Siapa Bilang Jomblo Itu Sedih???

"HAH!!! Kamu masih JOMBLO?!?!"
"Jomblo itu ngenes"
"Jadi jomblo itu ngga asik"
"Jomblo itu spesies manusia yang kesepian"

Mungkin masih banyak dari kalian yang berpikiran dan berkata seperti itu ya???

Dulu aku pernah ngerasain jadi makhluk jomblo dan emang beda banget sama pas udah punya pasangan seperti sekarang ini ( ´ ▽ ` )ノ
Dan selama ini ada bagian pro dan kontranya, ada bagian senang dan sedihnya jadi kalian yang masih jomblo jangan ngebet(?) banget behimat(?) pingin cari pasangan~
Pas jomblo emang sepi dan ngga ada yang perhatiaaaann sama kita *catat! Perhatian keluarga beda sama perhatian pasangan*

Kata siapa yang pacaran itu asik? Well... Emang asik sih, soalnya ada yang perhatiin kita tapi PASTI ada saatnya kita dibikin galau sama kelakuan pasangan yang kadang ngga sependapat sama kita *iya ini curhat ceritanya*


Tapi Alo.. Kita di olokin terus (ノ_<) terus emang apa untung-nya jadi jomblo Aloooo!!!
Ada 2 keuntungan menjadi jomblo menurut Alo *sisanya kerugian* *pffttt.. canda kok*

PERTAMA
Image result for free girl
Kalau kamu belum berpasangan kamu bisa jadi lebih bebas~
Kalau udah punya pacar *apalagi yang agak protektif* pasti dikit-dikit nanya :
"Kamu dimana?"
"Kamu sama siapa?"
Terus kamu mau dekat sama siapapun ngga ada yang marah ( ´ ▽ ` )ノ
Intinya kamu BEBAS!!!

KEDUA
Image result for success ladies
Selain itu, kalian jadi lebih fokus buat belajar dan berkerja! *terutama belajar*
Aku yakin banget pasti beberapa dari kalian sering kepikiran sama pacar pas lagi belajar atau kerja~
Mikir dia lagi apa, dia udah makan atau belum, dia lagi sama siapa, dll~
Kebanyakan pelajar yang berpacaran itu pasti ngga fokus sama pelajarannya karna mikirin si pacar dan ujung-ujungnya galau (´・_・`)
Jadi, kamu fokus aja sama belajar atau berkerja biar nanti kamu jadi wanita yang sukses dan berwawasan luas (⌒▽⌒)

PARAHNYA!!!
Sekarang banyak banget muda-mudi yang memutuskan pacaran di saat mereka bahkan ngga ngerti apa arti cinta itu *cieeeeehhh*
Anak sd yang baru netas pun udah buat drama ngga jelas~
Cewek : Udah lah aku ngga mau ngeliat kamu lagi!
Cowok : Tapi dengar penjelasan aku dulu mah *iyaaa.. Ini udah mamapapa-an ceritanya*
Cewek : Ngga.. Cukup... Kamu itu coba dewasa sedikit pah!!!
*GUBBBRAKK*

Atau ABG labil yang syelalu nangis setiap malam gegara mikirin kelakuan pacarnya yang sama-sama labil (ー ー;)

TERUS GIMANA???
Tunggu kamu sudah siap mental dulu, tunggu kamu ngerti apa artinya cinta, tunggu kamu ngga lebay pas ada masalah sama pasangan kamu, tunggu kamu bisa memahami orang lain dulu, pokoknya tunggu kamu siap~

Udah siap Aloooo!!! Tapi masih ngga ada yang mau dekatin aku, aku masih jones , aku galau Alooo ヽ(´o`;

Cupcupcupppp.... Jangan galau yaaa~
Image result for shopping
Nah, daripada kamu tambah galau mending kamu tabung aja uangmu terus cek ZALORA karna akan ada DISKON gila-gilaan buat kamu yang jomblo!!! ( ´ ▽ ` )ノ percaya deh belanjabelanji akan menghilangkan kegalauan dan pemikiran mu tentang masalah percintaanmu~ 

Males beli online ah Alo, males bayar ongkir terus males transfer-transfer ke atm!
*sini akika bisikin* 
Di ZALORA kamu bakal dapat FREE ongkos kirim *dengan minimal pembelanjaan* dan bisa COD!!!

Kurang apalagi cobaaaa~

Yuk aja teman-teman kamu yang sesama jomblo *eh* buat jajan di ZALORA ( ´ ▽ ` )ノ *psssttttt... buat yang ada pasangan pun boleh kok ikutan jajan*