Halloween Makeup Collaboration : Burning Face

Hallo Sweet Macaroon >__< karna kita mau ikut meramaikan acara halloween jadi Alo, Limas, dan Airin ngebuat makeup collaboration deh.. Ini udah menjadi kolaborasi kita yang ke-dua, yang pertama kalian bisa klik Disini (orangeburst makeup tutorial).

Oiya... Isi polling yang ada di sidebar blog aku yaaa~~ 

Tarrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaa~~
Ini dia halloween makeup look ala Airin, Limas, dan Alo >_________<
Disini Airin judul makeup-nya death doll, dia mah udah cantik dari lahir.. Jadi mau gimana pun tetap aja keliatan cantik (if you notice di bagian pipinya ada luka-lukanya yang timbul gitu).

Kalau Limas judul makeup-nya crying black women, ada ceritanya loh kenapa judulnya itu (cek blognya deh), seram yaaaa... kesannya kayak nangis darah campur eyeliner gitu.

Nah, ini makeup look ku >__< judulnya Burning Face.. kenapa judulnya itu??? jujur nih awalnya aku bingung mau kasih nama apa (T___T) tapi setelah mikir keras *sampe ubanan* akhirnya keluar lah judul ini, pas aku liat kan muka aku tuh kayak daging yang melepuh gitu...

Ada yang penasaran sama caranyaaaa???
Cek tutorial dibawah ini yaaaa~~

1. Sebelumnya silahkan dandan seperti biasa disini aku cuma pakai dd cream dan lipstik merah. Lalu garis wajah kamu dengan eyeliner pensil (disini gunanya untuk menentukan bagian mana yang mau di hancurin *eh*)

2. Aplikasikan darah palsu yang dicampur latex dibagian wajah yang mau dibikin hancur itu.

tips: kalau kalian susah nemu latex dan darah palsu, kalian bisa bikin sendiri.. Gimana caranya Alo??? Untuk latex >>> campurkan tepung terigu dan air, lalu aduk sampai kental, dan campurkan beberapa tetes bb cream atau foundation yang shadenya lebih gelap 2 tingkat dari kulit kita, lalu aduk lagi sampai merata.
Untuk darah palsunya >>> aduk pewarna makanan (merah, coklat, hijau, biru, kuning) sampai warna darah yang kita inginkan keluar, campurkan beberapa tetes liptint warna merah cetar lalu aduk deh sampai merata.

3 - 4. Teplokin(?) bagian yang udah di olesi tadi dengan kapas / tissue (disini aku pakai kapas), sampai bagian yang berwarna merahnya tertutup.

5 - 6. Tutup kapas dengan adonan latex dan darah palsu lagi, olesi sampai 2 layer.. Pastikan ngga ada kapas yang kelihatan.

7. Aplikasikan eyeliner / eyeshadow hitam dan coklat (matte) di atas nya.. Ngga usah banyak-banyak cukup beberapa aja (disini biar terkesan daging yang terbakar dan busuk gitu). Selain itu jangan lupa aplikasikan eyeliner hitam dibagian kelopak mata dan lingkaran mata kalian.

AAAAANNNNDDDDD DDDDDDOOOOOONNNEEEE >_____< gampang aja kaaan??? Ya kannnn???

Silahkan lihat hasil makeup ku yaaa (>//////////<) maaf kalau menjijikkan atau giman gituu...
Oiya, disini awalnya aku mau pakai black sclera biar keliatan lebih seram.. Tapi karna deadlinenya sebentar jadi aku ngga sempat beli deh (harus beli online).
Gambar yang ditengah itu aku edit ya matanyaa.. biar keliatan lebih horror >_____<

Apa aja yang aku pakai??

Kapas
Latex
Darah Palsu
Eyeliner Pensil Sariayu (Coklat) 
Eyeshadow Matte Sariayu (Hitam)

Awalnya sempat takut + males gitu.. Soalnya takut wajahku jadi breakout atau alergi, tapi ternyata engga (>_____<) 


Cek juga punya Limas dan Airin di bawah ini~~

Popular Posts