Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick
Haaaaluuuuuuwwwww ( ´ ▽ ` )ノ
Apa kabar semuanya???
Di postingan sebelumnya aku membahas bagaimana dan apa saja yang aku butuhkan saat hendak mengambil sebuah gambar suatu produk (silahkan menuju kesana bagi yang belum baca)~
.
Kali ini aku akan mereview lipstick lokal yang menjadi favorit para beauty enthusiast yaitu Wardah Intense Matte Lipstick ♪(´ε` )
Emang sih lipstik ini bukan produk yang baru-baru banget, aku udah punya lipstick ini berbulan-bulan yang lalu tapi baru aku review sekarang soalnya aku mesti mencari saat yang tepat untuk mereview lipstik ini~
.
Sebenarnya aku ingin mereview semua shadenya tapi karna aku merasa ngga semua warna cocok di aku jadi aku cuma pilih 5 shade aja deh.
Nah, kalau kalian penasaran sama review dan first impressionnya sialhakan di baca sampai akhir yaaaaaaaaaaa~

Packaging :

Wardah Intense Matte Lipstick
Jadi kemasannya ini mirip sama pendahulunya (Wardah Long Lasting Matte Lipstick), bedanya kalau yang ini boxnya lebih menarik soalnya lebih mempresentasikan warna lipsticknya itu sendiri~

Ingredients : 
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.
May contain : CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, , CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.

Shades :
(Aku ambil gambarnya di lippielust.com) 

Swatches :
Wardah Intense Matte Lipstick
Disini aku memiliki 5 pilihan warna yaitu :
01. Socialite Peach.
02. Blushing Nude.
04. Mauve Mellow.
11. Choco Town.
dan 12. Lady Burgundy.

First Impression :
Wardah Intense Matte Lipstick
Warnanya perpaduan antara pink muda dan orange muda (・ω・)ノ
Kalau aku yang pakai warnanya jadi lebih pink *kalian bisa lihat foto diatas* tapi kalau mamaku yang pakai warnanya jadi lebih orange~
Aku kurang suka sama shade yang ini karna kulit aku jadi lebih kusam dan gigi aku jadi terlihat kuning (T_T)
Pigmentasinya bagus tapi sayangnya butuh 3x oles untuk menutupi bagian bibir yang gelap, selain itu shade yang ini agak cracky di bibirku.

Wardah Intense Matte Lipstick
Selanjutnya Blushing Nude (・ω・)ノ
Warnanya pink muda nude yang cantik banget tapi shade ini agak pucat di aku~
Pigmentasinya bagus tapi sama halnya dengan shade sebelumnya, butuh 3x oles untuk menutupi bagian bibir yang gelap.

Wardah Intense Matte Lipstick
Shade Mauve Mellow ini jadi favorit aku (⌒▽⌒)
Aku bingung mendeskripsikan warnanya nih~
Shade ini tuh gabungan antara coklat, abu-abu, pink, dan ungu sedikittttt...
Awalnya aku sempat ngira warnanya mirip sama lipstick make over 016 silhoutte ternyata beda banget.
Pigmentasinya kece banget dan butuh 2x swatch untuk menutupi bagian bibirku yang gelap~

Wardah Intense Matte Lipstick
Shade yang ulala~
Lipstik dengan perpaduan antara coklat dan merah tua ini biasanya aku pakai saat aku cuma pakai maskara tanpa eyeshadow(≧∇≦)
Walaupun warnanya rada bold tapi ngga se-gonjreng pakai warna merah.
Aku sukaaaaa banget sama shade ini soalnya wajah aku keliatan lebih cerah selain itu pigmentasinya oke dan juga ngga cracky dibibir aku.

Wardah Intense Matte Lipstick
Shade ini tuh WOW ULALA banget!!!
Warnanya itu perpaduan antara merah darah, coklat, dan ungun sediiikkiiitttt banget~
Aku pakai lipstick ini kalau mau buat vampy look untuk malah hari(^◇^)

Pigmentasi :
Addduuuuuuhhhh... Pigmentasinya JUARA banget lah ya pokoknya(≧∇≦)
Cukup sekali swatch aja warnanya udah keluar, tapi ya ada beberapa shade yang warnanya kurang bisa menutupi bagian bibir yang gelap~

Tekstur :
Teksturnya creamy dan lembut, hasilnya juga matte tapi ngga kering dan bukan deadmatte seperti abis pakai matte liquid lipstick.

Aroma :
Lipstick ini memiliki aroma yang tidak menyengat sama sekali.

Price :
IDR.46.000

Where to Buy???
Kalian bisa beli di counter-counter Wardah yang ada di kota kalian, tapi kalau aku sih beli di Sociolla.
Oiyaaaaaaaaaa... Kalau kamu pakai kode SBNLAZTO pas belanja di Sociolla kamu bakal dapat potongan harga 50ribu ( ´ ▽ ` )ノ lumayan banget kaaannnnnnn???

Overall, aku suka banget sama lipstick Wardah ini terutama shade 04 dan 11 (⌒▽⌒)
Sebenarnya aku pingin banget cobain shade 05 dan 10 tapi dua shade itu gampang banget sold out-nya~
.
.
Jadi kalian udah pernah cobain lipstick Wardah ini belum???
Kalian suka warna apa?
Yuk beri kasih tau aku ♪(´ε` )

Love,
AlodiA

Popular Posts