SkinLiFE Facial Foam (Medicated Acne Care)

Hello Beautiful(^◇^)
Kali ini aku akan mereview facial foam khusus bagi kalian yang memiliki kulit berjerawat dari SkinLiFE.
Thank you so much Kawaii Beauty Japan dan Cow Style Indonesia yang sudah berbaik hati memberikan produk ini untuk aku coba (⌒▽⌒)

Oiya, sebelumnya aku minta maaf kalau e-mail dari kalian dan komentar kalian belum aku balas ya... Akhir-akhir ini aku super sibuuuuukkkk, nanti kalau ada waktu aku akan langsung membalas e-mail dan komentar kalian, selain itu buat yang sudah naruh nama blognya di kolom komentar akan kunjungi secepatnya(^ω^) 

Nah, kalau kalian penasaran sama first impression-nya di aku silahkan baca sampai akhir ya~

Claims + Description :
Sebelumnya kalian pasti belum pernah mendengar produk SkinLiFE ini kan?
SkinLiFE sendiri merupakan anak dari perusahaan COW dari Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun. Dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari lebih baik dan nyaman, kini COW Brand hadir menemani kita semua dengan produk yang mudah di pakai, aman, dan berkualitas tinggi dengan bahan baku, aroma, dan tekstur asli Jepang.

COW kan Sapi artinya Alo??? Kenapa memilih lambang Sapi???
Jepang terkenal dengan budaya tidak mudah menyerah, etos kerja yang tinggi namun tetap berprilaku rendah hati. 
Ada pepatah Jepang yang mengatakan "Bekerjalah dengan Sabar namun Pasti, layaknya seekor Sapi"
Nah, lambang sapi yang ada di produk-produk tersebut bukan hanya sebuah trademark, tetapi menjadi filosofi dan simbol semangat kinerja juga ( ´ ▽ ` )ノ  

Packaging :
Berbentuk tube berukuran 130gr dan didominasi warna putih terus ada tulisan jepangnya gitu >___<

Tutupnya berwarna merah dan berbentuk flipcap~

Warna :
Putih seperti susu~

Aroma :
Aromanya wangi seperti jeruk dan tidak terlalu menyengat~

Tekstur :
Lembut dan busanya banyak (⌒▽⌒)
Disini aku menggunakan jaring-jaring foam biar busanya lebih banyaakkk~

First Impression :
*JENGJENGJENG!!!*
Busanya bisa di pakai 1 muka kayak gitu looohhh~
Aku suka aromanya yang tidak terlalu menyengat, sebenanrnya aku kurang suka aroma jeruk soalnya bikin pusing (apalagi kalau dijadikan pengharum mobil) tapi untuk si SkinLiFE ini aku sukaaaaa banget aromanya yang lembut.
Kalau ngga pakai jaring-jaring busanya ngga sebanyak ini(^ν^)
Saat pertama kali menggunakan facial foam ini aku ngga merasakan ada efek yang bikin wajah perih gitu dan aku juga belum ada merasakan efek yang bikin jerawat hilang (biasa aja sih intinya), terus setelah pemakaian entah kenapa wajah ku jadi kering di area dagu dan sekitar hidung~

Setelah seminggu pemakaian pun aku ngga ngerasa ada efek yang membuat wajahku jadi lebih baik~
Tapi, setelah rutin menggunakan produk ini selama sebulan lebih wajah aku jadi jarang jerawatan dan sudah ngga bikin kering lagi ( ´ ▽ ` )ノ
Bahkan anehnya akhir-akhir ini di area dagu dan hidung aku jadi gampang banget komedoan, aku ngga tau penyebabnya apa karna menggunakan produk ini atau produk lain.. Jadi nanti aku update lagi deh~

Facial foam ini sama seperti Nivea Makeup Clear 2in1 Foam yang ngga ampuh membersihkan makeup yang waterproof, jadi aku mesti pakai Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover dan Corine De Farme Micellar Gel dulu deh seperti biasanya.

Price?
Kalau ngga salah untuk ukuran 130gr itu IDR.52.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli produk ini secara online di NADEKO atau secara offline di Guardian (⌒▽⌒)

Repurchase?
No~ aku masih mencari produk yang cocok untuk kulitku (⌒▽⌒)

Rate :
8/10

Oke~ itu aja reviewnya untuk kali ini, semoga kalian bisa menentukan mau beli atau enggak ( ´ ▽ ` )ノ
Oiya, sebelumnya... kulit wajah tiap orang itu berbeda, mungkin di aku ngga cocok tapi di kamu bisa jadi produk ini cocok dan sebaliknya(^ν^)
Love,

AlodiA

Jangan lupa ikutan BIG Giveaway ku yaaaa~ go check my instagram @hi_alodia

Popular Posts