasilnya yang membuat kulit wajah langsung terlihat WOW.

Sebenarnya awalnya aku mau pakai sendiri produk ini tapi setelah aku mencoba versi sampelnya ternyata aku gak cocok sama sekali (⌒-⌒; )
Karna scrubnya yang rada besar dan kulitku yang sensitif PARAH akhirnya aku merasa dia terlalu kasar untuk kulit wajahku.
Jadi dari pada dijual atau gak dipakai mending aku jadikan hadiah giveaway deeehh~

Produk ini cocok untuk kamu yang punya kulit kasar dan ngga terlalu sensitif.


Aku PENCINTA dan PENGGILA sheet mask, kalau kalian sering ikutin instastory ku kalian pasti tau koleksi sheet mask ku ada banyak banget(^◇^)
Nah, masker tissue yang baru-baru ini aku suka adalah produk di atas ini.
Masker ini sangat melembabkan kulitku dan juga memberi nutrisi kulit wajahku~
Setiap pakai masker ini aku merasa wajahku langsung lembab, lebih cerah, lembut, dan terlihat sehat\(^o^)/


Untuk produk ini aku kasih yang ukuran travelsizenya yaaa~
Kenapa???
Karna takutnya kalian gak suka, misalnya aku beli yang versi besar nanti kalau ternyata gak cocok di kalian gimanaaaaaa (⌒-⌒; )
Lotion putih ini sejenis krim pencerah & pelembut kulit yang teksturnya sedikit cair dan bisa dipakai di wajah dan badan.


Produk skincare terakhir adalah pembersih makeup berbahan minyak yang berbentuk tissue \(^o^)/
Aku SUKA banget produk ini jadi aku mau kasih kalian juga deh supaya kalian bisa ikut mencoba KEHEBATAN produk ini!
Selain itu alasanku yang lain adalah kan aku mau ngasih kalian 3 produk makeup nih, jadi kurang afdol(?) rasakan kalau aku gak menyertakan pembersih makeupnya~

Makeup pertama yang adalah lipstick dari Purbasari (⌒▽⌒) aku pilih shade 83 karna aku merasa dia bisa dipakai untuk semua jenis kulit~


Selanjutnya ada eyeshadow palette dari Emina \(^o^)/
Aku pilih shade yang paling banyak peminatnya yaitu shade gelato~
Memiliki 3 pilihan warna yang bisa dipakai untuk day to night makeup look.
Alasanku memilih eyeshadow palette ini adalah aku ingin kalian bisa berkreasi dan bisa mencoba day to night makeup look menggunakan eyeshadow ini.


Dannnnn.. Produk terakhir adalah maskara yang waterproof dari PIXY(≧∇≦)
Maskara ini berwarna hitam pekat dan kata mba-mba BA-nya nih maskara ini bagus untuk kalian yang masih pemula~
Alasanku adalah aku suka banget maskara dan aku merasa kurang afdol(?) kalau udah dikasih eyeshadow tapi maskaranya engga (⌒-⌒; ) 

Yaaappppppyyyy.. Itu semua produk dan alasan kenapa aku memilih produk-produk itu untuk jadi hadiah giveaway kali ini (⌒▽⌒)

Caranya gimana???
1. Dukung blog aku dengan cara membaca blog aku dan kasih komentar.
2. Kunjungi instagramku @hi_alodia dan jangan lupa di follow.
3. Repost banner giveaway ini (foto paling atas) di instagram kalian dan jangan lupa kasih hastag #GiveawaynyaAlo743 #BacaBlognyaAlo743 (MENTION / TAG aku)
4. Untuk captionnya adalah kenapa kalian pingin menang.
6. Kalau sudah komen di instagram (di foto banner giveaway-nya) 2 produk yang ingin banget dijadikan hadiah giveaway.

Pemenang akan aku umumkan 2-3 hari setelah giveaway ditutup~

PEMENANG GIVEAWAYNYA ADALAH @alitajuneviaa_