PIXY Two Way Cake Perfect Fit

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Kali ini aku akan mereview two way cake pertama aku. Yaappp... aku baru pertama kali pakai two way cake, dan thank's to PIXY Indonesia yang memberikanku two way cake-nya secara gratisss~
Jujur dari awal aku lebih prefer pakai bedak tabur yang warna putih) bukan bedak padat yang berwarna, tapi rezeki ngga boleh ditolak kapan-kapan kan dapat two way cake gratis *pffttttt... jujur banget*
Two way cake ini datang bersamaan dengan moisturizernya PIXY dan ada juga beberapa produk yang udah pernah aku review sebelumnya :
Nah, kalau kalian penasaran sama reviewnya silahkan baca sampai akhir yaaaaaaaaaa~~

Bedak dengan formula yang menyatu sempurna untuk hasil tata rias halus dan tahan lama. Mengandung 2 Way Whitening, Squalane Oil untuk mencegah kulit kering dan SPF 15.
(net 12.2 gr)
Maaf banget disini fotonya agak blur, soalnya tanganku bergetar..

Shades :
Ada 8 pilihan warna, kalau boleh milih aku pingin yang tropical beige (untuk shading dan bronzer) dan white cream (untuk highlight) (>___<)

Mine is Golden Beige~

Packaging :
It came with ordinary paper box, nothing special~
Didominasi warna putih dan ada hint birunya juga.

Intinya sama aja sih seperti packaging TWC pada umumnya ( ´ ▽ ` )ノ
Kemasannya dibuat dari plastik yang kokoh, agak panjang, tapi slim (agak bulky sih) terus ada cermin yang cukup besar juga~
Oiya, TWC ini bisa direfil...

Applicator :
 Spons (⌒▽⌒)

Swatches :

First Impression :
Tolong jangan muntah (・ω・)ノ
Di atas ini foto species luar angkasa yang berniat menyerang bumi *eh*
Oke focus, diatas ini foto aku saat memakai PIXY Two Way Cake *saya ingatkan sekali lagi tolong jangan muntah*
Kalian bisa lihat ngga perbedaannya?
Kulit aku yang menggunakan TWC ini jadi lebih cerah dan TWC ini coveragenya medium bisa di buildable sih tapi entah kenapa agak cakey gitu.
Oiya, diatas ini aku pakai brush untuk mengaplikasikannya soalnya kalau pakai sponge-nya malah kelihatan banget kulitku yang terkelupas (T____T)
Kalau diaku hanya tahan 4 jam, baru deh minyakan lagi~
Nah, kalau kamu pakai sponge-nya awalnya emang terlihat agak ngga natural tapi lama-lama terlihat menyatu dengan kulit kok.
Jeleknya kalau kita cuci muka malah agak cakey retak gimana gitu, tapi untuk yang lainnya aku suka sih.

Coverage :
Medium dan bisa di buildable.

Staying Power :
4 jam baru deh berminya di area yang memiliki banyak minyak (seperti T-Zone).

Waterproof :
No~

Oxidize :
Ngga sih selama 5 jam, tapi setelah 5 jam agak mulai cakey dan menggelap.
Price :
IDR. 40.000

Where To Buy?
Store PIXY yang ada dikota mu~

Repurchase?
No, soalnya aku ngga gitu butuh~

Rating :
8/10


Aku lagi ngadain giveaway di instagram, go follow >>> @hi_alodia

Love,

AlodiA

Popular Posts