Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 016

Hello Beautiful ( ´ ▽ ` )ノ
Sebelumnya aku minta maaf kalau komentar kalian belum aku respon, dan aku juga minta maaf banget kalau semua inbox dari kalian belum aku jawab baik itu melalu e-mail, fanpage, dan sms. Aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini, nanti kalau ada waktu aku akan balas semua komentar dan inbox kalian... Dan untuk yang udah masukan url blog di kolom komentar nanti akan aku kunjungi(^_^)

Kali ini aku akan mereview salah satu lipstick dari brand lokal terkeren!!!
Pasti kalian udah pernah dengar lipstick ini dan bahkan ada yang mengkoleksi~
Yaaappp.. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick (⌒▽⌒)
Karna banyak beauty enthusiasts yang syuka banget sama Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ini membuat aku penasaran sama hasilnya di aku. Awalnya aku sempat bingung mau pilih shade yang mana, dan saat liat video-nya Sarah aku langsung memutuskan untuk beli shade 016 Silhouette~

Nah kalau kalian penasaran sama reviewnya silahkan baca sampai akhir yaa... 


Claims :
Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ini memiliki tekstur yang paling matte di antara lipstick Make Over lainnya. Warnanya sangat intens dan tahan untuk pemakaian sampai 8 jam.
Mengandung:
1. Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir pecah-pecah,
2. Vitamin E sebagai antioksidan.

Ingredients :

Shade :
Memiliki 17 pilihan warna yang cantik~ 

Punya ku sendiri adalah 016 (kedua paling akhir, sebelum warna hitam) ( ´ ▽ ` )ノ

Packaging :
Didominasi warna hitam dan ada logo Make Over dibagian tutup-nya membuat lipstick berukuran 2,5gr ini terlihat sangat elegant.

Aroma :
Memiliki aroma seperti coklat yang tidak menyengat~

Swatches:
Warna coklat dan ada hint orange-nya sedikit~ Memang beda seperti yang ada di gambar, tapi aku tetap cinta banget sama warna ini (⌒▽⌒)

Tekstur :
Cukup creamy dan mudah di blend~
Hasilnya sendiri kalau di aku matte (bukan seperti menggunakan liquid lipstick yang matte yaaa..)

Pigmentasi :
*saat menggunakan flash hasilnya lebih ke arah pink yang lembut dan ada hint orangenya sedikit*
Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ini SANGAT PIGMENTED!!!
Aku suka banget sama pigmentasinya yang bisa menutupi bagian bibir ku yang gelap(≧∇≦)

Staying Power :
*foto diatas ini saat jendela kamarku ditutup*
Di aku tahan sampai 7 jam tanpa makan yang berat (seperti sate, makanan padang, udon,dll), kalau hanya makan cantik dan minum aja sih lipsticknya tetap cantik di bibir~

First Impression :
*nah, kalau yang ini saat jendela kamarku di buka*
Sebelumnya maaf ya itu fotonya ngga buka mata soalnya mataku lagi merah~
Pertama kali liat produk ini aku langsung jatuh cinta sama warna packagingnya yang terlihat elegant dan terlihat mahal, entah kenapa aku lebih suka packaging yang bisa dibilang ngga ada unyu-unyu-nya sama sekali *padahal dulu banci pekejing*. Terus awalnya aku sempat ngerasa produk ini tuh mahal banget untuk ukuran local product, tapi ternyata aku akui ada harga ada kwalitas (>_____<)

Aku langsung bahagia banget waktu liat warnanya, dan makin bahagia pas tau lipstick ini bisa menutupi bagian bibir yang gelap hanya dengan 1x swatch~
Teksturnya yang cukup creamy, lembut, dan mudah di blend membuat lipstick ini jadi must have item terbaru aku(^_^)
Hasilnya sendiri matte *sesuai namanya* tapi kadang entah kenapa jadi dead matte *mungkin karna keadaan bibirku yang labil* oiya hasilnya beda banget seperti menggunakan liquid lipstick yang matte yaaa.. Bibir aku tetap lembab dan ngga pecah-pecah~

Setelah kamu pakai lipstick ini terus kamu blot pakai tissue dia tetap transfer tapi ngga menyebabkan warna yang ada di bibir berkurang, terus kalau kamu tetesin air dia tetap stay *ditetesin aja ya bukan di usap*, nah pas kamu usap pakai tissue basah baru deh mulai warnanya memudar(^ν^)

Price?
IDR.89.000 (2016)

Where to Buy :
Bisa di beli di toko kosmetik yang ada di kota kalian atau bisa di beli di counter Make Over.
Untuk area Balikpapan bisa di beli di Transmart (Daun Village), di toko kosmetik ACI (Pandan Sari), dan ada juga di area bagian bawahnya Hypermart (lupa lantai berapa, jadi silahkan behayauan sendiri yaaa..)

Repurchase???
Untuk warna ini jelas akan aku repurchase, dan juga aku cukup penasaran sama beberapa warna yang lain (⌒▽⌒)

Rate :
9,5/10

Love,

AlodiA

Oiyaaaaa... Nanti akan ada BIG giveaway di instgram aku, hadiahnya ada beberapa produk di gambar tersebut >____< *psssttt.. ada palettenya morphe loh*
Go follow me on instagram @hi_alodia