Liebster Awards

src.google.com

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Sekarang lagi zamannya liebster award, sebenarnya aku kurang ngerti dan kurang ngeh award apa itu.. Apakah sejenis award gara-gara tetap kurus walaupun banyak makan atau award untuk kalian yang tetap bertahan walaupun sedang tanggal tua???

Terus beberapa hari yang lalu aku dapat notif dari salah satu blogger cihuy dan cantik dari Jambi yaitu Airin yang menominasikan aku~

Pertanyaannya :
1.The biggest reason why did you keep blogging till this time?
Aku suka aja membagikan hal-hal yang aku sukai ke orang banyak *bukan pamer loh ya* karna kebetulan aku suka makeup jadi yang ku bagikan pasti hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan.
Selain itu aku pingin orang-orang bisa mengerti dan mendalami suatu produk yang mau mereka beli sebelum menyesal nantinya dengan cara membaca blog aku.
Dan, aku bukan makhluk yang suka keliaran diluar rumah kalau ngga penting-penting banget.. Nah biar ngga bosen di rumah akhirnya aku nge-blog deh (⌒▽⌒)

2.Who is your biggest inspiration(s)?
Banyak sih, selain mama dan papa aku yang super hebat aku juga mengagumi ibu Martha Tilaar yang memiliki andil besar dalam dunia kecantikan di Indonesia~

3.Your dream job.
Jadi entrepreneur muda!!! Aku pingin memberi gaji orang bukan di beri gaji. Terus jadi MUA juga boleh, tapi aku juga pingin banget ngajarin anak-anak yang tinggal di daerah terpencil (seperti pedalaman Kalimantan, Papua, dsb).

4.Tell me your favourite Korean Drama.
Wah.. Aku bukan penggemar drama Korea, aku sukanya makeup Korea~

5.Are you introvert or extrovert person? And tell me please ^^
Entahlah, aku bakalan ribut dan heboh kalau berada diantara orang yang udah aku kenal. Tapi kalau di antara orang yang baru ku kenal aku ngga heboh tapi juga ngga pendiam banget...

6.What is your favorite stuff?
Makeup ku dan semua alat elektronik yang aku punya (・ω・)ノ

7.Tell me what is biggest thing that can made you better than from last year.
Apa ya??? Susah amat bahasanya... Mungkin kalian yang baca blog aku kali ya~ 
Kalau banyak yang baca blog aku entah kenapa aku merasa lebih semangat dan percaya diri menjalani hari-hariku *cieeeeeeeehhhh*

8.Choose one, Hang out when you wear eyeliner only or lips product only? And why?
Aku lebih baik pakai lips product aja, soalnya selama ini aku emang ngga terlalu suka dan jarang banget pakai eyeliner.

9.Do you have any weird habit?
Aku pernah ngigau (tau ngga artinya??? Kayak ngelindur gitu) sambil jalan, waktu aku studytour ke Jogja aku pernah salah masuk kamar orang lain dan tidur disamping orang itu..

10.Cyber friends or real friends? And why?
Bingung ih.. Dua-duanya asik sih, tapi aku lebih milih yang real friends soalnya lebih nyata >__<

Okeeeehhhh... Kali ini untuk kalian para manusia cantik :

Aku punya pertanyaan juga nih (⌒▽⌒)
1. Pernahkan kalian di bully saat sekolah?
2. Warna lipstick favorite kalian apa ya? Dan kenapa kalian suka warna itu?
3. Pernahkah kalian mengalami masa dimana wajah kalian lagi buluk-buluknya? ceritain doooonngg (Seperti jerawatan,dll)
4. Sebutin lipstick kesukaan kalian dong?
5. Binatang kesukaan kalian apa ya?
6. Apa alasan kalian memilih jadi beautyblogger?
7. Produk lokal kesukaan kalian apa ya?
8. Apa hobby kalian?
9. Seandainya kalian ditakdirkan jadi pengusaha muda, usaha seperti apa yang akan kalian kerjakan?
10. Deskripsikan diri kalian dalam 3 kata (^___^)

Love,

AlodiA