SKINFOOD Peach Sake Pore BB Cream #01 Light Beige

Hello Beautifulllllllllll(^O^)
Awal pertengahan bulan nihhh... Pasti banyak yang kehabisan duit kannn???
Aku juga lagi menderita nih, uangku bulan ini sisa 200ribu~ padahal punya target kalau bulan ini cuma belanja 50ribu tapi ternyatttttaaaaa malah belanja sampai 800ribu (´・Д・)」
Kali ini aku mau mereview BB Cream yang menjadi salah satu hadiah BIG TIY, Oiya sebelumnya aku pernah mereview PIXY BB Cream  dan mereview MISSHA Perfect Cover BB Cream  yang juga menjadi salah satu hadiah BIG TIY *jangan lupa ikutan yaaaaa*

Awalnya sih aku pingin nge-repurchase BB Cream-nya Etude House ku yang mulai habis. 
Tapi, karna aku penasaraaaaannnnnnnnn banget sama BB Cream-nya Skin Food jadi aku beli deeehh~


Claims + Description :

PACKAGING :

Suka banget sama packagingnya yang terlihat soft dan calm, tapi ngga terlalu eyecathing sih kalau misalnya BB Cream Skin Food ini disejajarkan dengan BB Cream dari brand Korea yang lain pasti kelihatan biasa aja (・ω・)ノ
Berbentuk tube berukuran 30ml, dengan perpaduan antara warna pink yang calm dan coklat yang amat sangat soft membuat BB Cream Skin Food ini terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya~
BB Cream ini ngga ada kotaknya, jadi cuma dibungkus sama plastik wrap aja (⌒▽⌒)

APPLICATOR :
Just like the other BB Cream, aplikatornya berbentuk pump~

SHADES :
Memiliki 2 pilihan warna, ada yang #01 Light Beige dan #02 Natural Beige~
Oiya buat yang menang BIG TIY nanti, kalian bisa pilih shade sendiri ya ♪( ´θ`)ノ

WARNA :
Pink Tone~
Yap aku merasa BB Cream ini mempunyai 85% warna soft pink, 10% warna kuning yang soft, dan 5% warna putih.

AROMA :
Aromanya manissssss banget, wangi deh pokoknya ( ´ ▽ ` )ノ

TEKSTUR :
Teksturnya lumayan creamy dan agak susah di blend~

SWATCH :
Natural kan kelihatan-nya??
Satin finish (⌒▽⌒)

First Impression :
1. Well hello bare face~
2. Bisa lihat perbedaannya gak ya??
3. Hasilnya ngga matte tapi juga ngga glowing, beautiful satin finish(^O^)
4. Setelah dua jam pakai BB Cream-nya Skin Food tetap bagus kan ya?? 
5. Nah yang ini setelah 5 jam pakai BB Cream-nya Skin Food, agak berminyak di area hidung dan dahiku.
6. Ini setelah 7 jam pakai BB Cream-nya, terlihat glowy tapi tetap sehat gitu kan?? Oiya, ini aku foto pakai flash soalnya mati lampu (・ω・)ノ
Aku suka banget aromanya yang manis dan bikin tenang. BB Cream ini agak susah di blend dan cepat kering jadi pastikan kamu pakai ini di satu sisi bagian wajah kamu terlebih dahulu (jadi misalnya blend dulu di pipi kanan sampai rata, baru deh pindah ke pipi kiri).
Aku merasa BB Cream ini tuh lebih mirip kaya Etude House Baby Choux Base yang line Sweet Recipe sih~
Karna memiliki SPF 20/PA+ jadi hasilnya lebih natural gitu.
Cocok untuk makeup pas malam hari dan cocok untuk kalian yang suka makeup natural ♪( ´θ`)ノ

COVERAGE :
Medium coverage. 
Meratakan warna kulit, tapi ngga memperbaiki imperfections yang ada di wajah kita~

STAYING POWER :
JUARA BANGET!!! 
Bisa tahan sampai 8 jam, itu pun wajah tetap cantik dan terlihat glowy tapi sehat~

OXIDIZE?
Ngga membuat wajah menggelap sama sekali *which is gooooooddd*

CAKEY?
Setelah 5 jam pemakaian ada beberapa bagian yang terlihat cakey gitu (´・Д・)」
Tinggal diratakan pakai AirPuff aja sih, pasti langsung cantik lagi~~

Price :
IDR.122.500

Where to Buy?
Bisa di beli di store Skin Food langsung, atau di onlineshop langganan kalian~
Atau bisa dibeli di Beauty Box by Alo (⌒▽⌒)

XOXO,

Alodia

Popular Posts